Toyota Vios

Peluncuran Toyota Vios yang sepenuhnya baru, yang memiliki tujuan untuk mengimbangi penjualan toyota Fortunernya yang menjadi kendaraan paling laris.

Salah satu hal pertama yang Anda perhatikan tentang Vios baru adalah cat “Super Red” yang menarik perhatian. desain ramping, sporty yang tangguh depan dengan lampu depan yang disapu ke belakang (dengan lampu yang menyala di siang hari) dan kisi-kisi yang mendominasi. G Prime juga menggunakan paduan 16 inci yang manis dan dilengkapi dengan spoiler belakang yang halus.

Toyota Vios

Interiornya dinamin, dengan tujuh airbag, dan sistem infotainment touchscreen 7-inci. Ada juga dashboard tampilan baru, lebih banyak ruang, dan getaran keseluruhan yang lebih minimal ke kabin. Lampu depan proyektor Vios yang baru meluas dari sisi ke depan, menonjolkan pelebaran lampu depan untuk bentuk ‘mekanis’ namun berkelas, desainnya yang sempurna adalah definisi baru dari sportivitas terbaik.

Akselerasi halus dan efisiensi bahan bakar yang dikemas ke dalam mesin Dual VVT-i yang baru sementara transmisi 7-speed Sequential CVT yang serba baru, suspensi khusus yang disetel memastikan penanganan yang hebat dan stabilitas yang sangat baik untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Mesin 1,5-liter empat silinder baru yang disedot secara alami menghasilkan 107 PS pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 4.200 rpm. Menurut data Toyota di rumah, kombinasi mesin dan transmisi baru hingga 18% lebih efisien daripada powertrain yang diganti (1NZ-FE + 4-speed auto). Angka gabungan ini dikatakan berada di bawah enam liter per 100 kilometer yang dilalui.

Toyota Vios

Toyota menawarkan banyak opsi kustomisasi, termasuk kamera panorama pemandangan segmen (pandangan mata 360 derajat), bodykit, cermin lipat otomatis dan sistem tampilan-audio.

Dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan, Vios baru memungkinkan Anda tetap mengendalikan perjalanan Anda dan bahkan menangani keberadaan orang-orang di sekitar Anda.

Mungkin Anda Menyukai