Mercedes A-Class Saloon 2018

Mercedes A-Class Saloon 2018 – Mercedes meluncurkan All-New A-Class Saloon 2018 varian menjelang akhir tahun di Inggris. Ini mengikuti dari peluncuran hatchback yang dirubah awal tahun ini tetapi menawarkan sedikit lebih kepraktisan dan gaya yang berbeda.

Mercedes A-Class Saloon 2018

Mobil sedan baby Mercy akan membidik Audi A3 dan mengikuti peluncuran peluncuran versi wheelbase panjang di Beijing Motor show untuk pasar Cina awal tahun ini. Ini 130mm lebih panjang dan 6mm lebih tinggi dari hatchback tetapi lebarnya sama. Ruang boot adalah 420 liter yang layak tetapi masih dikalahkan oleh Audi A3 425 liter.

Mercedes memang mengatakan, bagaimanapun, bahwa mobil itu memang menawarkan bahu, siku, dan ruang kepala di atas rata-rata untuk pengemudi dan penumpang kursi depan. Meskipun proporsi yang lebih besar pada dasarnya menetas A-Class keluar-masuk dengan beberapa tweak halus seperti lengkungan roda ditekan untuk mengakomodasi roda yang lebih besar.

Mercedes A-Class Saloon 2018

Mercedes telah menekankan betapa aerodinamis mobil itu, yang seharusnya, pada gilirannya, membuatnya sedikit lebih ekonomis daripada varian sebelumnya, meskipun mereka berbagi mesin yang sama.

Mesin A200 yang datang dengan 163bhp dan 250Nm torsi datang dikawinkan dengan transmisi kopling 7G-DCT dual-seperti powertrain diesel A180d yang datang dengan 116 hp dan 260 Nm torsi.

Mercedes A-Class Saloon 2018

Di jantung interior baru adalah sistem multimedia Pengalaman Pengguna Mercedes-Benz (MBUX) yang produsen mobil Jerman katakan ‘dapat disesuaikan dan disesuaikan dengan pengguna’ dan akan menciptakan ‘hubungan emosional antara kendaraan, pengemudi, dan penumpang.’ Desain layar lebar yang membentuk kluster instrumen dan layar pusat di dasbor.

Mercedes akan meluncurkan mobil di Paris Motor Show pada bulan Oktober sebelum memasuki produksi pada awal 2019.

Mungkin Anda Menyukai