Suzuki APV Luxury 2014

Suzuki APV Luxury 2014

Suzuki APV memiliki banyak varian, namun hanya varian Suzuki APV Luxury yang diberikan penyegaran agar terlihat lebih mewah. Meskipin begitu, jangan berharap banyak mengingat harga Suzuki APV Luxury yang masih cukup murah sehingga fitur-fitur pendukung tidak selengkap mobil dengan desain yang kurang lebih sama.

Suzuki APV Luxury 2014 dari luar sampai dalam ya. Secara dimensi dan tampilan, Suzuki APV Luxury 2014 tidaklah banyak berubah, namun diberikan aksesori-aksesori yang menjadi pembeda Suzuki APV Luxury dari yang lainnya karena varian lain tidak diberikan penyegaran.

Bagian depan Suzuki APV Luxury 2014 kali ini terlihat berbeda dengan gril depan dengan model 5 palang beraksen krom yang rapat dan sisi gril diberi frame berwarna silver. Fog lamp mobil ini ditambahkan DRL berbentuk LED stripe diatasnya. Lubang udara di bumper depan juga diberi 2 palang beraksen krom.

Bagian samping Suzuki APV Luxury 2014 tetap terlihat mengkotak layaknya mobil minibus pada umumnya. Kali ini bodi mobil diberikan side moulding dan menggunakan pelek berukuran 15 inci dan 17 inci untuk tipe Luxury yang membuatnya terlihat sporty.

Bagian belakang Suzuki APV Luxury 2014 masih tetap sama dengan pendahulunya. Kali ini garnis beraksen krom yang masih tetap di bagian handle pintu bagasi, ditambahkan dengan lis yang juga beraksen krom ini dan memanjang hingga menyentuh stop lamp. Bumper belakang kali ini didesain lebih sporty dengan lekukan dinamis dan penambahan diffuser.

Selanjutnya kita lihat profil Suzuki APV Luxury 2014 di sisi interior. Perubahan interior Suzuki APV Luxury 2014 begitu terasa berkat penambahan aksesori dan penggunaan material yang terbaik. Dengan penambahan ini, bersamaan dengan ruang kabin yang lapang membuat bagian interior mobil ini pun terasa lebih lapang dan terlihat lebih elegan.

Bagian dashboard Suzuki APV Luxury 2014 tetap menggunakan kombinasi dua warna antara hitam dan beige. Namun penambahan aksen kayu di sisi head unit dan di trim pintu mampu memberikan kesan elegan. Di bagian tengah dashboard ini terdapat sistem audio Double Din yang memiliki fitur-fitur seperti CD Player dan Radio AM/FM.

Kursi Suzuki APV Luxury 2014 disusun hingga 3 baris dan mampu menampung penumpang hingga 7 orang. Kursi pada mobil ini menggunakan material yang cukup baik dan dilapisi dengan Eco Leather sehingga mampu memberikan kenyamanan yang cukup bagi pengemudi dan penumpangnya.

Bagasi Suzuki APV Luxury 2014 cukup luas untuk menaruh beberapa koper berukuran 20-24 inci. Ketika kursi baris belakang dilipat maka ruang bagasi akan jauh lebih luas. Fitur keselamatan pada Suzuki APV Luxury 2014 bisa dikatakan sangat minim sekali.

Mobil ini hanya dibekali dengan seat belt dan Side Impact Beam pada bodi mobil agar bodi mobil tidak mudah penyok kedalam ketika terjadi benturan. Fitur keamanan pada mobil ini fitur Keyless Entry with Alarm yang akan menjaga mobil anda ketika sedang tidak digunakan karena mobil tidak akan bisa terbuka tanpa kunci asli.

Suzuki Apv Luxury hadir dengan berbagai fitur terbaru saat ini dan juga berbagai varian lainnya. Meskipun diberi perubahan yang cukup signifikan, fungsinya pun masih sama, sebagai mobil multifungsi yang akan mempermudah kegiatan perniagaan. Tapi dilihat dari desainnya yang lebih elegan, mungkin fungsi niaga bisa dialihkan ke pengangkutan penumpang yang sedang berwisata.

Mungkin Anda Menyukai