Mobil LCGC terbaik di Indonesia

Mobil LCGC atau Low Cost Green Car. Sekarang ini menjadi mobil yang paling banyak di buru oleh peminat kendaraan roda empat di Indonesia. Bukan hanya karena harganya murah, namun dari segi perawatan dan konsumsi bahan bakar cukup dikantong masyarakat kita. Berikut beberapa mobil LCGC yang paling dicari di Indonesia

Toyota Agya

Toyota sebagai pemain lama di pasar mobil Indonesia, menghadirkan Varian mobil LCGC yaitu Yoyota Agya. Mobil ini dipasaran dijual dengan harga yakni 112 juta rupiah hingga 135 juta rupiah. Harganya memang tergolong sangat murah namun dibalik harga murahnya, mobil yang satu ini sudah di lengkapi dengan mesin yang tak beda jauh dari seri Suzuki Karimun Wagon R dengan mengadopsi mesin berkapasitas 998cc.

Honda Brio Satya

Honda salah satu pelopor Mobil LCGC menghadirkan Honda Brio Satya. Mobil ini di bandrol dengan harga mulai dari 118 juta hingga 123 juta rupiah menadikannya cukup banyak di cari, terlebih lagi desain bodi yang khas Honda dan sangat reliable bila di gunakan di dalam kota menjadikannya cukup dilirik masyarakat.

Datsun Go+

Salah satu mobil LCGC terbaik dari Datsun ialah Datsun Go+. Dari harganya yang dibandrol paling murah seharga 94 jutaan, dan termahal 118 jutaan, seri mobil ini benar-benar bisa menjadi yang paling cocok untuk pencinta otomotif yang sedang mencari mobil murah berkualitas di tanah air.

Daihatsu Ayla

Pabrikan mobil Daihatsu pun mengeluarkan salah satu Varian LCGC dengan seri Daihatsu Ayla. Daihatsu Ayla Type D (M/T) yang hanya di bandrol 87 jutaan atau bisa memilih seri termahal yakni Ayla Type Airbag X (A/T) yang di lego seharga 123 jutaan. Mobil ini juga terkenal irit dalam konsumsi Bbmnya

Datsun Go Panca

Salah satu varian murah dari Datsun yaitu Datsun Go Panca hadir dalam meramaikan pasar mobil LCGC. Di tawarkan dengan harga 105 juta rupiah dan harga termahalnya mencapai 110 jutaan, anda bisa memiliki mobil keluaran dari Datsun.

Mungkin Anda Menyukai