Renault Kwid 2018

Renault Kwid 2018

Renault Kwid 2018

Renault Kwid 2018 – Telah memainkan perannya untuk mengangkat merek Prancis. Kemunculan Hacthback keluaran dari Renault menambah daya saing di kelas ini. Varian merupakan salah satu mobil terlaris keluaran pabrikan Renault sejak pertama kali dikenalkan Auto Expo 2014.

Renault Kwid 2018

Pada tahun 2018 ini Renault Kwid telah mempelajari beberapa kelemahan yang ada pada keluaran pertama dengan melakukan pembenahan, Seperti :

Safety
Renault telah beberapa masukan sehubungan dengan sistem pengereman yang kurang maksimal. Pada keluaran terbaru tahun 2018 ini telah menggunakan rem ABS dan penambahan airbag untuk penumpang depan, juga penambahan ren anti-lock yang aka menambah tingkat keamanan pada kendaraan ini.

Sebelumnya, Kwid tersedia dengan gearbox manual lima kecepatan saja. Renault sekarang menawarkan Transmisi Manual Otomatis (AMT) di Kwid-nya, tuas persneling tradisional telah diganti dengan rotary dial yang dipasang di dashboard. Hadir dengan tiga mode Reverse, Neutral, dan Drive.

Baca Artikel Lainnya : Toyota 86 2017 Indonesia

Untuk menyalakan Mesin anda hanya memasukkan kunic dan putar kontak, tunggu beberapa detik dan kemudian nyalakan mesin. Pilih Drive, jatuhkan rem tangan dan jalan.

Renault Kwid 2018
Fitur

Pembenahan juga dilakukan untuk fitur-fitur yang terdapat di dalam seperti pendingin, jendela elektrik, sistim infotainment sesuai dengan perkembangan sekarang ini. Unit layar sentuh ini dilengkapi navigasi satelit, input USB / Aux, konektivitas Bluetooth, dan kontrol volume yang peka terhadap kecepatan.

Belajar dari beberapa kelemahan pada keluaran pertama, Renault Kwid telah berhasil memperbaikinya dan bersiap reputasinya di pasaran mobil internasional dan memberikan lebih banyak kenyamanan untuk pencinta mobil ini.

Keamanan

Pada tes yang dilakukan pada tahun 2016, Kwid mencetak peringkat bintang 0 dari agen Inggris Global NCAP, peringkat tersebut juga dicapai oleh banyak pesaing tingkat pemula di pasar India, termasuk versi lokal dari Suzuki Alto, Hyundai Eon, Tata Nano , Suzuki Celerio dan Ford Figo. Kwid juga dikritik karena menjadi salah satu model India yang tidak memiliki airbag sebagai standar. Renault dan produsen mobil lain membuat keberatan dengan Global NCAP karena metodologinya dan karena mengabaikan kriteria keselamatan India sendiri