Spesifikasi Dan Harga Lexus LS 460

Spesifikasi dan Harga Lexus LS 460

Spesifikasi Dan Harga Lexus LS 460

Spesifikasi Dan Harga Lexus LS 460 – Lexus kembali mengejutkan pasar otomotif global dengan produk terbarunya yang bernama Lexus LS 460. Sedan Merah Garapan produsen otomotif yang berasal dari Jepang ini pertama kali dirilis pada tahun 2006 lalu.

Dan sudah mengalami beberapa transformasi minor. Dengan usiannya yang sudah menginjak 10 tahun lebih tersebut. Maka pabrika asal negeri Sakura tersebut siap meluncurkan Lexus LS 460 generasi ke 5 sebagai generasi terbaru.

Dengan spesifikasi yang lebih canggih. Nah , jika dilihat dari spesifikasi Lexus LS 460 , tampaknya sedan ini bakal menjadi mobil mewah dengan beragam fitur dan spesifikasi yang tak ada tandingannya.

Bahkan , dari sisi desainnya saja sedan mewah ini menghadirkan tampilan yang sangat memukau dan menawan. Pasalnya dari segi desainnya , sedan premium Lexus LS 460 ini akan memperlihatkan visualisasi tampilan sedan modern dengan mengusung gaya yang stylish.

Review Spesifikasi dan Harga Lexus LS 460

  • Tampilan mobil ini didukung desain mewah dan stylish kuatkan kesan sebagai sedan kelas premium

    Mengawali pada sektor desain dari spesifikasi Lexus LS 460, generasi terbaru dari jajaran LS Series ini akan mengadopsi dari desain konsep LF-FC yang dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun 2015 lalu.

    Pada bagian tampilan eksteriornya ini, sedan ini memang tampak mengusung desain stylish khas sedan premium masa kini dengan gubahan sektor yang cukup menarik.

    Sebagai contoh seperti pada lampu utama Lexus LS 460 ini yang akan mengandalkan teknologi Bi-Xenon HID Headlamp + Halogen yang dilengkapi pula dengan LED DRL dan didesain dengan bentuk yang tampak menyipit tajam.

    Sehingga, akan membuat lampu memancarakan cahaya 2 kali lebih terang jika dibandingkan dari lampu standar namun tetap tak menyilaukan pengendara lain. Kemudian, pada grille depan Lexus LS 460 tampak begitu gagah dengan balutan krom yang semakin membuat sedan ini terlihat gagah dan berwibawa.

    Di sisi sampingnya, terlihat side skirts dengan guratan halus yang memancarkan aura mobil sedan mewah. Tak hanya itu saja, tampak juga handle door terbaru yang semakin membuat sedan ini tampak begitu menarik.

    Di sisi lain, pada sektor belakangnya, Lexus LS 460 ini mengusung stop lamp yang didesain modern dan futuristik. Menariknya, pada lampu sein belakangnya ini akan mengusung kombinasi 12 lampu LED yang memancarkan cahaya yang begitu terang.

    Sehingga akan memperlihatkan kesan premium yang begitu kental dari mobil mewah ini. Dengan demikian, secara keseluruhan memang spesifikasi Lexus LS 460 ini tampil memukau dengan gaya desain yang begitu stylish khas kelas premium.

 

  • Sedan mewah dengan interior modern berbekal fitur untuk kenyamanan customer

    Pada ruang kabin interior mobil ini , pengguna akan disuguhkan interior yang menawan khas sedan kelas premium. Bagaimana tidak ? pada sektor interiornya ini.

    Sedan premium ini memiliki kabin yang cukup luas untuk sekelas mobil sedan sehingga akan membuat ruang gerak penumpang menjadi longgar. Selain itu , pada mobil ini juga sudah mengusung lampu penghias Dynamic LED Interior Illumination.

    Yang akan membuat tampilannya semakin tampak begitu elegan. Kemudian yang tak kalah menariknya. Yaitu pada dashboardnya yang dibenamkan sistem audio sistem berupa Multi – display screen tipe LCD seluas 12.3 inci. Dengan USB/iPod Playback Function yang bisa digunakan untuk memutar music DVD dan MP3.

    Bahkan, untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, Lexus LS 460 ini juga dilengkapi dengan sistem audio yang memiliki 19 speakers dari Mark Levinson yang siap memberikan suara musik semakin mantap.

    Selain itu, Lexus juga melengkapi sektor dashboard sedan ini dengan beberapa fitur pelengkap seperti. Lexus Navigation System, Remote Controlller, dan koneksi Bluetooth yang akan memanjakan setiap penumpangnya dalam aktivitasnya di dalam ruang kabin.

    Kemudian, Lexus LS 460 ini juga akan dilengkapi Multi Information Display berupa layar tipe TFT seluas 5.3 inci sebagai sistemm navigasi untuk mengetahui kondisi bahan bakar dan pengaturan AC yang lebih fungsional.

    Lalu, pada setir kemudinya pun akan menggunakan trim Shimamoku Ornamentation yang akan mempermudah pengemudinya dalam mengontrol gerak mobil.

    Di samping itu, sedan Lexus LS 460 ini juga mengandalkan jok tipe Original Factory-fitted Genuine Semi-aniline Seats pada jok bagian belakang. Sementara itu, untuk jok penumpang depan dan pengemudinya akan menggunakan tipe Driver and Front Passenger Power Adjustable Seats with Memory.

    Yang begitu nyaman dan empuk ketika diduduki. Tampaknya, sektor interior dari spesifikasi Lexus LS 460 ini memang dirancang begitu stylish dengan beragam fitur canggih yang siap memberikan kenyamanan kepada penumpang dalam berkendara.

 

  • Ukuran Dimensi Pas Disokong Kaki – Kaki Tangguh dan Pengereman Berteknologi ABS

    Apabila kita melihat dari sisi interiornya, memang spesifikasi Lexus LS 460 ini memiliki ruang interior atau kabin yang cukup luas. Hal tersebut tak lepas dari ukuran dimensi pembentuknya.

    Sebab, sedan mewah ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 5.090 mm, lebarnya 1.875 mm, tinggi 1.465 mm, dengan jarak sumbu rodanya 2.970 mm dan berbobot maksimal 2.455 Kg.

    Dari ukuran dan bobotnya tersebut, memang bisa dikatakan bahwa dimensi dari Lexus LS 460 ini dinilai cukup pas. Selain itu, untuk memberikan keseimbangan dalam berkendara.

    Maka mobil mewah ini pun juga akan dibekali dengan kaki-kaki yang kuat dan kokoh. Salah satunya yaitu dengan dilengkapinya 2 suspensi tipe Multi Link yang terpasang pada bagian depan dan belakangnya.

    Kedua suspensi ini akan sanggup meredam setiap getaran ketika Lexus LS 460 ini dikendarai melewati jalanan berlubang atau bergeronjal sehingga penumpangnya pun tetap akan merasa nyaman dalam kabin mobil.

    Di sisi lain, untuk memperkuat kaki-kakinya ini Lexus juga akan membekalinya dengan 2 velg yang begitu sylish bertipe Wheel Brakes (High Temperature Brake Pads).

    Di mana untuk velg depannya berdiameter 18 inci dan untuk velg belakangnya seluas 17 inci. Kedua velg dari Lexus LS 460 tersebut akan dibalut dengan ban modern Noise reduction Wheels berukuran 235/50 R18.

    Sehingga akan memberikan kemudahan bagi para pengemudinya dalam bermanuver di jalanan. Terakhir, untuk pengeremannya sendiri Lexus akan membekali sedan ini.

    Dengan rem Wheel Brake with High Temperature Brake Pads berdiameter 18 inci dan 17 inci untuk rem bagian depan. Menariknya, spesifikasi Lexus LS 460 ini akan dibekali juga dengan teknologi ABS yang akan mencegah ban anti selip dan memberikan kualitas pengereman yang sempurna.

 

  • Mesin Gahar dan Handal Berkat Mesin V8 D0HC Berkapastitas 4.608 cc

Nah, menginjak pada pembahasan berikutnya ini, Mas Sena akan mengajak kawan-kawan semua untuk mengulik salah satu sektor yang paling penting, yaitu pada dapur pacu dari spesifikasi Lexus LS 460.

Seperti dengan apa yang sudah Mas Sena katakana di awal tadi, untuk urusan mesin yang akan diusung sedan generasi ke 5 dari LS Series garapan Lexus ini tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, pada sedan yang satu ini, lexus telah membenamkan mesin tipe V8 DOHC dengan 32 katup dan berteknologi VVT-I di mana memiliki kapasitas kubikasi hingga 4.068cc.

Mengetahui komponen mesin dari Lexus LS 460 tersebut, tentu akan memberikan tenaga yang sangat mumpuni dan memberikan performa mobil yang begitu gahar di kelasnya.

 

Baca Artikel Lainnya :Daihatsu Copen 2014 Indonesia

Hal itu bisa dilihat dari hasil produksi mesin tersebut di mana komponen mesin tersebut akan sanggup memberikan daya maksimum 320 Hp per putyaran 6.400 rpm dan mampu mencapai titik puncak torsi hingga 493 Nm per 4.100 rpm.

Tenaga gahar dari mesin Lexus LS 460 ini nantinya akan disalurkan ke roda penggeraknya melalui sistem transmisi otomatis dengan 8 percepatan. Selain itu, dengan tenaga mesin tersebut, sedan ini dikalim mampu meraih akselerasi 5.8 dtik (0-100 km/jam).

Bahkan, menariknya bahwa sektor mesin dari Lexus LS 460 ini juga mengusung teknologi injeski EFI D-4S yang akan membuat konsumsi bahan bakarnya akan lebih hemat dengan perbandingan kompresinya 11.8 : 1.

Bahkan, untuk kapasitas tangki bahan bakarnya pun cukup besar, yaitu 84 liter sehingga bisa dijadikan bekal bahan bakar yang cukup ketika akan menmpuh jarak yang jauh. Tentu saja, dengan mesin pada spesifikasi Lexus LS 460 ini akan membuat mobil sedan ini mampu melesit dengan cepat dan tentunya ramah lingkungan.

  • Jaminan keselamatan dan pengalaman baru yang diberikan saat berkendara dengan sajian fitur canggih dan menarik

Nah, setelah kita menilik sektor dapur pacunya, kini waktunya kita akan mencoba untuk mengulas fitur pada spesifikasi Lexus LS 460. Untuk memberikan perlindungan ketika terjadi benturan keras.

Maka Lexus juga akan melengkapinya dengan 10 RS Airbags sehingga pengemudi maupun penumpang yang lainnya pun akan terlindungi secara maksimal. Di sisi lain, untuk mengontrol laju kecepatan mobil dan untuk mencegah terjadinya ban selip.

Maka Lexus pun juga akan membekali Lexus LS 460 ini dengan teknologi rem ABS yang diketahui bakal memberikan kualitas pengereman yang begitu sempurna. Tak hanya itu saja, audio sistem pun juga turut disematkan pada sektor interior Lexus LS 460 ini.

Sebagai menu hiburan bagi para penumpangnya agar merasa lebih nyaman dalam berkendara. Tampaknya, fitur yang disematkan pada spesifiksi Lexus LS 460 ini dibilang cukup lengkap dan canggih.

Spesifikasi dan Harga Lexus LS 460

 

MESIN

Tipe V8 32-valve D0HC with Dual VVT-i
Kapasitas 4,608 cc
Diameter x Langkah 94.0 x 83.0 mm
Tenaga Maksimum 382 HORSEPOWER / 6,400 rpm
Torsi Maksimum 493 Nm / 4,100 rpm
Perbandingan Kompresi 11.8 : 1
Sistem Bahan Bakar EFI D-4S
Transmisi 8-speed Automatic Transmission
Kecepatan Maksimum 250 km/h

 

DIMESI

Panjang 5.090 mm
Lebar 1.875 mm
Tinggi 1.465 mm
Jarak Sumbu Roda 2.970 mm
Berat 1.920kg
Kapasitas Tangki 84 L

 

KAKI – KAKI

Suspensi Depan Multi – Link
Suspensi Belakang Multi – Link
Rem Depan 18″ Front Wheel Brake with High Temperature Brake Pads
Rem Belakang 17″ Rear Wheel Brake with High Temperature Brake Pads
Sistem Steering Electric with Variable Gear Ratio Steering (VGRS)
Roda 235 / 50 R18 Noise Reduction Wheels

 

KEAMANAN

Tipe • Driver and Front Passenger Airbags
• Driver and Front Passenger Knee Airbags
• Driver and Front Passenger Side Airbags
• Front and Rear Seat Curtain Shield Airbags
• Rear Seat Side Airbags
• Ottoman Cushion Airbag
• Bi-xenon High Intensity Discharge (HID) + Halogen
• LED Daytime Running Lamps (DRL)
• Adaptive Front-lighting System (AFS)
• Headlight Auto-leveling
• Front Fog Lamps
• Rear Fog Lamps
• Hill-start Assist Control
• Vehicle Dynamics Integrated Management (VDIM)
• Variable Gear Ratio Steering (VGRS)
• Electric Power Steering (EPS)
• Vehicle Stability Control (VSC)
• Anti-lock Brake System (ABS)
• Electronically Controlled Brake System (ECB)
• Lexus Parking Assist System with Rear View Camera
• Lexus Parking Assist Sensors (10 Sensors)
• High Rigid Body Structure with Front and Rear Crumple Zones
• Pedestrian Protection Performance
• Side Impact Compatible Structure
• Child Restraint System (CRS)
• 3-point Seatbelts with Height Adjustable Anchors, Pretensioners and Force Limiters
• Anti-theft System with Siren
Kapasitas • Dynamic LED Interior Illumination
• Air Suspension
• Door Trim, Instrument Panel and Console Box: Wood
• Leather Instrument Panel with Color Stitching
• Lexus Premium Analog Clock
• Lexus Climate Concierge
• Nanoe System
• Rear Centre Armrest with Integrated Audio and Air Conditioner Control Switch
• Manual Rear Side Door Sunshade
• Rear and Side Power Sunshade
• Electrochromic (Auto-dimming) Inside Rear View Mirror
• 4-zone Independent Auto Temperature Control Air Conditioner
• 12-zone Multi Blower
• Air Purifier
• Door Pockets
• Original Factory-fitted Genuine Semi-aniline Seats
• Driver and Front Passenger Power Adjustable Seats with Memory
• Seat Lumbar Support
• Pelvic Support
• Driver and Passenger Memory Seats
• Front and Rear Seat Air Conditioner
• Rear Seat Heater

Harga Lexus LS 460

Rp 2.300.000.000