Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton – Sekali lihat dari Triton dan Anda akan segera melihat tampilan yang kuat di balik desain yang menarik. Ini karena casing tubuhnya yang merupakan kombinasi dari stainless steel dan aluminium.

Bagian depan dilengkapi dengan grill chrome dengan enam bukaan yang ditempatkan dengan baik untuk ventilasi motor yang lebih baik. Ia juga memiliki lampu depan HD dan lampu kabut untuk navigasi yang lebih baik. Roda alloy 17-inci dipasangkan dengan ban yang dapat diandalkan di medan jalan maupun kasar.

Di dalam, Mitsubishi Triton 2018 adalah hal yang indah juga. Interior dirancang untuk memiliki ruang untuk kaki dan kepala tambahan. Dasbornya memiliki layar sentuh 6,1 inci yang dipasang dengan fitur navigasi seperti kerangka rute satelit 3D, Google Map, kamera mundur, radio, dukungan panggilan bebas genggam, dan banyak lagi.

Ini juga memiliki sistem audio yang lebih baik dan kontrol suhu zona ganda untuk kenyamanan yang lebih baik. Keselamatan penumpang juga diprioritaskan dengan konfigurasi NACP baru dan kantong udara yang ditingkatkan. Di atas ini, kursi dan roda kemudi ditutupi dengan bahan kulit yang bagus.

Baca Artikel Lainnya : BMW i8 2017

Pada inti kendaraan ini adalah GR-HEV, yang merupakan motor diesel turbo 2,5 liter. Ini setara dengan sekitar 178 daya kuda dan torsi maksimum 317 ft-lb yang merupakan nilai yang cukup kompetitif terhadap para pesaingnya.

Akselerasi sembilan detik dari nol hingga enam puluh mph juga mengesankan dengan kecepatan tertinggi 115 mph. Ini tersedia dalam enam kecepatan manual dan gearbox otomatis lima kecepatan dengan ketersediaan 4WD. Ini juga memiliki kemampuan penarik hingga 3,1 ton

Kepedulian lingkungan juga dibahas dalam model baru ini. Motor listrik terbaru menghasilkan emisi karbon 149 gram per kilometer saja. EPA-nya adalah 35 mpg di jalan raya dan 32 mpg di kota.

Ada juga beberapa line-up kendaraan yang dianggap menyaingi fitur Mitsubishi Triton. Salah satunya adalah Ford Expedition yang konon juga memiliki body aluminium yang ringan.

Ada juga Toyota Tundra Diesel yang menawarkan truk yang lebih kaku secara struktural dan mesin yang dirancang khusus. Pesaing terdekat lainnya adalah GMC Sierra dengan mesin bertenaga tinggi dan kapasitas muatan derek yang tinggi.