Review Mobil Mazda MX 5

Desain Dan Dimensi

Pada bagian depan Mazda MX 5 Terlihat sangat menarik memiliki desain khas eropa hal ini terlihat dengan grill dan bumper yang menyatu hal ini rasanya menunjukan bahwa Mazda sedang siap memberi perlawanan pada mobil-mobil eropa, untuk headlamp telihat bentuk sipit dengan pencahayaan yang sempurna pencahayaan yang sempurna juga nampak pada cahaya yang lampu sempurna, penempatan foglamp pun semakin serasi dengan bentuk melingkar, memiliki front grill yang lebar khas eropa memberi kesan mobil ini sangat tangguh.

Dengan adanya Soft Top Roof ini tentunya akan berguna pada saat hujan, dengan desain Mazda Miate yang memiliki kap bisa dibuka dengan bahan karet yang anti air, dengan desain kap mobil yang dapat dibuka dengan teknologi yang diikut menggunkan remot yang sudah teredia, semakin keren bukan sob, menurut kami lebih asik melihat mobil ini daam keadaan kap terbuka, selain lebih menarik tujuan utama mobil ini adalah mobil sport dengan kap terbuka.

Pada dimensi Mazda MX 5 mobil generasi ke empat dari Mazda Miate ini memiliki panjang 4020 mm untuk lebar sendiri mencapai 1720 mm sedangkan tinggi dari mobil ini mencapai 1255 mm, mobil sport ini juga memiliki jarak poros roda 2330 mm, dengan barat mobil 1181 kg termasuk ringan untuk kalangan mobil sport ya sob, Menggunakan Velg Alloy Whell Dengan ukuran 16″ membuat tampilan sporty semakin terasa, sudah lengkap lah sob rasanya tampilan dan desain Mazda MX 5 atau sering juga disebut Mazda Miata.

Review Mobil Mazda MX 5

Dapur Pacu

Menggunakan mesin bertipe MZR 2.0L In-line 4 cylinders, 16 valves DOHC with Sequential Valve Timing (S-VT) and Electronic Throttle Control (ETC) dan bersilinder 1999 cc membuat Mazda MX 5 siap melaju dengan kecepatan penuh pada jalan on road, hal ini ditopang dengan penggunaan sistem kemudi Rack pinion menambah laju semakin terkontrol dengan baik. seperti yang kita ketahui Mazda selalu menghadirkan mobil dengan sistem mesin yang kuat serta terasa sangat halus.

Memiliki daya maxsimum mencapai 118 N pada putaran 6700 rpm, untuk torsi maksimum mencapai 188/5000 rpm ditopang dengan kapasitas bahan bakar yang full mencapai 50 Liter. Dibekali dengan teknologi Electronic throlle control membuat Mazda MIATA memiliki mesin yang lebih stabil, dengan spesifikasi mobil rodster beratap terbuka maka Harga Mazda Mx 5 merupakan mobil dengan harga termurah di tipe mobil sport roadster beratap terbuka dengan harga dibawah 600 jutaan.

Baca Juga :

Suspensi Dan Kaki kaki

Sekarang saatnya beralih pada penggunaan suspensi mazda mx 5 Miata, untuk Suspensi bagian depan mazda mx 5 menggunakan suspensi jenis SKYACTIV-CHASSIS independent MacPherson Wishbone dan pada suspensi bagian belakang menggunakan Independent Multi Link, dengan kecepatan mazda MX 5 yang mempuni haruslah di imbangi dengan sistem suspensi yang berkelas juga hal ini tercermin dari penggunaan suspensi mobil Roadster ini, suspensi jenis ini sudah digunakan pada mobil Mazda sebelumnya dan terbukti cukup baik untuk meredam getaran.

Pada bagian pengereman Mazda MX 5 dIbekali dengan Ventilated Disc dibagian depan dan Solid disc pada bagian belakang, yang dirasa cukup baik untuk melakukan pengereman secara maksimal. Apalagi ditambah dengan teknologi Antilock Brake System with Electronic Brakeforce Distribution dan Brake Assist sehingga tetap terkontrol dengan baik, dan sobat sebagai pengemudi bisa melakukan pengereman secara sempurna meskipun posisi dalam kecepatan tinggi.

Fitur

Mobil Roadster dengan harga termurah dikelasnya ini memiliki banyak fitur unggulan selain atapnya yang bisa terbuka, ada juga fitur wajib seperti lampu kabut, lampu HID, spoin otomatis yang memiliki desain futuristik, serta secara manual spion ni dapat dilipat, dari segi interiornya sendiri mobil ini memiliki Dual AC yang sempurna meskipun hanya memiliki duakursi penumpang AC yang digunakan sudah cukup sempurna, sensor hujan yang terbenam juga sudah di bawa oleh mobil dengan harga 500 jutaan.

Pada bagian sistem keamanan mobil ini sudah memenuhi Badan Teknologi Struktural, untuk menambah keamanan mobil dari tindak pidana kecurian seperti Immobilizer Yang terbenam membuat mobil ini terasa aman ditinggal parkiran, pada keamanan sang pengendara mobil ini dibenamkan dual airbags yang mencegah dari benturan pada saat kecelakaan, sensor parkir pada bagian belakang pun menjadi pelangkap, adajuga sistem pengereman yang diklaim menjadi yang sistem pengereman terbaik yakni sistem pengereman ABS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *