Spesifikasi dan Perkiraan Harga Renault KWID

Spesifikasi dan Perkiraan Harga Renault KWID – Salah satu mobil murah yang akan dipasarkan di Indonesia, yaitu Renault Kwid. Mobil ini siap bersaing melawan Low Cost Green Car (LCGC) yang telah dipasarkan di Indonesia. Meski harganya diperkirakan dibanderol lebih mahal, namun mobil asal Eropa ini menawarkan desain sporty yang terlihat gagah saat dipadang dari berbagai sisi. Pasalnya dibagian depan akan terpasang fog lamp yang berpadu dengan headlamp serta front grille yang memiliki warna hitam dengan karateristik mobil buatan Renault.

Renault Kwid telah dipasarkan di India dengan harga dibawah 100 juta Rupiah. Namun menurut kabar yang beredar, mobil ini akan dipasarkan dengan harga diatas harga yang dibanderol di India. Pasalnya , Renault memutuskan untuk meningkatkan kapasitas mesin mobil ini, serta kemungkinan akan dibekali berbagai fitur lebih canggih. Untuk melihat bocoran spesifikasi mobil crossover 5 penumpang dan mengetahui harga Renault Kwid, silahkan simak informasi dibawah ini.

 

 

Harga Renault Kwid di Indonesiamemang akan dibanderol lebih mahal dibandingkan harga resmi di India. Karena mobil ini akan mengusung mesin berkapasitas yang lebih besar, yakni mesin 1.0Liter. Sedangkan di India hanya memiliki mesin berkapasitas 800 cc.

Selain faktor kapasitas mesin yang lebih besar, salah satu faktor mengapa harga mobil ini lebih mahal di Indonesia adalah dibekali sistem tranmisi AMT (Automated Manual Transmission). Transmisi otomatis tersebut sedang berkembang secara khusus untuk pasar di luar India, seperti Malaysia , Indonesia , dan Brazil. Sehingga mobil ini akan terasa semakin nyaman dikendarai dan cocok sebagai mobil perkotaan.

Desainnya juga terlihat sangat mungil, namun tetap tampil sporty dan memiliki desain eksterior yang terlihat lebih agresif. Adapun untuk ukuran dimensinya memiliki panjang 3.680 mm , lebar 1.580 mm , dan ketinggian 1.471 mm. Selain itu, mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda berukuran 2.422 mm. Desainnya terlihat lebih mungil dibandingkan Honda Jazz ataupun All New Toyota Yaris, dan didalamnya sudah ada dua baris kursi yang dibekali berbagai fitur canggih.

Untuk fitur dalam mobil masih belum diketahui. Pasalnya pihak Renault Indonesia masih menutup rapat-rapat sepura spesifikasi Renault Kwid yang dipasarkan di Indonesia. Yang pasti mobil ini akan mengusung rem depan cakram serta rem belakang tromol.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *