Mobil Terbaru Tahun 2020 Di Indonesia

Mobil Terbaru Tahun 2020 Di Indonesia

Mobil Terbaru Tahun 2020 Di Indonesia

Mobil Terbaru Tahun 2020 Di Indonesia – Industri otomotif terus tumbuh, serta senantiasa timbul mobil baru tiap tahunnya. Konsumen lah yang diuntungkan, sebab terus menjadi banyak opsi mobil baru yang dapat dibeli di tahun 2020. Terlebih energi beli warga Indonesia terkategori sangat besar.

Sehingga tidak ragu membeli mobil baru buat mengambil alih mobil lama yang teknologinya telah tertinggal. Yah, setipa jenis mobil baru 2020 mengusung teknologi lebih mutahir serta fitur lebih lengkap yang mengedepankan kenyamanan, keselematan, serta keamananan.

Terdapat banyak sekali mobil terkini 2020 yang siap dipasarkan di Indonesia. Masbro dapat menjumpai mobil asal Jepang, Eropa, maupun Amerika. Seluruhnya menawarkan teknologi baru buat memaksimalkan performa mesin.

Serta kenyamanan dalam berkendara. Terlebih sebagian jenis mengusung mesin Hybrid yang mencampurkan mesin konvesional serta motor listrik. Terdapat pula mobil Full Electric yang lebih ramah area. Nah yang penasaran mau mengenali apa saja mobil terkini 2020, silahkan ikuti data otomotifo. com berikut ini.

Daftar Mobil Terkini 2020

1. Toyota CH- R

Mobil Terbaru Tahun 2020 Di Indonesia – Inilah salah satu mobil yang dinantikan pecinta otomotif di segala Indonesia. Mobil terkini 2020 ini menawarkan desian modern yang futuristik. Bukan cuma desain yang jadi energi tariknya,.

Toyota CH- R pula mempunyai teknologi mutahir serta fitur sangat lengkap. Jangan harap biayanya hendak murah, sebab kabarnya harga Toyota CH- R di Indonesia dapat menggapai 500 Juta Rupiah. Mobil ini pula ada dalam sebagian varian mesin, serta salah satunya merupakan jenis Hybrid yang dipastikan lebih hemat bahan bakar serta ramah area.

2. Lexus LS 2020

Kemewahan jadi karakteristik khas tiap jenis mobil Lexus, serta salah satu mobil terbarunya merupakan Lexus LS 2020. Sedan elegan ini mempunyai performa mesin luar biasa dengan tenaga menggapai 416 Horsepower. Lexus LS pula dapat berakselerasi dari 0- 60 mbh dalam waktu 4. 6 detik. Bidang dalamnya sangat elegan, sehingga sesuai untuk golongan eksekutif yang mengedepankan kemewahan dalam membeli suatu mobil.

3. Kia Stinger 2020

Warnanya Kia mempunyai mobil sport bernama Kia Stringer. Mobil terbaru pada tahun 2020 ini memang banyak sekali mengusung konsep dari mobil gran turismo. Sehingga memiliki design yang  terbilang sangat sporty sekali.

. Meski begitu, Kia senantiasa mencermati kenyamanan pengendaranya. Didalamnya sudah ada ruang bidang dalamnya elegan yang sekililingnya dilengkapi Airbag serta memakai speaker harman kardon. Performanya pula luar biasa, sebab mesin Kia Stringer 2020 dapat menciptakan tenaga menggapai 365 Horsepower serta torsi 376 lb.- ft.

4. Honda Odyssey 2020

Mobil terkini 2020 ini sangat sesuai dijadikan bagaikan mobil keluarga. Alasannya Honda Odyssey mempunyai ruang bidang dalamnya sangat luas serta didalamnya ada 3 baris sofa. Mobil ini pula memakai pintu sliding door yang memudahkan akses keluar masuk. Sebaliknya buat mesinnya ditenagai 2. 4 Liter DOHC i- VTEC dengan memiliki transmisi CVT yang canggih. Di Indonesia harga mobil terkini 2020 ini dibanderol menggapai 700 Jutaan, jadi siapkan duit yang lumayan banyak buat membeli mobil keluarga elegan ini.

