Suzuki Celerio

Suzuki Celerio

Suzuki Celerio – Salah satu City car keluaran muncul dan akan bersaing dengan jenis City car dari produsen mobil lainnya. Suzuki seperti tengah menggenjot penjualan di segmen mobil kelas menengah ke bawah. Sebelum Suzuki Celerio, kita pasti sudah familiar dengan varian-varian mobil Suzuki yang sukses mencuri perhatian publik pecinta otomotif Tanah Air seperti Karimun Wagon R serta MPV andalan Suzuki, yaitu Ertiga. Kini, dengan rencana menghadirkan Suzuki Celerio ke Indonesia.

Suzuki Celerio dibekali dengan Spesifikasi yang sangat mempuni serta dengan teknologi modern yang dapat dikatakan terbaru dikelasnya. untuk pesaing mobil ini dikelasnya ada banyak lihat saja honda brio, ford fiesta, KIA morning, Honda Jazz dan dari Suzuki sendiri ada nama Suzuki Swift.

Suzuki mempunyai desain minimalis yang sederhana namun elegan. Mobil city car Suzuki ini memiliki dimensi 3.600 x 1.600 x 1.560 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 2.425 mm. Selain dimensi yang pas untuk perkotaan, Suzuki Celerio juga memiliki bobot seberat 1.250 kg yang akan membuatnya tetap stabil saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Dengan mesin yang ditanamkan sama dengan mobil LCGC Suzuki, yaitu Suzuki Karimun Wagon R. Suzuki Celerio menggunakan mesin K10B berkapasitas 998 cc. Mesin 3 silinder tersebu mampu menghasilkan tenaga 68 PS pada 6000 rpm. Mesin pada mobil baru Suzuki ini digerakkan dengan sistem transmisi lima percepatan manual. Selain itu, Suzuki Celerio juga dikabarkan akan dihadirkan dalam tipe transmisi otomatis dengan teknologi Auto Gear Shift.

Selain emisi gas buang sudah berstandar internasional jadi aman untuk lingkungan. Spesifikasi dapur pacu Suzuki Celerio ini tergolong bertenaga medium, namun mobil ini sangat pas bagi Anda yang hidup di daerah perkotaan karena mesinnya cukup tangguh dan irit BBM.

Suzuki Celerio

Mobil baru racikan Suzuki ini memiliki fitur-fitur modern yang sangat lengkap. Di sektor hiburan, Suzuki Celerio dilengkapi dengan sistem audio 4 speaker yang akan memberikan dentuman akustik sangat nyaring dan memanjakan telinga penumpangnya. Fitur-fitur lain seperti radio, compact disc player, slot USB, serta koneksi Bluetooth juga dihadirkan oleh Suzuki Celerio ini.

Suzuki Celerio juga dibekali dengan fitur-fitur keselamatan guna menjamin rasa aman pengemudi dan penumpangnya. Selain sistem pengereman ABS, Suzuki Celerio juga telah dibekali dengan fitur Air Bags demi melindungi pengemudinya saat terjadi kecelakaan.

Mungkin Anda Menyukai