Volvo C30

Mobil Volvo merupakan pemimpin dunia yang selalu membuat Anda merasa lebih aman. Kenyamanan yang terbaik di kelasnya, keamanan sesuai standar global, dan desain yang elegan, adalah semua ciri-ciri kualitas Volvo yang istimewa. Produsen asal Swedia, Volvo menaruh harapan yang tinggi akan mobil kompak C30 tiga pintu ini, dengan menghadirkan suatu desain yang unik, penanganan yang luar biasa, serta aspek keselamatan berkualitas. Awalnya, Volvo C30 diperkenalkan dalam bentuk konsep dan setelah lima tahun, versi produksinya pun digulirkan.

Mesin, Jarak tempuh, dan Varian

Dengan kinerja tinggi dan teknologi yang luar biasa, Volvo C30 yang baru dikembangkan ini telah menciptakan sensasi yang sesungguhnya, sambil memberikan pengalaman berkendara yang menarik. Mobil kompak 3-pintu ini didukung dengan mesin bensin 2.5-liter B5254T7 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 230 hp pada 5.500 rpm, bersama dengan torsi maksimum sebesar 320 Nm yang dihasilkan dalam rentang putaran 1500-5000 rpm. Sebagai sebuah hatchback kompak, mobil ini memberikan jarak tempuh sebesar 9,0 l / 100km yang tergolong cukup mengesankan. Perihal akselerasi dan daya angkut, mobil ini dapat membawa penumpangnya melaju kencang dimana dalam waktu 7,1 detik, mobil ini mampu menembus kecepatan 100 km / jam dari posisi diam dan kecepatan tertinggi itu dicapai pada angka 211 km / jam.

Eksterior

Volvo telah menerapkan konsep baru terkait jangkauan pandang dan visibilitas yang lebih baik pada desain ekteriornya. Mulai dari kap dan overhang yang pendek, mobil kompak ini mengusung gaya kontemporer. Melirik ke profil belakangnya, kaca ekstra besar yang meruncing, tidak hanya terlihat menarik, tetapi juga memberikan jarak pandang yang lebih baik untuk Anda. Kendati demikian, desainnya yang berkelas juga terlihat pada sisi depan, yang dihiasi dengan gril radiator yang dipasang secara cermat dengan dengan rincian krom. Hatchback 3-pintu ini menonjolkan desain retro futuristik yang khas di segmennya. Pelek 18-inci yang dipasang pada mobil stylish ini, menambahkan karakter sporty. Mobil ini terlihat kompak dari segi ukuran, tetapi sebenarnya hadir dalam dimensi eksterior yang besar yakni 4266mm x 1782mm x 1447mm (Px L x T). Jarak sumbu roda pada Volvo C30 dibuat sepanjang 2.640 mm.

Interior

Volvo C30 terbaru dapat menjadi pendamping Anda yang sangat nyaman pada saat perjalanan yang panjang. Kursi di dalam kabin yang dibuat dengan jok berkualitas tinggi, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang sangat baik untuk penumpang. Panel tengah dirancang dengan desain yang ramping dan nyaman, mengusung kepraktisan untuk mengatur perangkat hiburan yang tertanam di dalamnya serta sistem pendingin udara. Untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, kursi dapat diatur sesuai dengan postur dan tinggi badan, serta juga menawarkan ruang kaki yang cukup untuk mereka. Bahan berkualitas tinggi, pengerjaan yang tepat, dan suasana premium adalah apa yang bisa kita harapkan dari produk Volvo.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Volvo memiliki prestise yang tinggi untuk menawarkan berbagai unsur keamanan dan keselamatan penumpang yang paling terbaik di kelasnya. Fitur-fitur itu mencakup kontrol stabilitas elektrik, laju kontrol, sistem kantung udara dengan sensor rollover. Mobil ini memberikan ketenangan bagi para penumpang. Dalam keadaan darurat, Anda hanya dapat mengaktifkan alarm hanya dengan menekan tombol pada remote control. Juga, mobil yang menakjubkan ini dilengkapi dengan kombinasi yang kuat dari kunci pintu dan sistem immobilizer untuk keselamatan dan keamanan selama berkendara. Sistem pengereman yang aktif bekerja di hatchback ini termasuk rem cakram berventilasi untuk bagian depan dan rem cakram padat untuk bagian belakang. Selanjutnya, menonjolkan sistem pengereman, mobil ini memiliki sistem pengereman Anti-Lock Braking (ABS) yang didukung dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA) yang mencapai hasil yang optimal dalam situasi apapun. Suspensi McPherson strut dan suspensi multi-link independent masing-masing disematkan di bagian depan dan belakang untuk penanganan yang memadai pada kendaraan yang menakjubkan ini.