Toyota Camry 2.5V 2012

Toyota Camry 2.5V 2012

Toyota Camry 2.5V 2012

Toyota Camry 2.5V 2012

Toyota Camry 2.5V 2012 – Toyota Camry merupakan line series sedan mewah dari Toyota yang sudah diproduksi sejak tahun 1982. Pertama kali hadir sebagai sedang menengah, Camry secara perlahan berubah menjadi sedan premium. Yang menawarkan banyak kemewahan bagi penggunanya. Dengan bentuk body yang lebar dan besar, Toyota Camry 2.5V 2012 menawarkan berbagai kenyamanan dan keleluasaan.

Di bagian interior, mobil ini juga menawarkan berbagai fitur yang cukup premium sehingga membuat Anda betah berada di dalamnya. Secara eksterior, Toyota Camry memang dibuat dengan desain yang elegan dan mewah. Dari tampilan luar saja, kita bisa mengetahui bahwa mobil ini memang tidak buat untuk sembarang orang.

Di bagian depan, Toyota Camry 2.5V 2012 Indonesia dilengkapi dengan grill yang cukup besar dengan desain melintang. Penggunaan desain ini membuat mobil ini terlihat lebih mewah dan elegan. Untuk bagian headlampnya, mobil ini menggunakan lampu proyektor dengan fog lamp multi reflector.

Baca Artikel Lainnya : Audi TT 2016 Indonesia

Dari bagian samping, bila Anda perhatikan mobil ini selain terlihat mewah dan elegan, ada kesan sporty yang juga berusaha ditonjolkan oleh Toyota. Sentuhan bodynya yang aerodinamis menjadikan mobil sebagai mobil mewah tetapi tidak terlalu rigid. Untuk bagian belakang mobil ini, tidak ada hal yang menonjol karena desainnya memang dibuat simpel dan elegan Toyota. Versi 2.5V memiliki sepasang muffler seperti model 3.5Q terdahulu.

Beralih ke bagian interior mobil ini, Toyota Camry 2.5V 2012 mencoba menawarkan ruang kabin yang mewah dan nyaman bagi penggunannya. Camry yang dirilis di Indonesia memiliki tiga varian yaitu varian tipe V, tipe G dan HV. Untuk tipe V merupakan varian teratas dengan berbagai fitur elektronik dan juga penggunaan material yang lebih mewah.

Aura eksklusif semakin kental begitu memasuki kabin. Terasa betapa model ini berada satu kelas di atas pendahulunya. Pemilihan material pembalut interior sangat diperhatikan. Sun visor, misalnya, terasa empuk dan lembut saat dipegang. Dasbor juga berlapis kulit, lengkap dengan detail stiches khas sedan premium. Untuk bagian setir, desainnya cukup sederhana dengan menggunakan panel-panel silver di beberapa bagian menjadikannya cukup berkelas dan elegan.

Di bagian kursi, mobil ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik baik dari segi desain mauapun ruang yang diberikan. Untuk bagian kaki penumpang baris kedua sangat lega begitupun dengan penggunaan bahan untuk kursi sangat nyaman walaupun untuk tipe G tidak menggunakan bahan dari kulit.

Baca Artikel Lainnya : BMW 530i Luxury Line 2017

Untuk bagian keselamatan, mobil ini sudah menyediakan berbagai macam fitur keselamatan terbaru utuk kenyamanan selama berada di dalam mobil Fitur stadar seperti Airbag dan juga pengemreman sistem ABS + EBD sudah ada di dalam mobil ini. Mobil ini sudah menggunakan Global Outstanding Asessment untuk bagian body sehingga mampu mengalirkan benturan dengan baik. Fitur immobilizerm keyless entry dan juga alarm sudah ada di dalam mobil ini.

Dari sisi pengendaraan, terasa betul improvement dihadirkan Camry generasi VII. Ia terasa lebih fun dan lincah dikemudikan berkat kehadiran suspensi lebih stiff. Meski begitu, tidak lantas membuatnya ‘gelisah’ saat bertemu permukaan jalan tidak rata. Bahkan, goyangan bodi yang dialami penumpang di dalam justru terasa lebih sedikit. Nyaris tak ada goyangan sedikit pun pada punggung, kami saat berada di depan atau pun menjadi penumpang belakang.

Toyota Camry mampu memberikan pilihan kenyamanan terbaik untuk sebuah mobil sedan mewah. Dengan pengalaman lebih dari puuhan tahun, tentunya kualitas Toyota Camry tidak perlu lagi diragukan dalam memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Dengan desain yang lebih sporty, Toyota Camry 2014 Indonesia bisa menjadi pilihan utama Anda bila mencari sebuah sedan yang tidak hanya mewah tetapi juga cocok untuk digunakan sebagai kendaraan harian.