Toyota RAV4

RAV4 2018 adalah SUV yang bagus. Ini menawarkan banyak fitur keselamatan canggih dan memiliki rating keandalan diprediksi di atas rata-rata. Ini mendapat pujian karena kokoh dan dibangun dengan baik, dan ruang bagasi adalah yang terbesar di kelasnya.

Anda harus membeli RAV4 2018 jika Anda mencari SUV kompak yang menawarkan banyak ruang untuk penumpang dan barang. Dimana terdapat pesaing dari Mazda CX-5, Honda CR-V, Rogue Nissan. Toyota mencoba hadirkan produk untuk menjadi pesaing dan salah satu pilihan bagi para calon pembeli yang mencari Mobil SUV.

Toyota RAV4

Toyota Safety Sense ™ P (TSS-P)
Standar Safety Sense ™ P (TSS-P) 28 dari RAV4 adalah paket keselamatan aktif yang menggabungkan Sistem Pra-Tabrakan 29 dengan Pedestrian Detection 37 (PCS w / PD), Alur Keberangkatan Lane dengan Bantuan Pengarah (LDA w / SA), 30 Automatic High Beams (AHB), 39 dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) 31 untuk membantu Anda berkendara dengan percaya diri.

Utilitas Kargo
Liftgate 26 dan 60/40 kursi belakang yang dapat diaktifkan dengan kaki yang tersedia membawa kenyamanan tambahan bagi petualangan Anda.

RAV4 memiliki Mesin inline-4 2,5 liter dengan 176 daya kuda, tetapi hibrida 194-hp juga tersedia. RAV4 non hibrida memasangkan mesin 4-silindernya ke otomatis 6-percepatan.

Toyota RAV4

Fitur standar dan yang tersedia termasuk konektivitas Bluetooth, kamera pandangan belakang, sistem hiburan Entune Toyota dengan layar sentuh 6,1 atau 7,0 inci, sunroof, 60/40 kursi belakang lipat-perpecahan, powergate yang dapat diprogram, lampu LED, alloy 18-inci roda, sistem kamera pandangan 360 derajat, layar multi-informasi berukuran 4,2 inci di antara pengukur, dan jok kulit imitasi.