Toyota Hilux 2019

Toyota Hilux 2019

Toyota Hilux 2019

Toyota Hilux 2019 – Toyota Hilux 2019 tidak terlihat jauh berbeda dari pendahulunya. Anda dapat memilih penutup tonneau soft-top atau hard-top tray. The SR 5 adalah cantik di jalan dan itu mendapat chrome sports bar, lampu LED dan roda berukuran lebih besar. Ada varian double-cab dan variasinya sangat banyak untuk memenuhi kebutuhan pembeli. Ada total 5 trim level.

Eksterior dan Interior Kabin
Pilihan warna eksterior adalah Silver Sky, Nebula Blue, Graphite, Glacier White, Eclipse Black, Olympia Red dan Crystal Pearl white. Kabin Hilux 2019 telah dirubah ke mana. Kualitas materialnya lumayan dan kabinnya cukup luas. Pilihan penyimpanan barang kecil cukup bagus. Namun kebisingan kabin bisa menjadi masalah dengan beberapa pembeli.

Modifikasi Mesin
Toyota Hilux 2019 mendapat beberapa pilihan mesin. Basis trim akan dibebani dengan mesin bensin empat silinder 2.7 liter dan gearbox otomatis enam kecepatan. Motor turbo 2.4 liter ada di sana dan trim atas mendapatkan mesin 2.8 liter yang lebih kuat. Kualitas berkendara bagus meskipun tidak dimaksudkan untuk penanganan off road. Gulungan bodi sekarang minimal dan suspensi bagus di goyangan peredaman.

Speksifikasi
Versi baru Toyota Hilux dipenuhi dengan teknologi keamanan yang cukup. Jumlah fasilitas juga banyak sekali. Semua trim mendapatkan kontrol stabilitas elektronik, tujuh airbag dan kontrol goyangan trailer. Anda juga mendapatkan kamera mundur dan sensor parkir belakang. Namun, kendaraan sampai tidak memiliki teknologi keamanan canggih seperti pengereman darurat otomatis dan jalur terus membantu yang ditemukan di sebagian besar segmen saingan.

Toyota Hilux 2019 hadir dengan sistem infotainment multimedia berbasis layar sentuh. Namun, itu masih canggung dan responnya tidak cepat. Itu adalah tempat saingan seperti balapan VW Amarok di depan. Trim dasar mendapatkan jumlah moderat fasilitas sementara trim atas menerima fitur yang cukup untuk membuat pengguna tetap senang.

Waktu rilis yang tepat dari Toyota Hilux baru tidak diketahui tetapi mungkin akan diresmikan pada akhir 2018. Harga langsing dasar bisa mendekati $ 22.000. Dengan opsi yang ditambahkan, harga trim atas mungkin melebihi $ 55000. Toyota Hilux 2019 yang baru adalah UTE menengah yang hadir dengan varian yang cukup untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis pembeli.

Penataannya layak dan kabinnya dirancang dengan mempertimbangkan utilitas. The base workmate trim sangat ideal untuk mengerjakan sesuatu sehari-hari. SR5 adalah apa yang kebanyakan pembeli akan memilih dan dapat disesuaikan untuk sebagian besar. Harga bijaksana, kisaran luas dan kinerja keseluruhan layak. Satu-satunya daerah di mana tertinggal di belakang saingan adalah teknologi keamanan canggih.

Mungkin Anda Menyukai