Nissan Titan Warrior

Nissan Titan Warrior

Nissan Titan Warrior

Tidak semua truk pickup dibuat sesuai dengan selera pembeli, sebagaimana Nissan yang berada diantara pemain besar seperti Ford dan GM. Nissan mencoba menjadi salah satu pesaing dari Toyota Tacoma TRD Pro dan F-150 Raptor Ford yang sudah menjadi ikon untuk kendaraan jenis pickup. Kendaraan konsep yang dipamerkan pada tahun 2016 berhasil mendapat perhatian yang cukup dan sekarang perusahaan sedang mempersiapkan untuk merilis versi untuk produksi dan sudah dipamerkan di North American Internasional Auto Show.

Nissan Titan Warrior 2018 memiliki beberapa kemiripan dengan pickup reguler Titan XD, berbagi wheelbase yang sama dan panjang XD Crew Cab. Bagian luarnya terlihat kasar dan bergaya. untuk memastikan truk dilengkapi dengan ban off-road paa velg alloy aluminium 18 inchi yang dibuat khusus, Nissan telah meningkatkan ketinggian hingga 81,5 inchi. truknya juga lebih lebar dari Titan XD 6 inchi. Lampu depan LED yang bergaya menambah daya tarik visual seperti halnya spoiler serat karbon.

Dibelakang, ada quad taipipes. ini cukup menakjubkan tidak perduli dari sudut mana anda melihatnya. Ventilasihood bukan untuk tujuan sebagai pemanis saja tapi benar-benar menyedot udara dingin untuk menjaga mesin diesel yang kuat berjalan tanpa menjadi terlalu panas. Nissan telah menggunakan pelat selip untuk memastikan bagian-bagian mesin mendapatkan perlindungan dari bebatuan. Lampu off-road LED dipasang diatas.

Cat terdiri dar warna matte-gunmetal dan Magma oranye dan aksen hitam. Tema sporty berlanjut di kabin pickup Nissan Titan Warrior 2018. Kursi dibungkus dengan lain berwarna karbon dengan aksen oranye “Magma”. Anda mendapatkan cukup kulit dan serat karbon di kabin. Roda kemudi terbuat dari satu blok alumunium. Konsol tengah memiliki wadah minum di dalamnya.

Wajar saja kalau Nissan akan menggunakan mesin yang sangat kuat di dalam kap 2018 Titan Warrior pick-up, diberikan off road centric dialam. Nissan mendapatkan unit Turbo Diesel V8 5.0 liter yang sudah diuji yang dipasangkan dengan transmisi otomatis Aisin 6 kecepatan. Kapasitas muatan dan derek mungkin lebih dari Titan XD.

pada 2018 Nissan Titan Warrior akan datang dengan fitur keselamatan terbaik dgn jumlah yang lebih banyak. Detailnya belum diumumkan tetapi anda dapat megharapkan semua fitur yang ditemukan di Titan XD, anda akan mengharapkan banyak airbag, TPMS, kamera tampak belakang, kontrol traksi. Fitur-fitur canggih seperti monitor 360 derajat dapat ditawarkan dan beberapa fitur penghidaran tabrakan juga dapat ditawarkan.

Meskipun dibangun dengan kasar, Nissan akan berkemas dalam semua jenis fasilitas di 2018 Titan Warrior yang akan datang. Jadi Anda dapat mengharapkan outlet listrik 120-V, port USB, sistem audio Premium, dan kontrol iklim. Ini juga akan dibebani dengan versi baru dari instalasi dan navigasi infotainment Nissan Connect. Nissan juga dapat menawarkan beberapa opsi penyesuaian untuk model ini.

Mungkin Anda Menyukai