Toyota Land Cruiser 200 2016

Toyota Land Cruiser 200 2016

Toyota Land Cruiser adalah mobil legendaris, bahkan bisa diurut sejarahnya sejak 1951. Dan terus eksis hingga saat ini, bahkan bertransformasi dari “kuda beban” menjadi SUV termewah buatan Jepang. Berikut ini adalah spesifikasi Toyota Land Cruiser 200 2016.

Siapa sangka jika mobil SUV Toyota Land Cruiser adalah mobil legendaris, bahkan bisa diurut sejarahnya sejak 1951. Dan terus eksis hingga saat ini, bahkan bertransformasi dari “kuda beban” menjadi SUV termewah buatan Jepang.

Meski begitu, tak perlu meragukannya ketangguhan versi terkininya, Toyota Land Cruiser 200 2016. Karena SUV termaha dijual PT Toyota-Astra Motor ini tetap mengedepankan kemampuan off-road sebagaimana pendahulunya. Medan perkotaan, serta kondisi ekstrem pun bisa dilaluinya, juga mesin yang besar yang menjadi andalan Toyota Land Cruiser 2016. Mari jelajahi lebih jauh Toyota Land Cruiser 2016 pada review berikut ini.

Bagian depan Toyota Land Cruiser 2016 terlihat besar dan kuat, tiga baris grill yang tebal dilapisi warna chrome menjadi cerminan kekuatannya. Lampu depan dengan LED otomatis serta lampu kabut dibuat lebih minimalis dari sebelumnya. Tingginya jarak dari aspal ke mobil begitu panjang, sehingga mobil ini dapat melalui jalanan yang bergelombang dengan mudah, serta di jalanan dengan genangan sekalipun.

Bagian samping Toyota Land Cruiser 2016 tidak begitu banyak perubahan, dan cenderung sama dengan sebelumnya. SUV ini tidak memiliki banyak garis aerodinamis seperti mobil lain yang mementingkan desain keren. Yang jelas di bagian sampingnya terlihat kaca yang besar, memberikan suguhan pemandangan bagi penumpangnya, dan di bagian bawah terdapat ban dengan ukuran besar 285/65 R18 (VX) dan 285/50 R20 (VXR) dengan desain pelek baru dilapisi warna alumunium.

Bergerak ke belakang, Toyota Land Cruiser memiliki bumper belakang baru yang lebih kecil, potongan trim krom yang terdapat tulisan Land Cruiser. Stop lamp dibuat lebih lebar, dan mengikuti bodi kesamping mobil. Rear spoiler sangat serasi dipadukan dengan bagian belakang Land Cruiser 2016, kaca belakang yang besar juga tidak akan mengggangu visibilitas pengemudi.

Memasuki kabin, kembali dominasi warna gelap merupakan citra elegan masa kini. Warna kabin dan jok yang serasi memberikan kesan eksklusif bagi yang memasukinya. Dapat langsung ditemui four-zone automatic climate control, jok kulit, heater di kursi depan, pengaturan jok pengemudi hingga 10 arah dan bisa di sesuaikan langsung dengan memory, sehingga tidak perlu mengatur ulang posisi kembali. Kursi penumpang baris pertama juga mendapatkan pengaturan delapan arah.

Dalam dashboardnya tertanam layar sentuh 9 inci, sudah ada fitur navigasi dengan Toyota’s Enture app suite, wireless charging, Bluetooth dan streaming audio, serta system kamera surround-view (menampilkan bagian depan, samping dan belakang). Ada pula slot iput HDMI, serta Siri Eyes Free Control dan USB-iPhone.

Kemudi Toyota Land Cruiser 2016 dengan steering wheel design terbaru empat palang. Di sisi kemudi juga bisa ditemukan tombol pengatur audio dengan pandangan langsung kea rah MID, serta tombol untuk menerima panggilan telepon, dengan begitu anda tetap fokus mengarungi jalan yang penuh tantangan.

Berbicara bagasi, mobil berkapasitas delapan penumpang ini sangat luas, boleh dibilang keluasan ini dikarenakan besarnya dimensi Toyota Land Cruiser 2016 ini. Bagasi yang luas dan didukung dengan power back door, akan memudahkan membuka dan menutup pintu bagasi. Bagi yang mempertanyakan keluasan, bagasi Land Cruiser lebih dari cukup untuk membawa barang bawaan selama bepergian.

Bagi anda yang tidak begitu mementingkan desain eksterior namun kaya fitur canggih dan tangguh Land Cruiser jawabannya. Mobil serba bisa ini siap mengantar anda di jalanan dengan medan apapun, Toyota Land Cruiser 2016, punya segudang fitur keselamatan dan teknologi terbaru. Soal harga tidak perlu khawatir bagi Anda yang punya kocek tebal, karena membeli mobil juga membeli kualitas dalam perjalanan.

Mungkin Anda Menyukai