Volkswagen Polo 2018

Volkswagen Polo 2018

Volkswagen Polo 2018

Volkswagen Polo 2018 – Polo Volkswagen baru harus bersaing dengan persaingan ketat daripada sebelumnya, Polo baru menghadapi Ford Fiesta terbaru, dan VW T-Roc crossover SUV berukuran mirip VW hanya lebih banyak persaingan.

Desain dan Styling

Pilihan kustomisasi termasuk area dashboard dan bahan untuk jok, sementara sistem infotainment touchscreen yang terintegrasi dengan rapi sekarang secara horizontal sejajar dengan instrument cluster untuk kemudahan penggunaan.

Volkswagen Polo 2018

Semua model standar dengan power window, pemantauan tekanan ban, lampu LED mengemudi dan roda kemudi berlapis kulit yang dihiasi dengan tombol – termasuk kontrol suara dan cruise control.

Salah satu fitur yang paling mengesankan dari Polo baru adalah sistem infotainment layar sentuh 8 inci inci yang sangat terintegrasi dan berselera tinggi dengan Apple CarPlay dan Android Auto yang dipasang sebagai standar di seluruh jangkauan.

4

Keamanan

Pengereman darurat otonom (AEB) bekerja pada kecepatan rendah dan tinggi dan standar di seluruh jangkauan dan bahkan membawa deteksi pejalan kaki. Enam airbag, rem anti-lock, kontrol stabilitas, dan fitur bantuan hill-start juga dipasang pada semua model, begitu pula pintu pengunci otomatis – semacam selimut keselamatan yang bagus.

Mesin

Berbicara tentang mesin, ada pilihan dua unit turbo-bensin tiga-silinder tiga-silinder. Yang menarik yang menghasilkan lebih banyak tenaga. Daripada mesin milik Polo sebelumnya, sembari menyesap sedikit bahan bakar. Antara 4,8 dan 5,1 L / 100 km adalah klaim. namun kenyataannya adalah 6.0 dan 6.3L / 100km. Pada drive peluncuran,hal ini masih dalam batas toleransi irit bahan bakar.

5

Polo lima pintu saja telah tumbuh sedikit untuk generasi ini, sekarang sedikit lebih dari 4 meter. Meskipun layak untuk menunjukkan bahwa saingan seperti Seat Ibiza (yang berada di platform yang sama dengan Polo).

Dan bahkan Ford Fiesta, memiliki ukuran yang sama. Supermini tidak lagi sangat mini lagi. Anda dapat membaca tentang di bagian Interior dan Kenyamanan di bawah ini. Tetapi kuncinya adalah bahwa Polo masih cukup kompak untuk disesuaikan dengan kehidupan kota.

Baca Artikel Lainnya : Audi TT 2016 Indonesia

Kelihatannya juga tajam, meskipun desainnya mungkin sedikit lebih sibuk daripada garis Golf yang menarik. Jika ada, mudah untuk membingungkan Polo dengan Golf dari depan. Meskipun bumper belakang dan lampu belakang persegi adalah Polo yang sangat jelas, dan mengingatkan pada generasi terakhir.

Anda juga sekarang dapat menambahkan berbagai stripe decals untuk melengkapi salah satu dari 14 warna tubuh. Yang ditawarkan di Polo, jadi sekarang proposisi ini lebih bergaya, jika Anda menginginkannya