Toyota Corolla Altis 2.0 2010

Toyota Corolla Altis 2.0 2010

Toyota Corolla Altis 2010 merupakan edisi facelift dari generasi kedua mobil ini. Sebelumnya generasi kedua mobil ini mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2008 silam. Dengan tema ‘Surpassing Performance’, edisi facelift generasi kedua ini memiliki performa yang jauh lebih baik tanpa mengurangi kenyamanan yang diberikan oleh mobil ini. Untuk tahu lebih jelas, simaklah spesifikasi Toyota Corolla Altis 2.0 2010.

Diperkenalkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2010 silam, mobil ini mampu menarik perhatian para pecinta Toyota Corolla Altis karena mobil ini mendapat sentuhan perubahan baik dari sisi eksterior, interior, maupun mesinnya. Tidak lupa juga transmisinya disematkan fitur yang akan membuat perpindahan antar gigi terasa nyaman.

Eksterior Toyota Corolla Altis 2.0 2010 paling tidak mampu memberikan kesan yang lebih segar dan terlihat modern dibandingkan dengan pendahulunya yang bisa dikatakan biasa saja. Perbaikan bagian depan mobil dimulai dari head lamp dengan desain baru, gril depan berbentuk v beraksen krom dengan logo Toyota di tengahnya, serta bagian bumper depan yang memiliki lubang udara berbentuk trapesium dan fog lamp dengan bezel hitam yang membuatnya terlihat lebih dinamis dan sporty.

Untuk bagian samping terlihat begitu sporty berkat adanya side skirt yang mengikuti warna bodi, pelek alloy berukuran 16 inci pada kaki-kakinya, dan side moulding yang memanjang di seluruh bagian pintu. Desain bagian belakang menggunakan rear combination lamp yang dimana stop lamp dan lampu seinnya berbentuk bulat namun terlihat lebih modern. Garnis krom di bagian pintu bagasi menambah kesan mewah mobil ini. Roof spoiler dengan bumper kit yang memiliki reflektor memberikan nuansa mobil yang lebih sporty.

Desain dashboard pada Toyota Corolla Altis 2.0 2010 kali ini terlihat lebih mewah berkat penambahan lapisan silver dan aksen kayu di beberapa titik. Masih ada sistem audio Double Din yang berada ditengah dashboard dengan fitur seperti Radio AM/FM, CD Player, maupun MP3 Player untuk menghibur anda selama dalam perjalanan. Tidak lupa ada AC Control yang akan memberikan kenyamanan dalam ruang kabin.

Setir kemudi mobil ini memiliki Audio Steering Switch dan Cruise Control yang membuatnya terlihat fungsional karena memudahkan pengaturan tanpa harus melepas setir kemudi. Khusus untuk varian ini terdapat Paddle Shift yang akan memberikan sensasi berkendara layaknya mobil sport.

Kursi Toyota Corolla Altis 2.0 2010 memiliki 2 baris kursi yang dapat menampung penumpang hingga 5 orang. Penggunaan material berkualitas pada kursi ditambah dengan ruang kaki yang begitu lapang pada kabin mobil ini begitu nyaman untuk diduduki. Bagasi Toyota Corolla Altis 2.0 2010 memiliki kapasitas bagasi berukuran 457 liter setara dengan 2 koper berukuran besar.

Fitur keselamatan pada Toyota Corolla Altis 2.0 2010 dimulai dari fitur pengereman yang canggih menggunakan ABS, EBD, dan BA yang akan memberikan performa pengereman maksimal. Tidak lupa ada Dual SRS Airbag yang akan menjaga anda terhindar dari cedera serius ketika terjadi kecelakaan atau benturan keras. Struktur GOA dan Pedestrian Industry Reduction pada bodi mobil akan membantu meminimalisir resiko cedera serius tidak hanya penumpang tetapi juga pejalan kaki.

Toyota berhasil memikat para pecinta sedan terutama para pecinta Toyota Corolla Altis lewat perubahan desain luar dan penambahan aksesori dalam kabin mobil yang membuatnya jauh terlihat lebih mewah. Untuk mesin, meskipun tenaganya tidaklah secepat sedan premium, paling tidak akan memberikan sensasi berkendara yang begitu nyaman karena tarikannya yang begitu halus ditambah dengan transmisinya yang juga begitu halus. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan mobil dengan kesederhanaan namun tetap tangguh dan terlihat elegan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *