Mazda Biante 2017 Indonesia

Mazda Biante 2017 Indonesia

Konsumen mobil indonesia dikenal gemar bepergian bersama orang terdekat maupun keluarga. Hal tersebut memang tak bisa dipungkiri lagi memang. Buktinya, di berbagai jalan protokoler di berbagai kota besar, mobil berjenis MPV dan SUV seringkali dijumpai. Menilik dari fakta menarik tersebut, banyak produsen dari berbagai negara merakit kedua jenis mobil tersebut, tak terkecuali Mazda.

Pabrikan yang terkenal dengan logo menyerupai burung yang mengepakan sayap tersebut belum lama ini meluncurkan mobil dari segmen MPV Premium dalam wujud Mazda Biante 2017. Mobil yang dirakit pada tahun 2017 ini memang dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas karena harganya yang relatif cukup tinggi.

Sebelum menjelajah MPV Premium ini lebih jauh, ada baiknya jika kita mendedah sisi demi sisi eksterior mobil ini terlebih dahulu. Seperti yang telah kami jabarkan sebelumnya, secara desain, MPV ini memiliki kesan premium. Dari sisi terdepan hingga ke bagian belakang, kesan elegan tak terelakan lagi dari mobil ini, demi mendapatkan informasi secara terperinci, kami akan membedah bagian demi bagian mobil ini secara lebih mendetil.

Di sisi terdepannya, Mazda Biante 2017 Indonesia memiliki desain yang cukup elegan berkat kehadariran grill dengan line 4 lapis berdesain v-shape. Untuk memberikan kesan mewah, disematkan pula warna chrome di bagian rongga udara tersebut. Sebagai penand identitas pabrikan, diletakan pula logo Mazda secara ekslusif di bagian tengah grill dengan warna senada.

Bergeser ke bagian bawah, Biante memiliki rear bumper yang cukup minimalis namun tetap kental dengan nuansa aerodinamis. Di sisi tengah, kiri dan kanan, tersemat beberapa rongga udara yang siap hantarkan pendinginan alami ke bagian mesin. Rongga udara yang tersemat di bagian bumper bawah juga didandani dengan cantik dengan paduan warna black doff. Sebagai pelengkap, hadir pula fog lamp yang siap memberikan penerangan tambahan kepada lampu utama.

Sementara pada bagian samping, kesan elegan kembali dimunculkan berkat kehadiran auto sliding door di kedua sisi. Kesan dinamis juga terpancar berkat kehadiran beberapa lekukan di bagian samping. Tak hanya itu, kehadiran lampu sein di bagian spion juga mempertebal kesan premium dari mobil ini. Sebagai pelengkap, hadir pula velg alloy 16 inci bermotif seperti bunga yang cukup elegan untuk dilihat.

Lompat ke bagian belakang, Biante memiliki desain elegan berkat kehadiran stop lamp LED dengan desain lensa yang membulat dan terputuas memanjang di bagian bawah. Kehadiran stop lampdengan teknologi LED ini lagi-lagi mampu memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Setelah membedah sisi eksterior yang cukup elegan, kini tiba waktunya untuk kita menelaah lebih lanjut lagi bagian dalam dari mobil ini. Di sisi terdalamnya, Biante menghadirkan ruang yang cukup luas. Hal tersebut bisa dilihat dari daya tampung yang mampu diberikan Mazda Biante 2017 Indonesia ini. 7 orang penumpang beserta berbagai barang bawaannya mampu masuk ke bagian kabin.

Seperti mobil-mobil mewah pada umunya, Mazda Biante 2017 Indonesia juga sudah dilengkapi dengan fitur multimedia dalam wujud layar sentuh berukuran 10 inci. Melalui layar tersebut, pengguna bisa mengaktifkan berbagai fitur terkini mulai dari media player, GPS hingga integrasi rear camera guna mempermudah pemarkiran kendaraan. Sementara di bagian bawah, tersemat sistem audio player untuk memutar CD maupun DVD.

Bergerak ke bagian steering, Mazda Biante 2017 Indonesia sudah melengkapi lingkar kemudinya dengan steering switch control guna mempermudah pengemudi mengganti berbagai fitur di bagian dashboard. Setir tersebut juga bisa diatur kenyamanannya mengemudinya sehingga pengguna mampu mendapatkan genggaman yang pas di tangan. Tak ketinggalan pula, panel speedometer berdesain aktraktif dengan lampu-lampu LED hadir guna memberikan informasi terkini seputar kendaraan.

Di bagian kursi, material leather terbaik coba disuguhkan guna memberi kenyamanan pada penggunanya. Seat bagian depan misalnya. Ruang yang tersedia untuk kaki bisa diatur dengan menekan sliding seat di bagian bawah. Pun demikian dengan kursi baris kedua, penggunanya bisa mengatur kursinya sedemikian rupa sesuai dengan selera. Sebagai akhir, tersemat pula bagasi dengan ruang yang cukup luas untuk meletakan barang bawaan.

MPV premium memang memiliki segmentasi pasar sendiri. Anda yang ingin memiliki privasi lebih bersama orang-orang kesukaan pastinya akan memilih mobil jenis ini untuk digunakan membelah berbagai medan. Mazda Biante adalah satu diantara MPV premium yang disajikan untuk anda miliki. Berbekal berbagai fitur menarik serta harga yang kompetitif, rasanya Biante bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang menggemari MPV bongsor ini.

Mungkin Anda Menyukai