Subaru Forester 2018

Subaru Forester 2018 – Kabin yang lapang dan ekonomi bahan bakar yang baik membuat Subaru Forester 2018 pilihan yang solid untuk SUV. Tapi itu standar all-wheel drive, mesin turbocharged opsional yang kuat dan ground clearance tinggi untuk off-road adventuring sangat mengagumkan. Paling menonjol adalah 2,5i Black Edition baru, yang menambahkan finishing hitam pada roda, body trim dan grille dan meluas ke kabin dengan kain pelapis hitam dan trim dashboard gloss hitam.

Pembaruan tahun lalu termasuk fitur seperti blind-spot monitoring dan reverse automatic braking, peredam suara untuk kabin yang lebih tenang, dan pilihan interior seperti kulit Saddle Brown yang membantu membuat Forester lebih kompetitif di kelasnya.

Kualitas yang telah membuat Forester menjadi pilihan utama sejak perbaikan besar terakhir pada tahun 2014, dan memang sejak diperkenalkan 20 tahun lalu: standar all-wheel drive, ground clearance ekstra, kabin yang luas dengan jarak pandang luar yang sangat baik, area kargo yang besar dan serbaguna, dan mesin empat silinder turbocharged opsional.

Segmen crossover Subaru Forester masih lebih unggul dari pada para pesaingnya. All-wheel-drive 2018 Subaru Forester adalah crossover ringkas lima kursi yang menawarkan kekuatan off-road lebih tinggi daripada yang lain di kelasnya. Enam trim level tersedia: 2.5i, 2.5i Premium, 2.5i Limited, 2.5i Touring, 2.0XT Premium, dan 2.0XT Touring. Model 2.5i dilengkapi dengan mesin 2.5 liter, sedangkan model 2.0XT yang lebih mahal menggunakan mesin 2.0 liter yang lebih kecil namun lebih bertenaga turbocharged. All-wheel drive adalah standar pada setiap Forester. Subaru juga menawarkan beberapa paket opsi yang membantu menjembatani kesenjangan antara level trim tertentu.

Berkendara
Forester ini bisa dibilang kendaraan berperforma terbaik di kelas ini. Dikombinasikan dengan pengereman yang percaya diri, penanganan on-dan off-road yang tepat dan beberapa mode berkendara, Forester adalah salah satu yang terbaik di kelasnya.

Kabin
Kabin nyaman The Forester dan pengendaraan yang tenang ketika membawa SUV ini. Perjalanan ini dikendalikan dengan baik di semua permukaan dan hampir semua orang akan dapat menemukan cukup ruang dan kenyamanan untuk tetap senang selama berjam-jam pada suatu waktu perjalanan.

Mungkin Anda Menyukai