Toyota Etios Valco 2017 Indonesia

Toyota Etios Valco 2017 Indonesia

Segmen pasar Green Car di Indonesia memang terbilang cukup ramai peminatnya. Harga yang murah serta iritnya bahan bakar menjadi pertimbangan konsumen untuk membawa pulang mobil ini. Terlebih, desain mobil yang mungil dan cukup cocok untuk kontur perkotaan membuat sales Green Car melesat bak tumbuhnya jamur di musim hujan.

New Toyota Etios Valco 2017 Indonesia sendiri memang dipersiapkan untuk menantang beberapa nama besar di ranah Green Car seperti Honda Brio, Datsun Go, Daihatsu Alya dan lain sebagainya. Untuk memenangkan persaingan, tentunya Etios memiliki amunisi khusus seperti menyematkan desain anyar nan modern, pembaharuan dari sisi desain eksterior hingga mesin yang mampu tampil baik di medan perkotaan.

Di sisi terdepannya, Etios Valco memiliki desain yang lumayan sporty dan aktraktif. Mobil ini memang diperuntukan untuk konsumen mereka yang berusia muda. Di bagian grill misalnya, New Toyota Etios Valco 2017 Indonesia memberikan lekuk grill yang cukup presisi. Soal warna, mereka mewarnai rongga udara ini dengan warna yang senada dengan body.

Di bagian bumper, kesan aerodinamis tersaji melalui kehadiran rongga udara di bagian tengah. Rongga udara ini bukanlah penghias semata. Melainkan dihadirkan untuk menyaring udara ke bagian mesin guna hasilkan pendinginan yang alami.

Kesan sederhana tersaji d bagian samping New Toyota Etios Valco 2017 Indonesia. Tak banyak guratan yang hadir di sisi ini. meski demikian, kesan dinamis tetap coba dihadirkan melalui dua lekukan di bagian samping guna mengisi kekosongan di sisi tersebut.

Bergeser ke bagian belakang, tersemat konsep sederhana yang coba dituangkan Toyota. Sekedar catatan, Toyota memang kerap menyedehanakan sisi belakang dari mobil-mobil produksinya. Di sisi ini, tersemat lampu yang berdesain tegak lurus. Di sisi pintu bagasi, dihadirkan list berwarna silver guna menjaga kekosongan di sisi tengah.

Di bagian dashboard Etios boleh dibilang merupakan bagian yang cukup sibuk dan penuh. Pasalnya, beragam panel informatif hingga speedometer dihadirkan di bagian ini. kita akan mengulasnya dari sisi head unit terlebih dahulu.

Di bagian steering, kekopongan jelas terasa pada panel depan karena speedometer yang dipindah ke bagian depan. Kesan kering begitu terasa pada bagian ini. meski demikian, fungsi setir sendiri tak banyak mengalami perubahan. Power steering dihadirkan guna menghasilkan bantingan yang ringan. Sebagai pelengkap, hadir pula audio control di bagian setir untuk membuat pengemudi lebih mudah mengatur besar kecilnya suara pada bagian dashboard.

Sementara pada seat bagian belakang, kenyamanan juga bisa dirasakan karena kursi yang mampu menampung higga tiga orang ini sudah dilengkapi dengan material leather yang cukup empuk. Sehingga, penggunanya bisa berlama-lama singgah di bagian ini.

Kombinasi kedua pengereman tersebut sangat berguna untuk memberikan pengereman optimal pada bagian roda. Untuk mendapatkan fitur terebut, anda haruas membawa pulanf dua fitur tertingginya yakni Toyota Etios Valco Tipe G dan TOM’S. Di samping itu tersemat pula fitur auto lock, power door hingga sporty aerokit, spion elektrik, dan juga beberapa aksesoris lainnya pada dua tipe tertingginya yakni Etios Valco tipe G dan TOM’S.

New Toyota Etios Valco 2017 Indonesia merupakan Green Car yang cukup bersahabat dari sisi harga namun tetap kaya akan fitur di dalamnya. Meski demikian, mobil ini memerlukan adaptasi terlebih dahulu, terutama dari aspek speedometer di bagian tengah yang tak biasa itu. Akankah dengan harga yang ditawarkan Valco mampu merebut hati konsumennya? Well, biar waktu yang menjawabnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *