Suzuki Jimmy 4×4 Off-road

Suzuki Jimmy 4x4 Off-road

Suzuki Jimmy 4×4 Off-road

Suzuki Jimmy 4×4 Off-roadSuzuki Jimny baru akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang dan harganya akan mulai sekitar £ 13.000. Ini akan datang dengan gearbox low-range dan four-wheel drive sebagai standar, untuk kemampuan off-road yang sangat baik. Ini akan menjadi lebih tangguh, lebih tangguh daripada alternatif seperti Dacia Duster yang baru.

Sementara styling Suzuki Jimny 4 × 4 2018 memiliki daya tarik kuat yang tidak ada mobil lain yang bisa cocok dengan harganya, tampilannya adalah bentuk fungsi berikut.
Pilar tegak di sekitar kaca depan memberi Anda pemandangan luar dari bagian depan mobil dan kap mesinnya yang datar – serta desain roda-di-masing-masing sudutnya – akan membuat mobil ini sangat mudah untuk ditempatkan di jalan, dan memarkir mobil.

New 2018 Suzuki Jimny 4×4 styling

Di depan, Anda mendapatkan bumper dan kisi-kisi yang terbuat dari plastik hitam anti gores. Ketinggian bumper sangat baik sehingga Anda dapat mengatasi lereng yang sangat curam tanpa harus khawatir merobek bagian-bagian mobil.

Plastik hitam yang sama digunakan untuk lengkungan roda mobil dan kusen di antara roda – yang berarti area yang mudah rusak ini akan langsung dan murah untuk diperbaiki. Velg 15-inci terlihat kasar juga, mereka memiliki ban berprofil tinggi yang harus menyerap guncangan dan bekas roda dengan baik dan Anda mendapatkan guttering atap kuno, untuk menghentikan air hujan membasahi lengan Anda ketika Anda membuka salah satu pintu depan.

Bahkan bagian belakang Jimny dirancang untuk menjadi kuat dan praktis. Anda mendapatkan bukaan boot besar, karena lampu ekor mobil terletak di bumper, dan engsel pintu belakang yang terbuka berarti mudah diganti jika rusak. Roda cadangan yang tergantung di pintu belakang mudah diakses

Suzuki Jimmy 4x4 Off-road

Suzuki Jimny 2018 4×4 interior

Interior dasar Suzuki Jimny dicerminkan oleh interior utilitariannya, yang tampaknya terbuat dari plastik hitam keras yang terlihat dan (kita anggap) terasa murah, tetapi harus tahan aus dan bernoda.

Ini bukan desain yang benar-benar segar, tetapi dasbor besar dasbor Jimny, ventilasi udara bundar, dan sakelar toggle kilauan memberinya rasa utilitarian yang keren dan tombol dan kenop dirancang agar mudah digunakan dengan sarung tangan.

Satu konsesi yang dibuat untuk modernitas dalam mobil baru ini adalah dimasukkannya layar infotainment tujuh inci yang tepat yang berarti Jimny baru akan tersedia dengan sat-nav (sebagai pilihan setidaknya) dan juga memiliki koneksi telepon Bluetooth.

Belum ada kabar apakah akan tersedia dengan Apple Carplay dan Android Auto. Ruang interior harus layak untuk penumpang tinggi di depan, tetapi teman tinggi Anda tidak akan mau menghabiskan banyak waktu di belakang karena ruang lutut akan ketat.

Baca Artikel Lainnya : Mazda MX-5 2017 Indonesia

Anda juga mendapatkan boot 53 liter mikroskopis, yang sangat kecil bahkan jika dibandingkan dengan mobil yang sangat kecil seperti Volkswagen Up, dan hanya cukup besar untuk tas yang lembut. Lipat kursi belakang ke bawah dan Anda mendapatkan boot 377 liter – hampir sama dengan mobil keluarga VW Golf – dan cukup besar untuk beberapa koper.

Dari gambar, kita dapat mengatakan bahwa model baru akan mendapatkan banyak tempat penyimpanan. Termasuk glovebox dengan baki penyimpanan tambahan di atasnya. Nampan yang lebih kecil di depan tuas gigi yang akan ideal untuk telepon. Dan tempat penyimpanan kecil di bagian depan pintu.

Dalam hal keselamatan, Suzuki Jimny yang baru datang dengan pengereman darurat otomatis. Yang dapat menghentikan mobil jika mendeteksi tabrakan yang akan segera terjadi.

Suzuki Jimny 2018 4×4 off-road ability

Suzuki Jimny 4 × 4 2018 adalah mobil yang benar-benar pakai offroad dan tiga komponen. Adalah kunci untuk ini : sasis tangganya yang keras, suspensi pintar dan penggerak empat rodanya lengkap dengan gearbox jarak rendah. Ada sistem penggerak empat roda ALLGRIP PRO, yang memungkinkan Anda memilih dari 2WD (untuk penghematan bahan bakar).

4WD tinggi (untuk pegangan di jalan licin) dan 4WD-rendah untuk tanjakan tinggi. Atau kondisi cengkeraman yang sangat rendah – seperti lumpur dan pasir. Bahkan sistem kontrol traksi telah dioptimalkan untuk off-roading. Ia dapat mengerem roda berputar, mengirim daya ke sisi mobil yang memiliki pegangan lebih banyak.

Alat bantu elektronik lainnya termasuk kontrol bukit-turun. Yang berarti Anda dapat meluncur menuruni bukit dengan aman dengan kaki Anda dari pedal, dan terus bukit. Yang terakhir secara otomatis memegang mobil di atas bukit jika Anda kehilangan momentum.

Suzuki Jimny 2018 4×4 engine and specs

Kemampuan off-road Suzuki Jimny 2018 berasal dari pengenalan mesin bensin 1.5-liter baru 100hp.
Kekuatan tambahannya terhadap model bensin 1.3-liter 85hp yang lama. Bahwa Jimny baru tidak akan dengan mudah macet dalam kondisi sulit dan meskipun mesinnya lebih besar, itu lebih ekonomis.