Pajero Sport

Pajero Sport

Pajero Sport menampilkan dirinya sebagai SUV yang stylish, dapat diandalkan, dan besar, dan dalam iterasinya yang terbaru, menambah kombinasi tingkat kenyamanan dan kehalusan yang biasanya tidak dimiliki segmen ini.

Engine
Mereka yang mencari variasi sejauh ini tidak perlu mempertimbangkan Pajero Sport, karena Mitsubishi telah menawarkannya di pantai kami hanya dengan satu pengaturan. Penyetelan itu panggilan pada pabrik diesel variabel-turbo 2,4 liter, yang menempatkan 133kW dan 430Nm. Secara unik, torsi hanya dapat diakses pada 2500rpm, jauh lebih baik dari pesaingnya dengan turbos yang datang pada lagu di bawah 2000rpm.

Untungnya, ada girboks otomatis delapan kecepatan yang melakukan pekerjaan luar biasa agar Pajero Sport terus berdetak dengan baik. Ada juga sistem penggerak multi-mode yang memungkinkan pengemudi untuk memilih 2WD untuk penggunaan di jalan, 4WD untuk tricker on-road use, dan 4WD high-or low-range untuk kemajuan off-road. Bahkan ada sistem respons medan seperti Land Rover, dengan kerikil, pasir, lumpur, dan mode bebatuan.

Konsumsi bahan bakar dinilai pada hemat 8.0L / 100km, meskipun di dunia nyata, mengharapkan angka di bawah 10L / 100km.

Safety
Pajero Sport dilengkapi dengan tujuh airbag yang terdapat sampai baris ketiga dan juga memastikan semua penumpang di lindungi dalam terjadi benturan samping. selain itu juga dilengkapi kamera belakang yang memudahkan saat anda parkir atau berjalan mundur.

Dengan SUV yang semakin populer, pengendara membutuhkan mobil yang dirancang dengan berani dengan fitur astetika yang menarik, Mitsubishi Pajero Sport berhasil mengemas dengan paket yang cukup kuat,nyaman dan praktis.

Akselerasi Pajero Sport baik on-dan off-road tidak kalah mengesankan, dan ketika dipasangkan dengan tingkat ruang yang murah hati di baris kedua, kemampuan untuk berlari di all-wheel drive di jalan raya berarti bahwa ini adalah pesaing yang bersaing dengan baik. , dan itu bahkan sebelum mempertimbangkan harga dan garansi lima tahun yang menarik. Untuk varian, kami merekomendasikan model Exceed atas spec untuk fitur keselamatan bercahaya, meskipun sebenarnya, semua Pajero Sports dilengkapi dengan baik, dan memiliki lebih dari cukup untuk menjadi teman yang baik dalam perjalanan panjang.

Mungkin Anda Menyukai