Mazda CX-5 2018

Mazda – Mazda CX-5 2018 adalah SUV kompak yang hebat. Mazdas biasanya merupakan kendaraan yang paling menyenangkan di kelasnya masing-masing. CX-5 tidak terkecuali, menawarkan penanganan dinamis tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara. Interior CX-5 yang bergaya dan dibuat dengan baik mengesankan dengan dua baris kursi yang nyaman. Kombinasi kualitas dan nilainya membuat CX-5 menjadi finalis untuk SUV Compact Terbaik 2018

CX-5 sepenuhnya didesain ulang untuk model tahun 2017, dan hanya melihat beberapa perubahan untuk 2018. Teknologi penonaktifan silinder baru menyediakan lonjakan kesil dalam konsumsi bahan bakar sekitar 1-2 mpg, tergantung pada drivetrain. Pemantauan blind spot dan peringatan lalu lintas balik menjadi standar pada semua level trim juga. Anda mungkin lebih baik menggunakan CX-5 yang digunakan, karena fitur ini tidak baru untuk 2018, dan penghematan bahan bakar sangat minim.

Kabin
Kursi CX-5 lima, dan kedua barisnya luas. Kursi depan nyaman dan mendukung, dan bahkan orang dewasa yang lebih tinggi bisa muat di belakang tanpa keluhan. Ini masih merupakan SUV kompak, dan menempatkan tiga orang dewasa di belakang masih terasa nyaman.

Kualitas Interior CX-5
Mazda SUV ini memiliki kabin berkelas yang terlihat dan terasa lebih bagus daripada interior banyak saingan. Ini menarik dan dibangun dengan baik. Ruang Bagasi yang luas.

CX-5 Infotainment, Bluetooth, dan Navigasi
Fitur standar termasuk sistem suara empat-speaker, dua port USB, Bluetooth, dan sistem infotainment layar sentuh 7-inci. Fitur yang tersedia termasuk sistem audio Bose 10-speaker, radio satelit, dua port USB tambahan, navigasi, dan moonroof.

CX-5 hanya memiliki satu mesin yang tersedia: 187-horsepower empat silinder. Mazda ini memiliki kemudi yang tepat dan merupakan salah satu SUV paling gesit di kelas manapun, membuatnya sangat menyenangkan untuk dikendarai dan suspensi yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan ini.

Mazda CX-5 2018 tersedia dalam tiga trim level untuk memenuhi selera dan kebutuhan berbagai pembeli. Kami menyukai model Touring midlevel untuk kombinasi praktis antara nilai dan fitur, termasuk roda 19-inci (baru tahun ini) dan seperangkat peralatan keselamatan lengkap. Paket Pilihan Turis opsional menambahkan item seperti navigasi dan sistem suara yang ditingkatkan, dan all-wheel drive tersedia dengan biaya tambahan bagi yang membutuhkannya.

Mungkin Anda Menyukai