Mobil Terbaik Bulan Lalu

Mobil Terbaik Bulan Lalu

Mobil Terbaik Bulan Lalu Yang Mungkin Cocok Dengan Kalian

Kalian ingin membeli mobil baru? Kami dapat merekomendasikan pada kalian Mobil Terbaik Bulan Lalu dari berbagaui merek dan jenis mobil yang ada di pasaran.

Harga yang ditawarkan beragam. Jika anggaran Anda terbatas dan ingin menggunakan mobil praktis dalam kota, mobil Low Cost Green Car (LCGC) bisa menjadi solusi.

Selain lebih murah, LCGC mobil juga memiliki keuntungan banya mulai eksterior, interior ke mesin. Kebanyakan mobil jenis MPV, SUV, pick-up, permintaan mobil komersial, dengan berbagai jenis dan harga.

Jika anggaran Anda terbatas, membeli mobil bekas juga tidak sakit. Tapi pertama-tama pastikan untuk memeriksa secara langsung untuk memastikan kondisi dan fisik mesin mobil.

Tidak perlu harus menabung untuk waktu yang lama, karena untuk membeli mobil saat ini juga relatif Mudal. Dengan berbagai pinjaman kepemilikan kendaraan, Anda dapat membayar mobil impian Anda!

Dan, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobile Indonesia merilis update terbaru untuk daftar mobil terbaik pada bulan lalu ini. Mobil yang terkandung dalam daftar ini adalah daftar mobil yang paling populer di kalangan masyarakat.

Rekomendasi Mobil Terbaik Bulan Lalu Untuk Kalian

1. Honda Brio

  • Seater: 5 seater
  • Jenis: City car

Tentunya saat ini yang paling banyak jika bukan Honda Brio! City car 5 seater bertahan di posisi teratas di atas 10 mobil terbaik pada bulan lalu ini.

Ia telah memperoleh gelar juara sejak Maret 2019 lalu. Brio memiliki tampilan yang manis seperti mobil jenis wagon / hatchback.

Desain yang compact dan menawan. Kinerja juga gesit untuk melalui kemacetan lalu lintas. Honda Brio terdiri dari beberapa varian, Honda Brio S M / T, Honda Brio E M / T, Honda Brio E CVT, Honda Brio RS M / T, dan Honda Brio RS CVT.

Honda Brio menggunakan mesin 1.2 Li-VTEC, 4 silinder dengan output 90 HP dan torsi 110 Nm. Honda Brio juga memiliki teknologi V-TEC  Honda yang lebih hemat akan bahan bakar.

Fitur hiburan dan konektivitas mulai tampilan audio LCD touchscreen 6.1-inch, Bluetooth dan Handsfree Telepon mampu memanjakan penumpangnya di perjalanan.

Fitur keselamatan seperti ABS, EBD, airbag SRS airbag, dan kerangka G Con + ACE untuk dapat berkendara lama jika sudah memiliki mobil ini.

2. Daihatsu Ayla

  • Seater: 5 seater
  • Jenis: City car

Daihatsu Ayla masih di rumah di tempat ke-2 dalam daftar mobil terbaik pada bulan lalu. Salah satu dari sekian banyak mobil yang terbaik dan paling populer di Indonesia. Daihatsu Ayla memiliki desain mini yang memiliki desain yang compact,sporty serta stylish pada saat yang sama waktu.

Headlamp projector dengan nuansa lampu LED position dan lampu DRL krom mempermanis Ayla, dengan bumper sporty depan dan aerokit baru.

Mobil ini juga memiliki lampu sein, kabut lampu dan velg 14-inch juga mempermanis eksterior Daihatsu Ayla. Interior juga terlihat lebih segar dengan roda kemudi multifungsi yang terintegrasi dengan tombol audio.

Fitur 2-DIN touchscreen audio yang terkandung dalam bagian sebagai hiburan. City car 5 seater memiliki door trim pintu yang terbaru dan bagasi dengan tray yang ada di atasnya.

Daihatsu Ayla 1,2L dibekali mesin 3NR-VE 4 silinder, DOHC, Dual VVT-i dengan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm. Satu lagi, varian Daihatsu Ayla 1,0L dengan mesin 0,99 liter D26 1KR-DE, 3 silinder menyemburkan output 65 PS dan torsi 86 Nm. Harga Daihatsu Ayla terjangkau di pasaran.

3. Honda Jazz

  • Seater: 5 seater
  • Jenis: City Car

Jazz dia Honda ini melesat dengan terjaman dan terbaik pada bulan Februari 2020. Generasi terbaru dari menggeser Tokyo Motor Show 2019 Honda Jazz menjadi salah satu mobil paling populer di negeri ini.

Sebagai mobil Wagon / Hatchback dan juga city car, Honda Jazz ini terdiri dari beberapa varian New Honda Jazz M / T, New Honda Jazz CVT, New Honda Jazz RS M / T, dan CVT New Honda Jazz RS.

Honda Jazz memiliki desain sporty dengan tampilan Full LED Headlamp + DRL dengan grill depan bergaya. Ada belakang bumper diffuser dengan sisi yang memiliki dinamika side skirt baru.

Interior cukup nyaman dan dilengkapi dengan meter cluster dan panel informasi 8-inch audio yang touchscreen, AC otomatis, dan dilengkapi Satu push Ignition System.

Hatchback mesin berkubikasi dilengkapi dengan 1,5 liter, 4-silinder, 16-valve + DBW dan sistem injeksi PGMI-FI yang memiliki output maksimum 120 PS dan torsi puncak 145 Nm.

Itulah tadi 3 rekomendasi terbaik pada bulan lalu ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah cocok untuk kalian beli saat ini?

Author: jordan smith