Suzuki Vitara Brezza

Suzuki melakukan gebrakan baru di pasar SUV kompak dengan meluncurkan Suzuki Vitara Brezza. Produk yang memang dikembangkan khusus oleh Maruti Suzuki di India yang hadir dengan 4 varian yaitu LDI, VDI, ZDI, dan ZDI Dual Tone. Di sisi lain, perlu untuk kawan ketahui juga bahwa Suzuki Vitara Brezza ini berbeda dengan Grand Vitara yang sudah dijual di Indonesia.

Mari Kita baca apa saja yang ditawarkan oleh Suzuki Vitara Brezza

Suzuki Vitara Brezza

  • Eksterior

SUV Kompak Berdesain Elegan dan Sporty dengan Gaya Dinamis nan Gagah. Suzuki Vitara Brezza mengusung tampilan desain yang lebih sporty dan gagah. Desain fisik dari Suzuki Vitara Brezza ini tampak begitu jelas dengan sentuhan kelir dual tone yang menampilkan warna bodi beratap berbeda. Mulai dari depan, tampak headlamp projector yang dibuat dengan ukuran sedang yang dikonsep secara lebih modern.

Lampu pada Suzuki Vitara Brezza ini yang sudah berteknologi LED with Lights Guides yang siap memberikan pancaran cahaya maksimum. Di samping itu, pada bagian depan dari desainnya pun juga dilengkapi grille elegan yang dibuat menjadi dua bagian. Di mana, pada bagian grille atas berlapis krom sedangkan bagian bawahnya berwarna dop hitam yang membuat Suzuki Vitara Brezza ini semakin terlihat garang dan terkesan futuristik.

Suzuki Vitara Brezza pun juga bisa kita lihat pada penggunaan velg sporty berdiameter 16 inci yang sangat membuatnya terkesan sporty dan gagah. Sementara itu menginjak pada bagian belakang sendiri pun tak kalah menarik di mana pada sektor belakangnya tampak dibuat lebih dinamis dengan wiper tunggal pada kaca belakang.

  • Interior

Menawarkan Sektor Interior Modern dengan Fitur Canggih yang Fungsional. SUV kompak garapan Suzuki yang sanggup menampung 5 penumpang bernama Suzuki Vitara Brezza ini pun juga mengusung gaya ruang kabin yang kontemporer dengan aksen bergaya piano dan pegangan kursi yang kasar (rugged grab handles). Sementara itu, pada bagian dashboard depan pun juga tampak dilengkapi beberapa fitur berupa fasilitas hiburan yang memadai dengan sebuah layar sentuh berkonsep SmartPlay Infotainment System yang sudah terintegrasi dengan Apple CarPlay. Sehingga pengguna Suzuki Vitara Brezza ini pun bisa menerima telepon, SMS dari smartphone iPhone, USB, Aux-In dan Bluetooth Connectvity.

Kecanggihan pun lebih terkesan kuat dengan setir kemudi yang sudah dilengkapi dengan tombol fungsional berupa Cruise Control dan Bluetooth Handsfree Controls berupa Steering Mounted Audio and Calling Controls yang akan mempermudah pengemudi dalam memainkan musik di MP3 dan menerima panggilan telepon.

Keunggulan pada ruang kabin dari Suzuki Vitara Brezza sendiri juga terletak pada kemudahan sang pengguna untuk mengatur ruang bagasi serta tambahan jok belakang yang dapat dilipat yang pastinya bisa sebagai alternatif apabila kawan akan membawa barang.

  • Mesin

Departemen Permesinan Kian Gahar Berkat Mesin Diesel DDis 200 Berkapasitas 1.3 Liter. Mobil ini sendiri diketahui akan dipersenjatai mesin Diesel tipe DDiS 200 dengan sistem katup DOHC 4 silinder di mana memiliki kapasitas kubikasi hingga 1248 cc atau 1.3 liter. Menariknya, mesin tangguh yang diusung Suzuki Vitara Brezza tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi manual standar 5 percepatan. Di mana, dengan kombinasi tersebut maka sektor mesin yang dibawa SUV kompak ini diklaim sanggup menghasilkan power maksimal hingga 66 kW per putaran ke 4000 rpm dan sanggup mencapai titik torsi maksimal hingga 200 Nm pada setiap putaran ke 1750 rpm.

Sektor dapur pacu yang dibawa SUV buatan Suzuki ini juga sudah dilengkapi dengan sistem Emission Standard yang berupa BSIV sehingga membuatnya sanggup mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dengan Fuel EFICIENCY HINGGA 24.3 Km/liter.

  • Fitur

Memiliki Fitur Canggih yang Fungsional. Suzuki Vitara Brezza pun akan hadir dengan menawarkan beberapa fitur canggih, seperti pengereman berteknologi ABS with EBD yang dipastikan bakal mempermudah pengemudi dalam mengendalikan laju kecepatan dan mencegah terajdinya ban terselip saat rem mendadak.

Dual Airbags pada pengemudi dan jok depan samping pengemudi Suzuki Vitara Brezza yang akan melindungi ketika terjadi benturan keras dari depan. Selain itu tersedia pula teknologi Side Impact Beam yang mampu mencegah kerusakan parah pada bagian samping dan dibekalinya struktur rangka TECT yang sangat tangguh dalam meminimalisir energi benturan.

Suzuki Vitara Brezza pun telah dilengkapi beberapa fitur hiburan pada dashboard di ruang kabin yang di antaranya berupa MP3, sistem navigasi, audio with CD player dan sistem audio berupa SmartPlay serta koneksi USB maupun Aux-In atau Bluetooth.

Mungkin Anda Menyukai