Suzuki SX4 2017 Indonesia

Suzuki SX4 2017 Indonesia

SX4 merupakan mobil yang mulai diproduksi sejak tahun 2006 silam. Mobil yang eksis di berbagai negara sepeti China, Hungaria dan India ini telah memasuki generasi kedua sejak pertama kali dimunculkan 12 tahun silam.

SX4 sendiri mulai masuk ke Indonesia setahun sejak debutnya di industri. Namun sayang seribu sayang, mobil ini tak mampu bersaing dengan berbagai merek lainnya karena memiliki harga yang lumayan mahal.

Dibadingkan dengan generasi pertamanya, mobil ini banyak mengalami perubahan dari berbagai sektor mulai dari mesin, desain, iritnya bahan bakar serta ditambahkannya berbagai fitur anyar yang tersemat di dalamnya. Tak hanya itu, mobil ini juga menglami penyesuaian harga guna mampu berbicara banyak di pasar otomotif nasional dan mampu bersaing dengan berbagai merek lainnya.

Bicara tentang mobil, rasanya bagian eksterior adalah bagian utama yang paling pas untuk dibahas lebih dahulu. Untuk itu, kami akan coba mendedah kulit terluar dari mobil ini terlebih dahulu. Di sisi luar, Suzuki SX4 2017 Indonesia memiliki desain yang cukup elegan dan dinamis membuat SX4 memiliki posisi tawar yang cukup baik di mata anak muda yang mendambakan mobil murah namun tetap berkelas.

Di sisi terdepannya, SX4 memiliki tampilan yang begitu maskulin. Berbekal grill yang melekuk presisi di sisi depan dan dibalur warna chrome guna pancarkan kesan elegan, sisi depan dari SX4 boleh dibilang cukup mumpuni untuk pancarkan kemewahan.

Begeser ke sisi samping, Suzuki SX4 2017 Indonesia tersemat pula kesan dinamis melalui lekukan di sisi handle door yang memanjang hingga ke bagian belakang. Di bagian atap, tersemat pula list beraksen putih yang seakan ingin menunjukan ketangguhan dari mobil ini. Sementara di bagian bawah, tersemat pula skirt hitam bawaan dari sisi depan yang juga membujur ke bagian belakang.

Melompat ke bagian belakang, Suzuki SX4 2017 Indonesia kembali dilengkapi dengan skirt hitam dan rear under guard di bagian belakang. Kehadiran under guard di berbagai sisi ini sejatinya menjadi pisau bermata dua karena mampu membuat kokoh mobil sekaligus membuat sisi bawah menjadi lebih penuh dan agak kurang tertata.

Masuk ke sisi dalam, Suzuki SX4 2017 Indonesia memiliki tampilan interior yang lumayan tertata rapih. Di bagian dalamnya, mobil ini sudah memiliki desain yang cukup catchy dan sporty berkat baluran warna hitam di sekujur body. Tak hanya itu, berbagai fitur modern juga sudah disematkan pada mobil yang mampu menampung lima orang penumpang ini.

Di bagian dashboard, tersemat head unit yang dilapisi dengan flame segi enam yang lumayan elegan dengan garnish berwarna silver. Panel multimedia tersebut mampu menampilkan rear view camera, gps, media player melalui CD maupun DVD dan lain sebaginya.

Bergeser ke sisi setir, tersemat audio control di sisi bagian setir guna membuat pegemudi merasakan kemudahan dalam mengatur berbagai fitur yang tersemat pada head unit. Soal bantingan setir, anda tak pelu khawatir karena sisi setir SX4 sudah dilengkapi dengan power steering sehingga saat anda akan merasakan kemudahan saat membelokan kendaraan.

Suzuki SX4 2017 Indonesia merupakan SUV yang cukup elegan dan memiliki banyak fitur di dalamnya. Tak hanya itu mobil ini juga dirasa cukup iri bahan bakar dan memiliki harga kompetitif. Anda yang menyukai mobil mid SUV pastinya akan memasukan SX4 ke dalam opsi pembelian terlepas dari berbagai kelebian dan kekurangan dari mobil ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *