Toyota Corolla Hatchback

Toyota Corolla Hatchback

Toyota Corolla Hatchback

Toyota Corolla Hatchback – Toyota Corolla hadir dengan tampilan terbaru, hadir beda dengan bentuk pakem mobil sedan pada Toyota Corolla sebelumnya. Toyota menghadirkan Corolla dalam segmen mobil kecil dengan melihat peluang lebih besar untuk Segmen tersebut.

Baca Artikel Lainnya : BMW i8 Roadster 2018

Toyota telah mengambil risiko besar dengan Corolla baru. Sebuah desain yang membuat Corolla generasi lama terlihat kuno. Toyota menghadirkan varian ini pada International Auto Show 2018 New York.

Toyota Corolla Hatchback

Toyota Corolla Hatchback adalah perpaduan garis emotif, lipatan, dan permukaan yang sangat beragam. Lebih rendah (1,0 in.), Lebih lebar (1,2 inci), dan lebih panjang (1,5 inci) dari pendahulunya, Corolla iM. Ini juga memiliki track depan dan belakang yang lebih luas, dan wheelbase yang lebih panjang. Kapnya duduk dua inci lebih rendah dari sebelumnya, memberikan penumpang visibilitas ke depan yang sangat baik.

Gaya belakang barunya mengartikulasikan penekanan menyeluruh Toyota Corolla Hatchback. Hubungan antara desain depan dan belakang sangat selaras mengingat tubuh bagian belakang yang lebih bundar yang meliputi lanskap tiga dimensi yang sederhana, padat, namun kuat.

INTERIOR

Model ini memiliki sistem infotainment layar sentuh 8,0 inci yang dipasang di atas kontrol iklim; sistem mendukung Apple CarPlay. Toyota tidak menawarkan konektivitas Android Auto. Semakin tinggi trim XSE juga akan menampilkan layar TFT 7,0 inci pada instrument cluster. Pembeli juga dapat memilih speaker JBL pada trim XSE.

Toyota Corolla Hatchback

Corolla Hatchback memiliki ruang untuk lima penumpang. untuk keamanan terdapat fitur menetas pengereman darurat otomatis dengan kemampuan pendeteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, kontrol jalur aktif, cruise control adaptif serta lampu beam tinggi otomatis.

MESIN DAN PERFORMA

Hatchback mendapatkan mesin baru; unit 2,0 L, 4-silinder. Toyota mengklaim bahwa mesin baru lebih ringan dan menghasilkan lebih banyak daya daripada 1.8 L mill dalam model yang ada saat ini. Varian ini menghasilkan 132 hp, 2,0 L,. Dua pilihan transmisi tersedia, sistem manual 6-percepatan dan sistem CVT

Mobil berbeda dengan sedan Corolla untuk suspensinya, Corolla Hatchback menggunakan suspensi sepenuhnya independen, daripada sistem torsion-beam di saudaranya, sedan Corolla.