Nissan Frontier Pro-4X

Nissan Frontier Pro-4X

Nissan Frontier Pro-4X

Tidak semuanya tentang desain Nissan Frontier yang akan datang dikenal. Namun, ini didasarkan pada NP300 Navara yang diperkenalkan sekitar 5 tahun yang lalu. Nissan Frontier ditempatkan di bawah pickup besar Titan perusahaan. Truk baru telah merevisi gril, roda dan lampu. Lampu depan kemungkinan besar bertenaga LED. Tempat tidurnya yang pendek telah mengangkat rel samping. Truk itu akan dijual di kabin Crew Cab dan king cab. Tingkat trim adalah Desert Runner, SL, SV, S dan PRO-4X. Yang terakhir dimaksudkan untuk pembeli yang mencari performa yang baik dan menampilkan truk yang elegan.

Interior:
Kabin dari 2019 Nissan Frontier Pro-4X dirancang dengan baik dan memang luas. Kualitas bahan cukup bagus dan ada cukup pilihan untuk menyimpan gadget dan makanan dll. Kursi dibungkus kulit dan sama dengan roda kemudi. Hanya trim Crew Cab SV yang dapat dilengkapi dengan paket “pemadaman” Midnight Edition khusus. Setup Crew Cab PRO-4X tersedia dengan paket Premium dan itu menambah rak atap, atap bulan dan jok kulit yang dapat disesuaikan daya.

Engine and Performance :
Nissan Frontier Pro-4X 2019 dilengkapi dengan mesin DOHC V-6 4.0 liter. Itu membuat output 261 hp. Sebuah gearbox manual 6-kecepatan ada di sana. Namun model Eropa yang terikat mungkin mendapatkan unit turbo diesel 2.3 liter yang bersumber dari Renault. Kapasitas derek mungkin 3500 poundsterling. Ekonomi bahan bakar diharapkan setara dengan truk menengah baru. Ini bukan truk untuk mengatasi off-road khususnya meskipun kualitas kendara cenderung mengesankan.

Spec:
The 2019 Nissan Frontier Pro-4X kemungkinan akan datang dengan banyak fitur keselamatan termasuk teknologi sensor pengemudi berbasis sensor. Truk tersebut akan mendapatkan banyak airbag bersama dengan fitur-fitur seperti kontrol traksi, kamera tampak belakang, dan lane keep assist. Ini akan mendapatkan edisi baru pengaturan infotainment dengan unit layar sentuh 7 inci atau lebih besar. The NissanConnect infotainment kompatibel dengan Bluetooth, GPS dan USB. Ini juga kompatibel dengan Smartphone. Nissan mungkin menawarkan beberapa pilihan upgrade mandiri.

Price and Availability :
Harga pasti dari 2019 Nissan Frontier Pro-4X tidak jelas. Namun, harganya mungkin sekitar $ 32.000. Ini akan dirilis pada akhir 2018.

Mungkin Anda Menyukai