Nissan X-Trail 2018 Indonesia

Nissan X-Trail 2018 Indonesia

Nissan X-Trail telah menjadi primadona di kancah internasional, bahkan pada tahun 2016, Nissan X-Trail mampu menjadi raja di kelas SUV dunia. Sedangkan di Indonesia, Nissan X-Trail mampu terjual 2.275 unit dari Januari hingga September tahun 2017.

Hal ini menunjukkan adanya minat positif masyarakat terhadap produk Nissan yang satu ini. Dengan alaan tersebut, Nissan berencana akan menghadirkan Nissan X-Trail generasi keempatnya. Diharapkan pembaharuan mendatang akan menggejot angka penjualan Nissan di tahun 2018 dan memanjakan pelanggan setianya.

Desain eksterior Nissan X-Trail 2018 dipastikan akan tampil lebih garang dan mapan. Desainnya yang dikemas gahar, tentunya akan sangat cocok bagi keluarga-keluarga yang menyukai kegiatan berpetualang keluar kota atau berkemah di alam luas. Pada bagian desain eksterior ini, Cintamobil.com akan membahasnya menjadi tiga bagian yakni desain bagian depan, desain bagian samping dan desain bagian belakang.

Desain bagian depannya akan dikemas dengan bentuk V-Shape yang memberikan kesan gahar dan menawan. Lampu depannya juga tampil lebih melebar dan sudah berteknologi LED. Hal ini tentu saja dapat memberikan cahaya penerangan yang cukup terang dan mampu menimalisir daya konsumsi.

Fog Lamp juga akan disematkan pada produknya kali ini dengan maksud agar pengendara masih tetap dapat melaju dengan baik meskipun cuaca sedang tidak bersahabat layaknya hujan lebat atau berkabut. Rear Bumper-nya juga hadir dengan bentuk trapesium berukuran sedang agar memberikan kesan gahar dan mampu menjaga sirkulasi udara dari luar ke dalam mesin.

Desain bagian sampingnya akan tampil cukup atletis dengan menghadirkan ukiran-ukiran khas Nissan. Hal ini dapat kita lihat pada bagian bawah dan tengahnya, yang mampu menghadirkan kesan macho dan maskulin. Ukuran bannya di angka 225/55 R19 juga tampil padu dan serasi dengan ukuran bodinya. Lampu bagian belakang yang melebar hingga ke bagian samping, juga menyampaikan kesan yang tegas untuk mobil ini.

Bagian belakangnya, Nissan X-Trail 2018 Indonesia tampil minimalis dan cukup sederhana. Hal yang cukup eyecatching adalah bagian lampunya yang tampil mengesankan dengan bentuk seperti mata merah yang sedang mengawasi objeknya.

Setelah membahas tentang desain eksteriornya, kini kita akan beranjak membahas tentang desain interior Nissan X-Trail 2018. Dari bodi luarnya yang tampil maskulin dan gahar, kita juga berharap desain interiornya akan tampil mewah dan elegan. Berikut akan diulas tentang desain interior Nissan X-Trail 2018 yang akan dibagi ke dalam empat bahasan yakni dashboard, setir, kursi dan ruang bagasi.

Dashboardnya tampil dengan cukup rupawan, dikemas apik dengan paduan warna krem dan hitam. Hal ini tentu saja menampilkan sosok kabin yang tegas dan nyaman bagi pengendara. Dashboardnya juga dilengkapi dengan panel audio visual berukuran 6 inchi yang mampu memutar musik favorit anda lewat CD, DVD, Bluetooth maupun Port USB.

Setirnya dikemas dengan model D-Shape Steering Wheel sehingga memberikan tampilan tegas dan kokoh. Fitur pengaturan audio juga telah dihadirkan pada setirnya sehingga pengemudi dapat dengan praktis mengatur alur musik favoritnya. Adapun di bagian kiri setirnya, juga terdapat tombol untuk mengangkat dan menutup telpon yang sudah terhubung dengan gadget anda lewat teknologi Bluetooth.

Nissan X-Trail 2018 Indonesia mampu memberikan pilihan bagi anda yakni mobil dengan kapasitas 5 penumpang atau mobil dengan kapasitas 7 penumpang. Untuk yang tipe 7 Seaters, kursinya akan terdiri dari 3 deret bangku, namun bagi anda yang menginginkan bangku ketiga sebagai tambahan ruang kapasitas bagasi, Nissan X-Trail 2018 mampu merealisasikannya. Pada desain kursinya, diramu dengan material kulit berkualitas dengan head rest yang cukup tinggi. Hal ini tentu saja akan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

Pada bagian bagasinya, Nissan X-Trail 2018 Indonesia dikemas apik dengan teknologi Hands Free Tailgate yang dimana anda dapat membuka ruang bagasi secara otomatis tanpa perlu menekan tombol. Sensornya dapat diaktifkan dengan menaruh kaki anda pada bagian bawah ruang bagasi, yang kemudian pintu bagasi akan terbuka secara otomatis. Kapasitas bagasinya juga semakin bertambah menjadi 565 liter dengan versi 5 penumpang.

Mungkin Anda Menyukai