Wuling Confero S 1.2

Wuling Confero S 1.2

Wuling Confero S 1.2

Wuling Confero S 1.2 – Pasar MPV murah bakal semakin panas. Buktinya, Wuling Confero dan Confero S 1.2 punya harga cuma Rp 78-88 juta. MPV China ini siap lawan duo Toyota Calya-Daihatsu Sigra. Pabrikan asal China, Wuling Motors memang baru saja meluncurkan produk pertamanya di Indonesia, Confero dan Confero S bermesin 1.500 cc pada Juli 2017 lalu.

Ternyata, Wuling lagi siapkan varian 1.200 cc untuk menantang Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di kelas LCGC. Plus dengan harga yang sangat terjangkau. Memang produk mesin baru ini belum resmi diluncurkan, tetapi sudah ada indikasinya.

Jika kita melihat di Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) DKI Jakarta, tertulis Wuling Confero 1.2 dan Confero S 1.2 diantara Confero 1.5, Confero S 1.5 C dan L.

Dua varian baru dengan mesin berbeda ini harganya lebih murah dari varian 1.500 cc.

Baca Juga :

Bila benar nantinya dijual, Wuling Confero 1.2 akan menantang langsung kelas LCGC 7 penumpang yang saat ini sedang dikuasai Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Semakin seru kompetisi LCGC di pasar otomotif Indonesia.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya. Melirik dari model yang dipasarkan di China dengan nama Hongguang, diketahui mesin 1.200 cc yang digunakan adalah DOHC 16 valve.

Mesin bensin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 80 tk dan torsi 108 Nm pada putaran 4.400 rpm. Tenaga tersebut di salurkan ke sistem penggerak roda depan melalui transmisi lima percepatan manual.

Wuling mengaku mesin tersebut mampu memiliki top speed hingga 140 kpj. Sedangkan dari sisi dimensi, tidak ada perbedaan dengan model Confero 1.500 cc yang saat ini sudah mulai dipasarkan.

 

Performa
Kapasitas mesin 1200 cc
Konsumsi BBM 11 kmpl
Jenis Bahan Bakar Bensin

Daftar Harga Varian Wuling Confero