Mercedes-Benz A 250 AMG 2015

Mercedes-Benz A 250 AMG 2015

Mercedes-Benz pun menghadirkan trim AMG Line merupakan varian termahal dari A-Class dijual di Indonesia. Mercedes-Benz menghadirkan A-Class facelift pada akhir 2015. Supaya lebih jelas, mari jelajahi spesifikasi Mercedes-Benz A 250 AMG 2015 ini.

Sebagai pembuka kita review A 250 AMG 2015 ini di sisi eksterior dulu ya. Mobil mahal pada umumnya menyematkan desain eksterior yang memukau untuk para pecinta otomotif. Harus mampu menghadirkan rasa “love at the first sight” Apakah eksteriornya sudah menjanjikan atau meyakinkan para konsumen untuk membeli mobil tersebut.

Mercedes-Benz A 250 AMG 2015 mengadopsi desain mobil hatcback Jerman yang terkesan Sporty dan garang. Lampu utama sudah menggunakan LED dan bentuknya melebar serta menggunakan LED kualitas terbaik. Mobil ini sangat aerodinamis, dari bentuk depannya dibuat rendah, guna mengurangi gesekan dengan udara agar tetap stabli dalam kecepatan tinggi.

Mercedes-Benz A 250 AMG 2015 termasuk mobil casual yang stabil dan mampu digunakan dalam kecepatan tinggi. Selain itu mobil ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 4.292 mm, lebarnya mencapai 2.022 mm serta tingginya mencapai 1.433 mm.

Sedangkan pada bagian samping dapat dilihat desain lampu spionnya yang kecil dengan dilengkapi turning light. Pada bagian bawah mobil ini dapat kita lihat juga pelek ban yang keren. Trim AMG Line hadir dengan pelek 18 inci lima jeruji kembar untuk tapilan yang lebih menarik. Pada bagian gagang pintunya dibuat sewarna dengan bodi mobil, bentuknya juga kecil dan seolah-olah menyatu dengan mobil.

Sisi ini tidak kalah sporty dan dinamis, high mount stop lamp seolah menyambut dari belakang. Lampu belakang menyatu dan dibuat melebar kesamping mobil. Untuk urusan penyimpanan, tidak perlu khawatir, di bagian belakang ini tertanam volume kargo mencapai 341 L.

Pada bagian dashboardnya bisa kita lihat terdapat layar LCD yang moderen dan juga bentuk speedometer yang terkesan mewah. Disetiap sisi kairi dan kanan kita dapat melihat ada cup holder kecil juga di sisi kiri dan kanan dengan pintu. Dan pada bagian tengah terdapat cup holder yang tertutup. Selain itu Mercedes mendesain lubang AC nya yang berbeda pada umumnya, desain tidak biasa dan mewah.

Setir pada mobil ini juga berbahan kulit dan juga nyaman untuk dikemudikan. Selain itu dapat dijumpai juga beberapa tombol di sisi kanan kiri yang berfungsi sebagai audio control dan juga telepon. Tidak boleh di lupakan pada bagian tengah kemudi diberikan logo kebanggaan Mercedes yang dilapis chrome, tentunya membuat mobil ini menjadi lebih mewah.

Ruang kabin yang mewah dan moderen sudah pasti dapat memanjakan penumpang di dalam, serta di dukung dengan material yang nomor satu. Pada tempat duduk juga memberikan fitur penggantian mode duduk yang disematkan khusus untuk kenyamanan penumpang. Terdapat jok dilapisi kulit ARTICO dengan jahitan berwarna merah Speaker audio yang dipasang disudut kanan dan kiri mobil membuat mobil ini tampak mewah dan juga audio yang dihasilkan sangat powerfull.

Layar touchscreen support ke beberapa fitur seperti telepon, musik, dan lainnya. Ada beberapa fitur yang disediakan seperti Power Window Depan, Automatic Climate Control, Power Steering, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Spion Lipat Elektrik, Automatic Headlamps, Power Outlet, Setir dengan tombol multi fungi, Cruise Control dan Arm Rest Belakang Tengah.

Terdapat kamera belakang mobil yang terletak pada bumper belakang guna melihat keadaan dibelakang seperti pada saat parkir mobil. Selain itu ada fitur airbag, lalu dari sistem keamanan disediakan mobil ini adalah Anti Theft Device, Alaram Mobil dan Engine Immobilizer.

Perubahan total konsep Mercedes-Benz A-Class telah membuatnya naik kelas. Jika dulu banyak dikritik sebagai tidak sesuai standar Mercedes, kini hadir dengan kemewahan dan kenyamanan setara dengan kakak-kakaknya.

Saat ini Mercedes-Benz Indonesia tidak lagi menjual Mercedes A 250 AMG dalam kondisi baru. Bagi Anda kepincut, tentu tidak ada salahnya untuk melirik versi bekasnya. Inilah mobil pantas dipinang bagi Anda yang ingin merasakan sensasi hatchback mewah dalam nama besar Mercedes, mobil ini patut anda miliki.

\

Mungkin Anda Menyukai