Mobil Baru Dengan Harga Dibawah 200Jt

Mobil Baru Dengan Harga Dibawah 200Jt

Mobil Baru Dengan Harga Dibawah 200Jt

Mobil Baru Dengan Harga Dibawah 200Jt

Mobil Baru Dengan Harga Dibawah 200Jt – Mobil dengan harga di bawah 200 juta yang masih banyak sekali di cari bagi mereka yang ini membeli mobil murah di tahun ini.

Apabila kalian salah satunya yang mencari mobil di dasar 200 juta rupiah, itu maksudnya kalian perlu data seputar kendaraan tersebut.

Tetapi, masalah beli mobil baru murah jelas gak sesederhana semacam belanja benda ya! Tipe serta merk mobil yang dibeli pastinya wajib cocok dengan kebutuhan kita serta cocok dengan bujet pula.

Jangan hingga kita membeli mobil yang biayanya sangat mahal, sehingga kita wajib memaksakan diri buat kredit.

Buat kalian yang pengin cari mobil di dasar 200 juta rupiah, masih banyak kok opsi yang dapat diseleksi. Segmennya pasti saja terbatas, tidak selengkap jika bujet yang kalian siapkan Rp500 juta misalnya. Jika kalian mengedepankan guna, hingga mobil di dasar 200 juta rupiah telah oke banget.

Segmen mobil di dasar Rp200 juta

Mobil Baru Dengan Harga Dibawah 200Jt – Apa saja segmen yang ditawarkan dengan bujet di dasar Rp200 juta? Yang paling banyak pasti mobil murah ramah area alias LGCC.

Mobil LGCC memanglah dibanderol berharga miring sehingga bujet Rp200 juta pasti telah sangat lumayan bagimu. Sehabis LGCC, segmen yang ada dengan bujet murah merupakan city car, LSUV, serta low multi purpose vehicle( LMPV).

pada tahun 2020 ini masih banyak terdapat agen dari pemegang merk (APM) yang telah menawarkan MPV. Yang mana telah di banderol dengan harga di bawah 200juta.

Begitu pula dengan SUV, masih terdapat sebagian APM yang menjualnya dengan harga di dasar Rp190 juta. Tetapi, variannya tidak banyak sebab masih entry tingkat dengan transmisi manual.

Memanglah jika bicara bujet di dasar Rp 200 juta, hingga opsi paling banyak terdapat pada LGCC serta city car. Variannya lengkap dari yang jenis terendah, menengah, hingga yang paling tinggi. Tinggal sesuaikan dengan bujet optimal kalian.

Mobil di dasar Rp200 juta 4 seater

Mobil 4 seater yang sangat kesukaan, dengan bujet di dasar Rp200 juta, pasti saja LGCC. Dalam memilah LGCC kalian butuh perhatikan tipenya, sebagian jenis terendah masih belum dilengkapi AC.

Nah, buat mobil 4 seater di dasar Rp200 juta ini pilihannya cukup banyak, terdapat Daihatsu Ayla dengan harga di kisaran Rp100 jutaan, Honda Biro dengan harga Rp130 jutaan, Toyota Agya dengan harga dekat Rp150 jutaan, hingga Daihatsu Sirion dengan harga Rp191 jutaan.

Mobil di dasar Rp200 juta 5- 7 seater

Dengan seater di atas 4, hingga opsi mobil di dasar Rp200 juta hendak terus menjadi luas. Jumlah sofa penumpang yang lebih banyak pula membuat kabin lebih lega.

Pastinya, tipe ini sesuai untuk kalian yang memanglah bernazar membeli mobil buat bepergian bersama keluarga.

Opsi yang ada di pasaran terdapat Honda Mobilio yang dibanderol dengan harga Rp193 jutaan, Toyota Calya dengan harga Rp134 jutaan, Daihatsu Sigra Rp108 jutaan, Daihatsu Xenia Rp190 jutaan, Suzuki Karimun Wagon R dengan harga Rp193 jutaan. Daihatsu Luzio dengan harga Rp175 jutaan, sampai Toyota Avanza Rp197 jutaan.

Opsi mobil di dasar Rp200 juta

Buat kalian yang memiliki bujet di dasar Rp200 juta tetapi gak ingin beli mobil murah ramah area( LCGC), bisa jadi mobil- mobil ini dapat dilirik. Biayanya memanglah di atas Rp150 juta, tetapi gak terdapat satupun yang berkisar di nominal Rp200 jutaan.

Tidak hanya itu, mobil- mobil di dasar ini merupakan mobil penumpang ya, bukan mobil niaga semacam single cabin, pick up, ataupun blind van.

Penasaran? Ayo ikuti harga mobil baru 2019 di dasar ini yang biayanya di kisaran Rp150- Rp200 juta.

1. Toyota Avanza – Rp202, 2 juta

Seperti yang telah kita ketahui, Bahwa toyota astra motor ini telah merilis avanza keluaran terbarunya. Yang mana telah menampilkan jauh dari keren daripada pendahulunya.

Avanza baru ini memanglah jauh lebih elegan sebab mengadopsi desain lampu depan ala Toyota Voxy.

Mobil andalan Toyota ini membagikan 2 opsi mesin, ialah 1. 500 cc Dual VVT- i serta 1. 300 cc. Tetapi bila kalian mau membeli yang Rp 188 juta, kayaknya kalian bakal bisa yang 1. 300 cc. Tertarik?

2. Daihatsu Grand New Xenia– Dibuka Dengan Harga Rp198 juta

Nah, tidak hanya Avanza, bila kalian mau tipe yang lebih murah dekat Rp5 jutaan, hingga opsi keduanya merupakan kerabat kembarnya. Terlebih jika bukan mobil baru murah Grand New Xenia.

Harga mobil baru Xenia ini memanglah jauh lebih murah, paling utama yang tipe X manual. Apalagi, buat yang X Deluxe manual, pula masih dapat kalian beli di dasar Rp200 juta.

3. Daihatsu Sirion– mulai Rp200 juta

Seluruh varian dari Daihatsu Sirion terdapat di dasar Rp200 juta. Buat yang tipe manual Rp187 juta, sedangkan itu yang matic Rp198 juta.

Mobil ini memiliki mesin yang berkapasitas 1,3 liter. Yang artinya mobil ini sangatlah irit untuk digunakan.

Mesin itu berkode 1NR- VE yang ialah mesin Toyota. Maklum saja, Daihatsu sendiri masih terletak di dasar payung Toyota.

Kabarnya, tenaga optimal yang dapat dihembuskan oleh City Car ini menggapai 95 tk. Kabin Sirion tipe terkini pula sangat lega. Sedangkan itu, kapasitas bagasinya menggapai 225 liter.

Desain Sirion juga lumayan ciamik buat jenis city car. Tidak hanya nampak sporty serta dinamis, desain mobil baru murah ini pula lumayan menarik.

4. Daihatsu Luxio– mulai Rp203, 7 juta

Pengin memiliki Alphard tetapi bujet belum kesampean? Beli Daihatsu Luxio aja, irit bensin pula sebab hanya 1. 500 cc serta memiliki bidang dalamnya lega.

Dengan duit sebesar Rp189 jutaan, kalian dapat bawa kembali Luxio jenis manual. Jika ingin yang matic ya telah Rp200 jutaan biayanya.

Tidak hanya lega serta irit bensin, Luxio populer bagaikan mobil yang murah dalam perihal perawatan. So, gak salah kan jika jadi opsi.

Baca Artikel Selengkapnya : Toyota 86 2017 Indonesia