Nissan Juke 2017

Nissan Juke 2017

Sejak masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2011, Nissan Juke seakan menjadi oase tersendiri bagi para pecinta otomotif nasional. Bagaimana tidak, Juke menawarkan crossover antara kegagahan yang dimiliki SUV dan kelincahan layaknya sedan. Tak hanya itu, mobil yang sangat cocok digunakan oleh kaum urban kota besar ini bisa dibilang menawarkan keunikan dari sisi desain. Siapapun yang melihat mobil ini untuk pertama kali akan terheran-heran dengan bentuknya.

Crossover super nyentrik dari Nisan ini memperbaharui tampilan luarnya agar lebih fresh untuk dilihat. Versi anyar mobil ini memiliki tiga penggabungan desain sekaligus. Kemewahan, futuristik serta sporty. Ketiga unsur tersebut dapat dilihat dari tampilan fascia depan yang merupakan kombinasi antara desain SUV dengan sedan.

Kesan sylish terpancar dari grill bebentuk panjang yang menutupi bagian radiator Sebagai pelengkap, Grill tersebut juga dilengkapi dengan aksen chrome berbentuk v di bagian tengah. Tak hanya sylish, nuansa futuristik pun tersaji karena adanya lampu berbentuk bulat yang didukung dengan lampu pendukung berbentuk memanjang yang terletak di sisi kiri dan kanan kap mobil. Tak cukup dengan kesan futuristik dan sporty, New Nissan Juke juga mempertegas kesan gagah dan cantik sekaligus berkat perpaduan bumper besar yang dipadukan dengan fog lamp kecil di sisi bumper.

Beranjak ke sisi samping, penyematan sampu sein di sisi spion, corak warna hitam yang tersaji di bagian velg serta lengkungan-lengkungan yang terdapat pada body juga membuat mobil ini menjadi lebih elegan. Menilik ke belakang, Juke kembali memancarkan sisi sportynya berkat kehadiran lampu dengan desain L Shape-nya. Sekilas, desain lampu tersebut mengingatkan pada desain belakang fascia yang terdapat pada mobil Nissan 370Z.

Setelah menelisik bagian luar, maka tibalah saat untuk membedah bagian interior dari jagoan Nissan ini. Kesan mewah sekaligus nyaman langsung terpancar saat melihat sisi dalam mobil Nissan Juke. Lekukan Aerodinamis yang terdapat dalam mobil ini membuat tampilan Nissan Juke menjadi tak biasa. Selain itu, perbaduan warna silver dan hitam juga semakin membuat mobil ini menjadi lebih elegan. Mobil yang memiliki lima tempat duduk ini juga memberikan kenyamanan penumpangnya dengan memberikan sistem Sporty Semi Bucket Seat yang nyaman dan lebar.

Bergerak ke sisi depan, kita akan menemukan dashboard yang memiliki berbagai fitur lengkap yang terdapat pada Head Unit Touchscreen berukuran 7 inci ini. Mulai dari audio berkualitas terbaik, Voice Command, WiFi, navigasi, USB, AUX, Bluetooth, voice command, radio, DLNA & EZ-hingga Auto AC yang ditempatkan sempurna dalam desain berbentuk segilima. Pada bagian stir, bahan leather yang empuk dan berkualitas juga akan membuat pengemudi merasakan kenyamanan saaa pertama kali menjamahkan tangannya pada bidang satu ini.

Selain itu, berbagai tombol switch control untuk mengatur audio dan telepon juga tersemat pada stir Nissan Juke. Adanya tombol-tombol ini juga akan membuat pengemudi meminimalisir pergerakan tangannya agar bisa memacu kendaraan secara maksimal.

Kebesaran kabin pada Nissan Juke juga diikuti oleh bagian bagasi yang mampu menampung barang pribadi berukuran besar seperti koper dan tas golf secara bersamaan. Jika bagasi tersebut masih dirasa kurang, pengguna kendaraan ini pun tak perlu khawatir. Pasalnya, kursi bagian tengah bisa dilipat untuk memberikan ruang ekstra terhadap barang bawaan yang hendak dibawa selama bepergian. Secara keseluruhan, space bagasi yang bisa dimaksimalkan pada New Nisan Juke 2017 berjumlah 354 liter.

Disamping fitur canggih yang tersemat pada Head Unit, New Nissan Juke jgua ditunjang dengan sistem keamanan yang cukup lengkap hal itu bisa dilihat dengan adanya SRS Airbag System yang berfungsi untuk melindungi pengemudi dari benturan akibat kecelakaan. Disamping itu, Nissan juga menyisipkan Active Headrest yang siap menopang kepala apabila terjadi benturan.

Sementara pengereman, Nissan Juke juga telah dikemas dengan kombinasi teknologi ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan BA (Brake Assist). Kombinasi ketiganya berguna untuk menyesuaikan bobot kendaraan agar lebih efektif, mencegah terjadinya penguncian ban secara otomatis serta mengoptimalkan pengereman saat pengemudi harus melakukan rem mendadak. Tentunya dengan pengereman ini, seluruh penumpang akan merasa sangat safety.

Dengan value added yang ditawarkan dari sisi eksterior, interior, fitur hingga dapur pacu, Nissan Juke merupakan mobil yang tepat bagi anda yang mengaggumi segmen crossover SUV. Nissan sendiri membandrol Juke dengan harga di bawah Rp 350 juta. Ada empat pilihan warna yang bisa dipilih seperti Red, Revolt Red, Black dan Revolt Black.

Nissan Juke Revolt dengan Red interior dibuka dengan harga Rp 310 jutaan. Sementara untuk black, bisa ditebus mulai dari harga Rp 282 Jutaan. Bagi anda yang ingin mendapatkan mobil dengan sensasi kegarangan dan elegan ala SUV dan kelincahan dan nuansa sporty layaknya sedan namun tetap tangguh di berbagai bidang, maka New Nissan Juke merupakan opsi terbaik bagi anda.

Mungkin Anda Menyukai