Range Rover LWB 2018

Range Rover LWB 2018

Review Range Rover LWB 2018 – Meski kurs dollar ke rupiah tampak melemah di angka Rp. 14.084 (25/5), namun nampaknya PT. WAE masih tampil percaya diri menghadirkan model Sport Utility Vehicle (SUV) teranyarnya ini dengan harga mahal. Memang tak dipungkiri, tampilannya kini semakin mewah, dipersenjatai dengan teknologi terbaru dalam banyak sisi bodinya.

Dirancang dengan bodi maskulin dan lekukan mengalur dari rangka bodi depan hingga ke bagian belakang. Bagian atapnya juga tak lepas dari pengamatan para perancang berkelas, menghadirkan siluet berwarna Gloss Black memberi pesan elegan sebagai pemanis dari keseluruhan eksterior Range Rover LWB 2018.

Front Grille dikemas apik lewat tertatanya desain berongga dalam bentuk Trapesium berlapis krom. Tak lupa dari setiap ujung sampingnya terdapat lampu berukuran lebar menyeruak hingga ke sisi samping bodinya. Tentu menambah kesan elegan nan tajam dari pesona depannya. Adapun di Rear Bumper terdapat panel berwarna hitam sebagai penyambung kedua buah lampu kabutnya.

Bodi sampingnya juga tak lepas dari pesona elegan dengan balutan material krom mengilap pada sisi Door Handle. Hal senada juga ditemui pada desain pelek sehingga tampilnya terlihat gagah dan sporty. Hal menarik lainnya, didapati dari garis membentang berwarna Silver mulai dari bodi depan berakhir pada bodi belakangnya.

Sektor buritannya dikemas dengan pesan maskulin nan sporty. Dari sisi atap misalnya, Anda akan disuguhkan Rear Spoiler sebagai penguat pesan sporty pada bodi belakangnya. Tak lupa, lampu belakang juga dikemas dengan formasi 3 tingkat dipadukan dengan Tailgate Finisher.

Sekarang cintamobil.com review Range Rover LWB 2018 di sisi interior. Memasuki ruang interior Range Rover LWB 2018, Anda akan disuguhkan tampil elegan dan berkelas dengan dominasi warna putih dan hitam. Tak tanggung-tanggung, akan terdapat beberapa ornamen kayu berkualitas sehingga mampu memberikan atmosfer nyaman, elegan dan multifungsi.

Selain dikemas dengan tampilan mewah dan material berkualitas, dashboard Range Rover 2018 juga dibekali fitur-fitur mumpuni yang siap menghibur Anda dan keluarga. Dari sisi tengah misalnya, terdapat panel Head Unit berteknologi InControl Touch Pro yang mampu mengoperasikan konektivitas, audio, video serta radio.

Tak hanya itu saja, di bagian bawahnya juga terdapat rangkaian tombol untuk mengatur kesejukan udara lewat konfigurasi Climate Control. Sensasi praktis juga dapat Anda rasakan dari hadirnya tombol Start/Stop Engine yang mampu menyalakan mesin dengan sensasi futuristik.

Kemudi setir Range Rover menggunakan desain palang 4 dibalut kemewahan material kulit berwarna hitam di bagian pinggirnya serta putih pada sisi tengahnya. Adapun di setiap sisi sampingnya terdapat beragam tombol praktis yang mampu mengatur konektivitas, musik serta teknologi Cruise Control.

Menyinggung aspek kursi Range Rover LWB 2018, tampilannya akan terlihat menarik dengan jahitan artistik bermaterial kulit. Pesona mewahnya juga ditunjang dengan dihadirkannya panel Rear Seat Entertainment berukuran 8 inci sehingga penumpang dapat merasa terhibur selama menempuh perjalanan.

Dari data yang berhasil dihimpun Cintamobil.com, ruang bagasi Range Rover LWB 2018 akan memiliki kapasitas 909 Liter. Bisa dikatakan, ukurannya tergolong sangat luas dan lapang yang dirasa mampu mengangkut beragam kebutuhan Anda baik dari segi berpetualang Off-Road, Camping, perusahaan dan sebagainya.

Dari aspek keselamatan, Range Rover 2018 akan tampil tangguh dibanding kategori mobil lainnya. Konsepnya sebagai mobil SUV yang mampu melibas berbagai medan, menuntut fitur keselamatannya tampil sangat lengkap. Fitur paling unggul akan didapati pada Terrain Response yang mana Anda dapat mengatur gaya berkendara sesuai medan dan rintangan yang dihadapi.

Untuk Panel Head Unit berkelas terintegrasi dengan teknologi MeridianTM Sound, siap memberikan kualitas suara jernih tak terlupakan. Aspek kenyamanan lain juga ditunjang dari hadirnya Climate Control AC dan Rear Seat Entertainment 8” pada kursi belakang. Sehingga Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi berkendara mewah layaknya sedang berada di rumah sendiri. Tak lupa, panel Sunroof pada bagian atap semakin menguatkan pesan elegan bercita rasa Premium dalam Cockpit kabinnya.

Memang tak dipungkiri, perjalanan zaman semakin maju hingga memasuki arus globalisasi. Sehingga tak mengherankan jika tampilan mobil semakin beragam. Bahkan jika dilihat dari sisi fungsi, Range Rover LWB 2018 menjadi sebuah bukti bahwa mobil Off-Road kini sudah tampil lebih mewah dan gagah berdiri di atas aspal. Fungsinya juga semakin kaya fitur, merangkap segala kebutuhan baik dari aspek pengunaan keluarga, hobi, Lifestyle hingga perusahaan.

Mungkin Anda Menyukai