RAM 1500 SRT Hellcat

RAM 1500 SRT Hellcat

RAM 1500 SRT Hellcat

RAM 1500 SRT Hellcat – RAM 1500 SRT Hellcat segera hadir. 2018 dan beberapa tahun ke depan akan menjadi penting bagi pembuat mobil yang memproduksi truk pickup. Dari GM ke Ford, semua perusahaan berfokus pada segmen truk pikap sehingga FCA tidak bisa duduk diam! Perusahaan ini merombak jajaran Ram 1500 yang populer untuk tahun 2019.

Sementara Rally 1500 yang baru diperkenalkan di Detroit Auto Show mendapat ulasan bagus dari semua sudut, ia menghadapi persaingan yang ketat dari jajaran Ford F-150 yang dirubah dan kisaran Chevy Silverado 1500. . Itulah sebabnya mengapa FCA mungkin berpikir untuk memperkenalkan varian kuat dari Ram 1500- yang didukung oleh kereta api kekuatan SRT Hellcat yang ikonik.

The Ram 1500 Rebel, dilengkapi dengan mesin Hellcat yang perkasa akan dijual dengan cukup fasilitas dan teknologi keamanan. Ini akan sejajar dengan trim biasa, dalam hal ini.

Jadi, Anda dapat mengharapkan kabin dibuat dengan material kelas atas dan FCA dapat menggunakan bahan-bahan penghilang kebisingan untuk memastikan pengendaraan lebih tenang. Sistem infotainment Uconnect baru akan hadir dengan kontroler layar sentuh yang besar. Ini akan mendukung GPS, Bluetooth dan OS Smartphone. Pengaturan suara premium Harman Kardon dan sunroof akan ditawarkan sebagai opsi.

Baca Artikel Lainnya : Audi TT 2016 Indonesia

Kabin baru 2019 1500 SRT Hellcat juga akan mendapatkan banyak tempat sampah dan konsol untuk menyimpan gadget dan barang-barang kecil. Anda juga dapat mengharapkan fasilitas seperti kontrol iklim, kursi kulit, kursi hati dan kemudi. Fitur keselamatan akan mencakup sistem kamera surround-view, banyak airbag, pemantauan blind-spot, lane-keep assist, peringatan front-collision dan cruise control adaptif.

Versi Hellcat yang kuat mungkin ditawarkan pada Rebel trim meskipun perusahaan belum mengatakan apa pun dengan pasti. Di Detroit Auto Show, model Ram Rebel dipamerkan dengan jam infotainment ditetapkan pada 7:07. Mengingat fakta, output mesin HellCat yang terkenal adalah 707 hp, pakar industri menganggap perusahaan segera meluncurkan model. Ini akan ditujukan untuk Ford Raptor baru.

Sebagai soal fakta, FCA telah meluncurkan Hellcat-powered 1500 sebagai konsep Rebel TRX pada tahun 2016. Sejumlah isyarat desain dari truk konsep itu dibawa ke dalam lineup Ram 1500 untuk 2018 dan 2019. Jadi, ada kemungkinan mesin yang sama membuat jalan di bawah kap 2019 RAM 1500 SRT Hellcat.

Ford F-150 Raptor yang akan datang diharapkan datang dengan mesin V8 yang kuat dan untuk melawannya mesin HellCat dengan output 707 hp akan menjadi pesaing yang baik. FCA benar-benar menggunakan mesin Hellcat di Jeep Grand Cherokee Trackhawk yang baru dan jadi itu bisa sangat baik menggunakan mesin yang sama di lineup Ram.