Swift 2018

Swift 2018 – Suzuki Swift adalah salah satu hatchback paling populer di India sejak diluncurkan pada tahun 2005. Avatar baru Swift terungkap pada tahun 2011 dan baru-baru ini diangkat pada tahun 2014. Swift yang serba baru diluncurkan pertama kali di Jepang pada bulan Januari. 2017 dan akhirnya diluncurkan pada Auto Expo 2018. Swift baru terlihat seperti evolusi mobil yang lebih tua tetapi sebenarnya semua baru di bawahnya. Dengan model baru, Swift akan kembali ke akar sportinya dan memisahkan diri dari persaingan yang lebih komuter-sentris.

Swift 2018

Desain kelas atas, interior lapang, fitur premium, dan mesin yang kuat namun hemat bahan bakar di Swift 2018 yang akan datang diharapkan membuatnya kesungguhan di antara massa, sama seperti pendahulunya.

Dalam hal desain, Swift baru memiliki grill curvier dan edgy radiator serta lampu depan yang tajam yang menampilkan elemen proyektor bersama dengan daytime running lamps (DRLs) terintegrasi.

Swift 2018

Interior Swift 2018 juga diharapkan lebih premium daripada versi yang keluar dan akan mendapatkan fitur seperti roda kemudi bawah datar dengan beberapa fungsi kontrol, kluster instrumen twin-pod baru, dan sistem infotainment touchscreen dengan kontrol iklim otomatis pada varian teratas.

Swift baru didukung oleh mesin yang sama seperti sebelumnya; mesin bensin 1,2-liter K-series (83PS / 113Nm) dan mesin diesel 1.3 liter DDiS (75PS / 190Nm), keduanya dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Mesin bensin dan diesel sekarang ditawarkan dengan transmisi AMT untuk menambah kenyamanan di kota. Meskipun angka output tetap sama, ada lompatan besar dalam kinerja dan efisiensi bahan bakar. Swift bensin baru memiliki jarak tempuh yang bersertifikat ARAI 22kmpl, sedangkan diesel Swift menghasilkan 28,4 kmpl

Mungkin Anda Menyukai