Mazda MX-5 RF

Mazda MX-5 RF sebagai mobil roadster. Mobil mewah generasi ke empat dari MX-5 Series ini pun juga dikategorikan sebagai mobil sport ringan yang memberikan kenyamanan berkendara tingkat tinggi.

Mazda MX-5 RF ini dibuat begitu tampak sporty dengan hard top/Retractable Fastback atau atap yang bisa dibuka secara elektris dalam waktu 30 detik. Tentu saja, dengan teknologi canggih tersebut membuatnya kian terkesan futuristik dan bergengsi. Selain itu, Mazda MX-5 RF yang memiliki dua jok ini pun telah dilengkapi fitur-fitur canggih pada interiornya yang siap memanjakan para penggunanya.

  • Eksterior

Mobil Sport Ringan Usung Filosofi “Mazda Jinba-ittai” Tampilkan Desain Super Mewah Ala Roadster Premium

Tampilan fisik atau eksterior pada spesifikasi Mazda MX-5 RF ini telah mendapatkan sentuhan super elegan. Mazda MX-5 RF akan mengusung headlamp sporty bergaya atletis dengan teknologi LED beserta lampu DRL yang mana sudah dilengkapi juga dengan fitur automatic leveling sehingga dipastikan bakal siap memancarkan pencahayaan secara lebih maksimal.

Hal yang menarik yakni pada bagian atap dari Mazda MX-5 RF ini atau disebut Retractable Fastback yang bisa dibuka tutup secara elektris dalam kurun waktu 30 detik.

pada sektor belakang dari Mazda MX-5 RF ini pun tampak sporty dan elegan dengan stop lamp modern khas mobil Mazda Series dengan teknologi LED. Sehingga mampu memancarkan cahaya yang cukup terang namun tak membuat silau para pengemudi di belakangnya. Apalagi, pada bagian tengah terdapat logo Mazda yang semakin membuatnya tampak begitu bergengsi.

  • Interior

Sajikan Interior Mewah dengan Ragam Fitur Kendali dan Entertainment Canggih. Pada ruang kabin dari Mazda MX-5 RF ini terdapat dua seat atau jok berbahan material kulit yang sangat soft sehingga akan memberikan kenyamanan saat diduduki. Selain itu, kecanggihan dari mobil sport ringan ini pun juga tampak pada dashboardnya yang membawa beberapa fitur unggulan nan canggih. Sebut saja seperti layar sentuh seluas 7 inci dengan commander control pada Mazda MX-5 RF ini yang akan menampilkan beberapa menu atau fitur entertainment berupa Audio System seperti Radio AM/FM, CD Player, dan MP3.

Konektivitas maka mobil roadster ini pun juga telah dilengkapi dengan AUX jack dan USB Port. Guna menunjang pemutaran musik maka Mazda pun juga telah melengkapi bagian interior pada mobil Mazda MX-5 RF ini dengan Bose Premium Sound System with 9 Speakers yang dipastikan bakal memberikan suara dengan dentuman bass yang sangat mantap dan memuaskan. Setir kemudi berbahan kulit dilengkapi beberapa tombol switch seperti Bluetooth Switches, Tilt Adjust, dan Audio Control Switches sehingga akan membuat fokus pengemudi mobil Mazda MX-5 RF ini tak terganggu.

  • Mesin

Mobil Roadster Berbekal Mesin 2.0 Liter Usung Teknologi SkyActive-G Hasilkan Performa Super Handal. Mazda MX-5 RF ini akan dipersenjatai mesin berkapasitas 1998 cc dengan 4 silinder bertipe DOHC dan dilengkapi teknologi mesin SkyActive-G. Tenaga yang dihasilkan atau diproduksi mesin tersebut pun nantinya akan disalurkan melalui sistem transmisi 6 percepatan Automatic with Manual Control. Di mana, power yang dihasilkan mesin pacu Mazda MX-5 RF ini sanggup mencapai titik tenaga maksimal hingga 160 Hp per 6000 rpm dan torsi puncaknya 200 Nm per 4600 rpm. Mazda MX-5 RF ini telah mengandalkan teknologi Electrically Controlled Fuel Injection Type yang dipastikan sanggup membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan efisien.

Mazda MX-5 RF

  • Fitur

Dibekali Fitur Super Canggih dan Fungsional. Mazda MX-5 RF ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur cukup canggih. Sebut saja, seperti Airbags yang dipastikan akan sanggup melindungi penumpang maupun pengemudi saat terjadi benturan atau kecelakaan. Mazda MX-5 RF pun juga telah dilengkapi dengan Burglar Alarm yang sangat efektif. Di sisi lain, salah satu fitur yang paling menarik yakni Retractable Fastback atau atap yang bisa dibuka maupun ditutup secara elektris dalam 30 detik.

Tak ketinggalan juga bahwa Mazda MX-5 RF pun juga telah disematkan tombol Keyless Start/Stop Button yang akan membuat pengemudi lebih mudah ketika akan menghidupkan mesin. fitur hiburan pun juga turut melengkapi pada sektor interiornya di mana pada ruang kabin telah disematkan beberapa fitur audio system dengan ragam pilihan menu serta konektivitas yang bakal semakin melengkapi kebutuhan pengguna.

Mungkin Anda Menyukai