Mercedes-Benz E300 Coupe 2017

Mercedes-Benz E300 Coupe 2017

Di tahun 2017 ini, Mercedes pun mengeluarkan seri anyar dari Coupe. Bahkan menurut kabar burung yang beredar, mobil mewah ini sendiri siap hadir ke Indonesia dengan status completely built up (CBU) dari Jerman. Lantas apa yang membuatnya menjadi sangat spesial dan patut untuk ditunggu.

Dari sisi eksterior Mercedes-Benz E300 Coupe 2017 tetap hadir dengan trademark Mercedes-Benzdengan tetap mengusung kecantikan di sisi luar. Sisi cantik dari mobil dapat dilihat dari seluruh bagian mobil tampa terkeciali. Mulai dari sisi depan hjingga belakang.

Di sisi depan mislanya, Coupe tampil anggun berkat kehadiran headlamp berdesain futuristik yang tersemat di antara kedua sisi samping mobil. Sepintas, sisi penerangan ini tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Desain hanya diperbaharui sedikit guna membuat mobil ini menjadi lebih fresh. Meski begitu, soal fugnsinya sebagai penerang kala melintasi medan gelap tak perlu lagi dipertanyakan.

Sementara dari sisi grill, Mercedes patut mendapat acungan jempol karena membuat sisi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif. Bagaimana tidak, penutup karburator ini dijejali dengan aksen chrome berkonsep polkadot yang membuat tampilannya semakin mewah.

Tak hanya itu, logo Mercedes di bagian tengah lengkap dengan list penyangga membuat mobil ini nampak percaya diri memaparkan identiasnya. Selain itu, bagian bumper juga dibuat dengan motif jaring-jaring udara bertektur tipis guna pancarkan sisi aerodinamis. Bagian kap mesin juga tampil sederhada dengan berbagai guratan tipis agar membuat sisi depan tidak kopong.

Sementara pada bagian samping, sisi elegan dipancarkan melalui lekung tipis di bawah pintu. Sisi jendela yang berbentuk hampir setengah lingkaran juga membuat bagian samping menjadi lebih elegan. Sementara di sisi velg, Coupe tak memberikan banyak sentuhan karena sisi ini tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya.

Di bagian belakang, Mercedes-Benz sematkan body agak cembung yang membautnya menjadi sangat elegan. Selain itu, keberadaan stop lamp berbentuk sipit dengan dua liner juga memperkuat pesona mobil premium ini. Sebagai akhir, Coupe juga tak melupakan jati diri sebagai mobil sport dengan membenamkan dua knalpot di sisi kiri dan kanan burita.

Setelah tampil elegan di sisi eksterior, Coupe juga menyematkan hal serupa di sisi dalamnya. Mobil yang bisa menampung 4 orang ini memiliki kabin yang cukup elegan dan dibalut dengan material terbaik. Selain itu, sisi kedap kabin juga cukup lumayan untuk meredam berbagai noise yang dihasilkan dari luar. Disamping itu, meskipun terkesan minimalis, ruang-ruang kaki dan kepala yang disediakan Coupe untuk penggunanya bisa dibilang cukup mumpuni untuk menunjang mobilitas seluruh penggunanya.

Di sisi dashboard, Coupe nampak tak neko-neko dalam menampilkan panel di bagian depannya. Mercedes selaku pabrikan merancang sisi dashboardnya dengan sederhana namun tetap memperhatikan kualitas dan kuantitasnya. Untuk menunjang kebutuhan infotaiment, dibenamkan layar seluas 7 inci di bagian depan. Disana, pengguna bisa mengkatifkan berbagai fitur seperti pemutar musik, gps, hingga koneksi dengan smartphone kesayangan

Dari sisi steering, switch control button disematkan guna mempermudah pengemudi melakukan penggantian fitur dari sisi lingkar kemudi. Selain itu, panel MID juga telah dibuat digital guna mudahkan pengemudi mendapatkan informasi speutar kendaraan mulai dari penggunaan bahan bakar, jarak tempuh dan lain sebagainya. Karena bersifat digital, bagian MID juga bisa diintegrasikan dengan panel GPS di bagian dashboard.

Sementara pada bagian kursi, Coupe menyematkan bahan terbaik yang nyaman untuk diduduki. Hal tersebut dapat dilihat dari material leather yang digunakan. Di bagian tengah kursi belakang juga tersemat berbagai fitur guna menunjang fleksibilitas penumpang. Bahkan di bagian tengah juga diberikan Ac tambahan yang siap digunakan apabila Ac utama dirasa tak begitu dingin.

Mercedes-Benz E-Class Coupe merupakan sedan sport premium yang bisa menjadi pilihan Anda dalam mengarungi rutinitas harian. Jika Anda merupakan pribadi yang senang menjadi pusat perhatian, rasanya Coupe merupakan mobik yang sangat cocok untuk Anda. Untuk varian warna Mercedes selaku pabrikan telah menyiapkan belasan warna yang bisa dipilih sesuai selera. Tertarik untuk memiliki? Silahkan hubungi dealer Mercedes terdekat di kota Anda.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *