Suzuki Ignis 2017

Suzuki Ignis 2017

Setelah 2 tahun diluncurkan di Jepang, Suzuki Ignis secara resmi sudah masuk ke pasar otomotif Indonesia. Dengan tampilan stylish dan sporty, spesifikasi tangguh dan fitur-fitur canggih, Suzuki Ignis cepat menjadi sebuah model mobil “hot” di pasar otomotif Indonesia. Desain eksterior mobil Suzuki Ignis 2017 adalah kunci yang penting dalam membuat mobil ini ini sangat sporty dan stylish. Kita membahas satu persatu mulai dari bagian depan ya.

Suzuki Ignis 2017 hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish dengan kehadiran Clam Shell Bonnet pada bagian depan. Tampilan bagian depannya cukup atraktif dengan bingkai grille bermotif hexagonal. Khususnya pada tipe GX sudah pakai lampu projector dan DRL membawa pencahayaan yang cukup terang. Sedangkan Ignis tipe GL masih memakai reflektor biasa dan belum ada lampu kabut.

Sekarang kita membahas bagian yang merupakan bagian paling menarik dari mobil Suzuki Ignis 2017 yaitu bagian samping. Desain bagian samping Ignis sedikit mirip dengan mobil Suzuki Cervo SS20. Velgnya berwarna hitam yang dilingkar ban berukuran R16. Untuk spion, mobil ini sudah menggunakan spion otomatis.

Tampilan belakang Suzuki Ignis dibilang cukup modern dengan mengusung High Mount Stop Lamp berteknologi LED dan Rear Combination Lamps. Keunggulan dari lampu belakangnya adalah memberikan pencahayaan cukup terang dan stop lamp tidak membuat pengemudi silau di jalan.

Tadi adalah review Suzuki Ignis 2017 di bagian eksterior, sekarang kita masuk ke bagian interiornya. Ketika pertama kali memasuki bagian interior Suzuki Ignis 2017 pastiah sobat akan terkesan dengan sebuah kabin yang luas, modern, unik, futuristik dan nyaman.

Ignis 2017 memiliki sebuah dashboard dengan memakai meterial yang bagus. Namun tidak seperti mobil lainnya, dashboard depan Suzuki Ignis ini terpisah dengan head unitnya. Head unit 2 DIN berukuran 7 inci mobil Ignis ini ada beberapa fitur hiburan di dalam misalnya radio dan pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 atau WMA.

Roda kemudi Suzuki Ignis sudah dilengkapi dengan audio steering wheel. Untuk membawa rasa senyaman mungkin kepada pengemudi, setirnya dilengkapi dengan fitur tombol navigasi. Fitur tersebut sudah terintegrasi dengan panel di head unit Suzuki Ignis ini. Dengan menekan tombol navigasi pada setir kemudi, sang pengemudi dengan mudah bisa mengatur atau mengontrol musik atau MP3.

Suzuki sendiri memberikan banyak perhatikan pada fitur keselamatan mobil. Kali ini, Suzuki sudah delengkapi fitur dual SRS Airbags yang akan melindungi penumpang depan dan pengemudi jika terjadi tabrakan dari depan. Di samping itu, untuk membantu pengemudi dalam mengontrol kecepatannya, Suzuki Ignis sudah ada sistem ABS.

Di samping fitur keselamatan, Suzuki juga sudah mementingkan fitur hiburan. Di bagian head unit mobil Ignis ini sudah ada LCD monitor 7 inci. LCD itu merupakan pusat hiburan di mobil tersebut. Selain fungsi mengontrol kinerja mobil, sang pengguna bisa menggabungkan smartphone dengan koneksi bluetooth dan kabel usb untuk melakukan panggilan telpon dan menghindari kecelakaan.

Suzuki Ignis adalah sebuah merek mobil terbaru di pasar otomotif Indonesia. Dengan tampilan yang elegan dan stylish, mobil ini secara cepat sudah merebut hati konsumen Indonesia. Suzuki Ignis 2017 hadir di pasar Indonesia dalam 3 tipe yaitu Suzuki Ignis GL MT, Suzuki Ignis GX MT dan Suzuki Ignis GX AT.

Selain 3 tipe, Suzuki Ignis tersedia 6 pilihan warna yaitu arctic white peral, glistening grey metallic, midnight black pearl, ptown red pearl, silky silver, tinsel blue pearl. Gimana perasaan sobat? Apakah Anda akan membeli mobil SUV terbaru ini?

Mungkin Anda Menyukai