Toyota Alphard 2015

Toyota Alphard 2015

Toyota Alphard merupakan line MPV mewah yang dimiliki oleh Toyota yang sudah mendapatkan image tersendiri di pasar Indonesia. Sebagai mobil yang cukup mewah, Alphard menawarkan berbagai macam kenyamanan bagi para penggunanya. Di tahun 2015, Toyota mengeluarkan seri terbaru dengan nama All New Alphard yang memberikan pembaruan ke dalam mobil ini.

Toyota Alphard 2015 merupakan generasi kedua dari MPV mewah yang dijual di Indonesia. Mobil yang didesain untuk kenyamanan penumpang ini memberikan berbagai macam ftur yang sangat memanjakan penumpang di dalam kabin. Kemewahan interior serta kapasitasnya yang besar dalam membawa penumpang menjadikan mobl ini menjadi salah satu pilihan favorit MPV mewah di Indonesia.

Toyota Alphard 2015 memberikan desain yang lebih mewah dan elegan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan menggunakan desain yang gagah dan elegan dengan dimensin yang besar, menjadikan Aphard benar-benar terlihat outstanding dibandingkan dengan seri sebelumnya. Mulai dari bagian depan hingga ke bagian belakang, kesan tersebut sama sekali tidak hilang dan benar-benar dipertahankan oleh Toyota.

Untuk bagian depan mobil ini bisa kita temukan grill chrome yang sangat besar yang menyatu dari bagian kap mesin hingga ke bemper bagian depan. Desain grill ini memang cukup menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.

Seolah-olah tanpa penjelasan apapun dengan desain ini Alphard langsung menunjukkan kelasnya sebagai sebuah mobil mewah. Selain itu desain headlampnya yang baru juga membuat mobil ini terlihat sangat gagah dan elegan bila dibandingkan dengan seri terdahulunya ataupun mobil MPV mewah dari pesaing Aphard.

Bila dilihat dari samping, desain mobil ini cukup terlihat aerodinamis mulai dari moncong depan hingga ke bagian belakang kendaraan. Dengan dimensi yang tidak kecil, mobil ini tetap berusaha terlihat agar elegan dan enak.

Berbagai aksen chrome dengan lekukan body yang halus seola-olah semakin menunjukkan kelas dari mobil mewah yang satu ini. Penggunaan pintu elektrik menjadikan mobil ini juga cukup hemat ruang saat melakukan parkir.

Di bagian belakang terdapat lampu yang berpadu dengan aksen chrome yang melintang membentuk sebuah tanduk. Kesan ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh, tetapi pihak Toyota sepertinya memang ingin membuat kesan mewah ini ada di semua bagian mobil.

Berbicara tentang bagian kabin, rasanya tidak perlu menjelaskan panjang lebar engenai kenyamanan yang ditawarkan leh Toyota Alphard 2015. Desain interior yang elegan serta penggunaan bahan terbaik menjadikanmobil ini benar-benar sangat nyaman.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai masalah hiburan maupun AC di dalam mobil ini karena fasilitas tersebut sudah disediakan dengan sangat baik. Maslaah ruang kaki dan kepala tidak akan Anda temukan karena ruang yang ada benar-benar sangat luas.

Di bagian dashboard, Anda bisa menemukan penggunaan desain yang mewah dengan penggunaan bahan soft touch dengan wood panel di beberapa bagian. Untuk bagian headunit terdapat 2din headunit yang tertata sangat baik dan bisa memberikan audio yang cukup menyenangkan di kabin mobil.

Setir mobil ini secara keseluruhan sudah dilapisi dengan kulit dan wood panel serta memiliki audio steering switch. Selain itu sudah diberikan pengaturan telescopic dan juga tilt steering.

Bagian kursi bisa dibilang menjadi highlight dari mobil ini karena sudah menggunakan kursi elektrik yang bisa disesuaikan tingkat kenyamanannya. Ruang kursi juga sangat lega dan nyaman karena menggunakan bahan dari kulit terbaik.

Berbicara mengenai ruang bagasi, mobil ini tidak memiliki bagasi yang luas. Tetapi Anda bisa melipat kursi di baris ketiga untuk mendapatkan ruang yang lebih besar lagi.

Di bagian hiburan, mobil ini memiliki headunit yang sudah bisa memainkan hiburan dari DVD, CD, Bluetooth dan juga radio. Selain itu, di bagian penumpang mobil ini sudah dilengkapi dengan layar monitor untuk memainkan hiburan dnegan fungsi yang sama dengan headunit.

Toyota Alphard 2015 menawarkan desain dan kenyamanan yang lebih dibandingkan dengan versi sebelumnya. Desainnya lebih gagah dan garang, menunjukkan kelas Alphard sebagai sebuah mobil MPV mewah yang layak diperhitungkan. Tetapi, secara keseluruhan mobil ini tidak terlalu berbeda dibandingkan dengan seri sebelumnya. Peningkatan hanya ada di bagian body luar dengan tambahan beberapa aksesoris di bagian interior mobil.

Mungkin Anda Menyukai