Toyota Rav4 2017

Toyota Rav4 2017

RAV4 sejatinya bukan barang baru di industri otomotif. Pasalnya mobil ini sudah memulai debutnya sejak tahun 1994 silam. Artinya, sudah 23 tahun Toyota konsisten memproduksi mobil gagah ini. Terhitung sampai detik ini, mobil yang di negara asalnya disebut CBU (Completely Build Up) sudah hadir dalam tiga generasi. Lantas, untuk menyongsong sales sekaligus memberikan jawaban terhadap kompetitornya yakni Honda CR-V, Nissan X-Trail dan Mazda CX5, Toyota mengeluarkan Rav4.

Gagah, maskulin, modern dan tangguh adalah kesan pertama yang bisa diambil dari eksterior Toyota RAV4 2017 ini. Hal tersebut tercermin dengan sisi depan yang gagah, ketinggian kaki-kaki serta sisi belakang yang menawan. Sisi depan misalnya, grill berbentuk wingshape dengan aksen chrome tipis pada bagian tengah.

Perpaduan warna hitam dan silver pada penutup radiator ini sekilas memberikan kesan gagah pada bagian depan. Tak hanya itu, head lamp berukuran besar dengan desain Projector-Beam Headlights yang dilengkapi dengan teknologi LED diklaim siap memberikan pencahayaan yang maksimal saat mobil diharuskan dipacu dalam kondisi gelap dan cuaca buruk.

Sementara pada bagian samping, tak banyak tampilan yang dihadirkan selain lekuk minimalis di bagian handle door, spion elektrik yang bisa disetting dan space rongga roda yang meninggi demi menunjang sisi aerodinamis dari mobil ini.

Bergerak pada bagian belakang, sisi modern coba dihadirkan dengan desain cembung di bagian belakang yang membuat mobil ini nampak terlihat gagah. Selain itu, sisi sporty juga coba dihadirkan melalui stop lamp yang melebar hingga ke sisi samping dan rear combination lamp yang sudah dilengkapi dengan teknologi LED yang siap memberikan pencahayaan maksimal tanpa menyilaukan pandangan mata pengemudi di belakangnya.

Memiliki desain yang cukup elegan dan sporty di sisi luar tak membuat Rav4 berpuas diri. Sisi dalam coba dipermewah dengan kehadiran interior yang lekat dengan warna hitam dope yang menyelimuti seluruh kabin serta material interior Toyota RAV4 2017 yang memiliki barang premium.

Sementara pada bagian dashboard, panel yang dihadirkan bisa dibilang cukup modern dan lengkap. Fitur-fitur seperti Entune Audio System with 6.1 inci touch screen siap memberikan kenyamanan dari sisi entertainment selama perjalanan. Untuk menunjang tata suara, JBL Audio dihadirkan guna menghasilkan suara yang maksimal ke seluruh ruang kabin. Dual Zone automatic Control, yang siap memberi kesejukan di bagian kabin coba dihadirkan di sisi depan.

Sementara pada lingkar kemudi, tersemat fitur MID (Multi Information Display) yang siap memberikan kemudahan mengemudi karena informasi yang diberikan mengenai semua hal yang berhubungan dengan mobil ini. Disamping itu, Steering Wheel Integrated Controls juga dihadirkan untuk menunjang pengemudi mengoperasikan berbagai fitur yang tersemat di panel dashboard seperti Bluetooth hands free dan MID.

Sementara pada bagian kursi, pengguna bisa menggunakan fitur Heated Front Seat guna memaksimalkan posisi yang diinginkan secara elektronik. Selain itu, kapasitas kursi yang berukuran besar serta materal yang mumpuni juga dirasa cukup baik untuk mempertebal sisi fleksibilitas. Untuk bagian kargo, SUV ini memiliki ruang yang cukup lebar untuk menampung barang dengan volume besar seperti koper, tas gunung, gitar dan lain sebagainya.

Disamping berbagai fitur yang tersemat pada interior, Rav4 juga memiliki berbagai fitur penunjang seperti Fitur ECO & Sport yang siap menekan konsumsi bahan bakar melalui medan yang dilalui. Disamping itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur rear camera yang siap memberikan view objek demi mempermudah pengemudi yang ingin memarkirkan kendaraannya.

Secara keseluruhan, Toyota Rav4 2017 merupakan SUV yang gagah dari luar, nyaman di dalam dan memiliki fitur keselamatan yang mumpuni untuk kategori SUV. Selain itu kapasitas mesin yang dimiliki juga patut mendapatkan kredit lebih.Yang terpenting, Rav4 juga memiliki performa yang baik serta irit bahan bakar. Rav4 sendiri bisa dijadikan opsi bagi anda yang mengemari SUV premium. Tertarik untuk memilikinya?

Mungkin Anda Menyukai