5. Toyota Camry Hybrid

Maka sangat pantas apabila mobil yang paling terkeren ini jika di benderol dengna harga yang tinggi. Yang mana mobil ini telah di banderol dengan harga mencapai 700jt rupiah

Terlebih lagi toyota camry hybrid ini telah menawarkan mesin hybrid, 16 – Valve, In -Line 4 Cylinders dan juga VVt-i yang berkapasitas 2.

494cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 205 PS serta torsi 20. 9 kgm. Di dalamnya ada ruang bidang dalamnya sangat elegan yang menjamin kenyamanan penumpangnya. Fitur keselamatan mobil terkini 2020 ini pula sangat lengkap, jadi normal apabila biayanya sangat mahal.

6. New Suzuki Swift 2020

Suzuki melaksanakan update pada Suzuki Swift. Saat ini city car ini nampak lebih sporty dibanding generasi tadinya. Tidak hanya itu, Suzuki membekalinya dengan mesin 4 Silinder 1. 4 Liter yang diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 138 bhp pada 5. 500 Km dan juga torsi 230 Nm di 2. 500 rpm, Sampai dengan 3. 500 rpm. Kabarnya ada pula varian Suzuki Swift Sport yang mempunyai desain lebih kasar dibanding model standar.

7. Maserati Levante

Mobil terkini 2020 ini ialah mobil berjenis SUV.  Maserati telah memasarkan kedalam varian granlusso dan juga gransport yang bersama dengan mengunakan mesin V6.

Ada pula mesin V6 Turbo Diesel berkapasitas 2987cc dengan keluaran tenaga menggapai 275 HP serta torsi 600 Nm. Maserati Levante pula mempunyai ruang bidang dalamnya yang elegan serta mutahir. Pada bagian dashboard terpasang layar touchscreen berdimensi 8. 4 inci serta speaker Harman Kardon

8. Datsun Go- Cross

Di tahun 2020, Datsun hendak merilis mobil baru bernama Datsun Go Cross. Mobil terkini 2020 ini mempunyai desain crossover yang gagah serta berbeda dari mobil Datsun yang lain. Kami percaya harga Datsun Go Cross di Indonesia hendak lumayan terjangkau, sebab Datsun focus memasarkan mobil murah. Bukan tidak bisa jadi Datsun Go Cross hendak jadi salah satu mobil LCGC di Indonesia menemani Datsun Go serta Go+ yang teruji sangat sukses dalam menarik atensi warga Indonesia.

9. Hyundai Kona 2020

Desain stylish serta modern jadi karakteristik khas Hyundai Kona. Mobil terkini 2020 ini sudah dilengkapi Head Unit Display( HUD) yang buatnya nampak lebih mutahir. Kemudian terdapat pula fitur Hyundai SmartSense buat menjamin keselamatan pengendarainya. Sebaliknya buat mesinnya ada dalam varian 1. 6 Liter T- GDi serta mesin 2. 0 Liter MPi. Ruan bidang dalamnya pula elegan, sebab seluruhnya dibalut materiak kulit premium. Kemudian terdapat pula fitur Engine Start Stop serta layar touchscreen bagaikan media navigasi dan hiburan.

10. Honda Accord Hybrid

Inilah penantang Toyota Camry Hybrid. Mobil terkini 2020 kepunyaan Honda tersebut mempunyai desain lebih elok serta stylish. Tidak hanya itu, Honda Accord Hybrid sudah dilengkapi 2 motor hybrid yang tingkatkan keahlian akselerasi mobil ini. Ada pula fashion Sport yang membagikan keahlian akselerasi lebih baik. Kemudian buat bagian bidang dalamnya sudah ada sistem audio bermutu besar yang menunjang Android Auto serta Apple CarPlay.

Baca Artikel menarik Lainnya : Toyota 86 2017 Indonesia