Mini Countryman (Mini Cooper)

Informasi Terkini Mini Countryman

Update 11 Agustus: MINI menambah varian perkasanya , John Cooper Works pada model Countryman. Dimiliki sebelumnya oleh British Motor Corporation (BMW), Mini berada di bawah naungan beberapa perusahan mobil, yang mungkin juga menjadi rahasia kesuksesan dari merek ini. Dalam perkembangannya memproduksi mobil kecil, merek ini juga mencoba untuk melakukan terobosan dalam segmen mobil sport pada tahun 2010, dengan meluncurkan Mini Countryman. Dan dewasa ini, versi facelift dari merek tersebut telah menciptakan terobosan baru di dunia otomotif. Sebagai sebuah SUV crossover subkompak, Mini Countryman merupakan tipe mobil pertama yang diluncurkan oleh BMW dibawah merek Mini. Dirilis pada North American Auto Show 2010, Mini ini memperoleh ketenaran berkat gaya dan performa yang dibawakannya. Apalagi semenjak improvisasi teranyar, merek ini siap mendapatkan kemenangan besar

Daftar Harga Countryman

Varian Harga Spesifikasi
Copper
Harga OTR                           Rp699 Juta*
5 Kursi                                   1499 cc, 136 hp, Bensin
Copper S
Harga OTR                           Rp899 Juta*
5 Kursi                                  1988 cc, 192 hp, Bensin

Warna Countryman

Countryman tersedia dalam 10 warna yang berbeda – Midnight Black Metallic, British Racing Green Metallic, Chili Red, Grey Metallic, Moonwalk Grey Metallic, Light White, Melting Silver Metallic, Chestnut, Blue Metallic and Lapis Blue Pearl

Mobil Eropa memang rata rata memiliki harga mahal, namun untuk segi kualitasnya sendri sudah tidak diragukan lagi,
Karena kedetile an, kehalusan mesin, dan model nya pun sangat diperhatikan, dapat di istilahkan mobil eropa adalah master peace nya.
Dibandingkan mobil keluaran jepang yang memang di buat pas di kantong, mobil eropa ini memiliki lebih banyak keunggulan, dari segi interiornya yang mewah, serta bahan baku mobil eropa juga sangatlah kuat, berbeda di banding mobil keluaran jepang.

Namun persiapkan dan lebih berperhitungan jika ingin memiliki mobil eropa ini, karena perawatan nya terbilang cukup mahal, namun tidak rewel, juga sparepart nya juga tidak di setiap kota ada, namun jika anda sudah pernah menaiki mobil eropa ini, anda akan tahu beda kelasnya dengan mobil jepang.