Mercedes-Benz GLS 400 2016

Mercedes-Benz GLS 400 2016

Mercedes-Benz menyuguhkan sosok SUV premium dalam GLS 400 yang diperkenalkan pada publik Tanah Air di November 2016 lalu. SUV ini hadir dengan mempertahankan sisi kenyamanan dan kemewahan untuk kalangan eksekutif. Demi mengangkat citra premium, merek berlogo three pointed stars ini mengadopsi basis sedan S-Class pada GLS 400. Maka dari itu, GLS pun mengisi segmentasi model teratas dalam jajaran SUV Mercedes-Benz yang ada di Indonesia.

Mulai dari eskteriornya dapat dilihat pada bagian depan bumpernya, GLS dipertegas dengan adanya grille dari berlian dan underguard krom khas dari mobil SUV, yaitu Bonnet dan Powerdome. Trim pada radiatornya sendiri terlihat tegak lurus dengan dibubuhi oleh lambang Mercedes di bagian tengahnya.

Ada juga dua buah louvre dan sistem lampu yang memakai LED Intelligent Light System. Pada sector lampu, semua sudah dibekali dengan lampu berjenis LED, serta di bagian depan DRL pun disematkan. Skid plate pada bagian depan juga memberikan efek rasa SUV yang sangat kuat serta dikombinasikan dengan material krom sehingga tampil lebih agresif namun tidak meninggalkan nuansa elegan.

Pada bagian samping terlihat desain baru dan kuat, serta terdapat garis di bagian pintu depan dan samping. Bergeser kebawah terlihat jelas ada sedikit side step untuk mempermudah langkah dalam memasuki kabin, pelek dengan model yang menaik di hadirkan, detail ukuran ban 291/40 R21.

Memasuki pada bagian belakangnya juga terdapat sistem pembuangan dengan dua knalpot yang dikenakan lapisan yang berbahan krom. Selain itu juga pada bagian belakang mobil ini dapat dijumpai dua lampu rem belakang, dengan desain melebar ke sisi samping mobil.

Mercedes-Benz GLS 400 juga mempunyai layar sentuh LED pada bagian dashboardnya yang dapat anda gunakan untuk mengatur monitor kontrol seperti AC, Audio dan lain sebagainya. Mobil ini mempunyai desain yang lebih besar karena memungkinkan untuk mengatur kursi penumpang sesuai dengan keinginan kita.

Mercedes-Benz GLS 400 2016 hadir dengan COMAND Online, yang menampilkan sebuah display resolusi tinggi dengan teknologi TFT dan sebuah layar berukuran diagonal 17.8 cm, radio, mesin CD/DVD, USB port di sandaran tangan tengah untuk perangkat audio dan video eksternal, memori 10 GB untuk file audio terkompresi, sistem pengendalian suara LINGUATRONIC untuk audio, telefon, navigasi, pencarian musik, sistem surround sound Harman Kardon® Logic 7® termasuk penguat (amplifier) DSP 9-saluran dan booster 2-saluran dengan keluaran total sebesar 610 watt dikombinasikan dengan 14 pengeras suara performa-tinggi.

Kemudi khas Mercedes-Benz dengan tiga palang dengan banyak audio control yang terhubung lansung dengan headunit di tengah dashboard serta juga tombol untuk menerima panggilan telepon yang telah di hubungkan sebelumnya.

Keunggulan yang tak kalah penting adalah paket kenyamanan kursi yang memberikan ekstra kenyamanan tempat duduk saat perjalanan jarak jauh, khususnya dengan kursi yang dilengkapi pilihan individualisasi yang lebih ergonomis yang dapat disesuaikan dengan posisi tempat duduk yang diinginkan. Interiornya mendukung kenyamanan siapapun yang berada di dalamnya, itu berarti penumpang baris ketiga juga mendapat kenyamanan.

Salah satu fitur yang menonjol pada GL 400 adalah Crosswind Assist merupakan bagian dari Electronic Stability Program (ESP®). Dengan adanya fitur ini menjamin perlindungan yang lebih ampuh bagi penumpang saat ada terpaan angin yang kuat berhempus dari arah samping ketika mobil melaju pada kecepatan di atas 80km/jam.

Mobil Mercedes-Benz GLS 400 ini adalah pilihan yang terbaik untuk anda bagi pecinta otomotif untuk kalangan eksekutif, yang suka berpergian jauh dan juga lebih senang berkendara sendiri dari pada menggunakan jasa pengemudi. Dengan fasilitas mendukung dari mesin, fiur modern dan system keamanan terjamin, pasti para pecinta otomotif akan merasa aman dan nyaman selama berkendara menggunakan mobil ini. Akses cintamobil.com bagi anda yang ingin mendapatkan review lengkap dari mobil lainnya.

Mungkin Anda Menyukai