Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017

Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017

Eksterior Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 didesain mampu memancarkan kesan sangar dan terlihat lebih kokoh. Adanya panoramic roof di bagian atas mobil mampu memancarkan kesan elegan pada mobil ini. Bagian depan Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 memiliki lampu depan yang dipadukan dengan fog lamp serta menggunakan LED sehingga mampu memberikan penerangan yang cukup maksimal.

Gril depan didesain memiliki dua garis horizontal beraksen krom dan terdapat logo Mercedes yang juga beraksen krom di tengahnya. Di bagian bumper depan terdapat lubang udara yang memanjang di seluruh bagian bumper dan terbagi menjadi tiga bagian sehingga memberikan kesan dinamis pada mobil ini.

Bagian samping Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 terlihat besar karena dimensinya yang cukup besar dan terlihat elegan berkat lis beraksen krom di setiap sisi jendela. Tidak lupa kesan sporty begitu terasa berkat penggunaan pelek light-alloy 5 twin spoke berukuran 19 inci.

Bagian belakang Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 terlihat sporty dan elegan berkat bumper kit yang diberi muffer cuttler beraksen krom dan diffuser yang dipasang pada bagian bumper belakang mobil ini. Bagian belakang mobil ini juga dipercantik dengan garnis beraksen krom di bagian pintu bagasi dan reflektor yang berada di bumper belakang mobil ini.

Selanjutnya review Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 adalah bagian interior. Desain interior Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 didesain begitu mewah menggunakan bahan berkualitas dan memiliki ruang kabin yang sangat lapang sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi para pengemudi dan penumpangnya.

Bagian dashboard Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 didesain menggunakan kulit Artico dan ditambah sedikit dengan aksen kayu sehingga terlihat begitu mewah dan elegan. Di bagian dashboard terdapat layar sentuh berukuran 12,3 inci yang mengusung sistem Comand Online dan memiliki fitur-fitur penunjang seperti sistem navigasi yang sudah menggunakan 3D map, smartphone mirroring, hingga multimedia seperti CD/DVD Player, Bluetooth, USB and SD Card Slot, dan Radio AM/FM.

Di bawah layar sentuh terdapat Thermatic 2-Zone Automatic Climate Control yang akan memberikan kenyamanan dalam ruang kabin secara otomatis. Selain itu ada Dynamic Select yang akan memudahkan pengemudi untuk mengatur sensasi berkemudi seperti ECO, Comfort, Sport, Sport+, dan Individual. Tidak lupa ada Keyless-Go Start Function yang akan memudahkan pengoperasian mobil hanya dengan satu sentuhan saja.

Kursi Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 didesain 2 baris dan mampu menampung penumpang hingga 5 orang. Kursi pada mobil ini menggunakan balutan kulit di semua kursinya dan menggunakan material berkualitas tinggi sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpangnya. Bagasi Mercedes-Benz E 300 AMG Line berukuran cukup luas sehingga mampu menaruh beberapa barang berukuran sedang hingga besar. Jika kursi baris kedua dilipat maka mampu menaruh barang berukuran besar.

Fitur-fitur keselamatan pada Mercedes-Benz E 300 AMG Line dimulai dari sistem pengereman yang menggunakan ABS dan EBD serta dilengkapi dengan Active Brake Assist sehingga mampu memberikan pengereman yang maksimal. Tidak lupa ada fitur yang akan menjaga kendali mobil tetap terkontrol seperti ASR (Acceleration Skid Control) dan ESP (Electronic Stability Control).

Mesin yang digunakan Mercedes Benz E 300 AMG Line menggunakan mesin 4 silinder segaris dengan turbocharger berkapasitas 1.991 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 247 Ps pada putaran 5.500 rpm serta torsi maksimum sebesar 370 Nm pada putaran 1.200-4.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin mobil ini akan disalurkan melalui transmisi otomatis 9G TRONIC PLUS 9 percepatan.

Dengan fitur-fitur penunjang yang begitu modern ditambah dengan performa mesin yang begitu mumpuni, maka mobil ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengendarai mobil secara laju tanpa menghilangkan esensi mewahnya. Apalagi sensasi mengemudi pada mobil ini bisa diatur sesuai dengan keinginan sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi jalan yang ada.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *