Mobil Keluaran terbaru dari Ferrari

Ferrari, siapa tak kenal dengan super brain yang satu ini, perusahaan di bidang otomotive ini memeang sangat hebat sekali memilih model dan future mobil mobil dengan bentuk unik namun tetap keren. Dan bagaimanakan tentang review mobil Ferrari FF ini? Baiklah kita simak ulasan dibawah ini.

FF tersedia dalam 32 warna yang berbeda – Red, Rosso Scuderia, Rosso Dino, Blu Abu Dhabi, Azzurro California, Bianco Avus, Blu Mirabeau, Grigio Scuro, Grigio Silverstone, Verde British, Grigio Titanio Metallizzato, Avorio, Blu Scozia, Blu Swaters, Blu Pozzi, Blu Tour De France, Grigio Ingrid, Nero Daytona, Grigio Ferro, Argento Nurburgring, Giallo Modena, Rosso Mugello, Canna Di Fucile, Grigio Alloy, Rosso Corsa, Nero Pastello, Rosso Maranello, Rosso Fiorana, Grigio Ff, Grigio Abu Dhabi, Bianco Italia and Verde Racing

tahun produksi 2011 – 2016
Ferrari FF didukung oleh sistem mesin DOHC V12 42 katup yang memiliki fitur direct fuel injection. Ia menyediakan tenaga 651 bhp dan torsi 504 lb-ft.
Tersedia sistem transmisi otomatis kecepatan 2 atau otomatis kecepatan 7 kopling dual. Menyediakan 4WD dan ruang untuk mengakomodasi 4 penumpang.
Dapat berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 3,5 detik dan dapat mencapai 1/4 mile dalam 11,5 detik. Kecepatan maksimalnya adalah 208 mph.

Desain dan warna yang cantik, kecepatan maksimal yang mencapai kisaran 300 kilometer per jam, serta harga yang mencapai ratusan ribu USD memberikan kesan prestige dan gagah bagi para pemilik mobil Ferrari. Namun, kelemahan terbesar mobil sport seperti ini dapat terlihat ketika musim dingin tiba dan es menyelimuti jalanan perkotaan. Sistem two-wheel drive yang diusung membuat mobil ini tidak dapat dikendalikan dalam kondisi jalan yang licin. Cukup ironis, mengingat mobil ini diproduksi di benua yang memiliki empat musim.

Ferrari FF dilengkapi mesin V12 6.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 651 horsepower dan mencapai kecepatan maksimum 335 kilometer per jam. Pengemudi juga diberikan sejumlah pilihan konfigurasi yang menunjang berbagai kondisi jalan, dari ice/snow, Wet, Comfort, Sport, dan ESC Off. Mobil sport yang mampu menaklukkan segala kondisi jalan dan cuaca ini dijual dengan harga USD300 ribu.

Mungkin Anda Menyukai