Mazda 6 Estate

Mobil tipe estate atau station wagon yang mirip dengan model MPV ini dihadirkan dengan desain eksklusif dan menarik khas sentuhan Mazda.
Eksterior. Kehadiran Mazda 6 Estate di Indonesia tentu bisa menjadi suatu perkenalan bagi konsumen di Indonesia. Tak heran jika Mazda tampaknya terbilang cukup serius untuk menghadirkan mobil yang mengusung nama Mazda 6 Estate ini di Tanah Air.

Eksterior

Mobil Tipe Station Wagon dengan Desain Eksklusif berkonsep “KODO : Soul of Motion” Khas Mazda Series. Mobil estate buatan Mazda yang satu ini memang memiliki bentuk desain yang unik dan tampak begitu eksklusif. Mazda 6 Estate ini memiliki tampilan menawan pada setiap sisi bodinya. Diawali dari sektor depan, tampak headlamp dinamis dan stylish berteknologi LED disertai foglamp standar yang memperlihatkan kesan modern sehingga sanggup memberikan pancaran cahaya yang begitu maksimal.

Velg tipe Alloy bergaya sporty pun tampak begitu elegan melengkapi kesan eksterior Mazda 6 Estate ini yang begitu menawan. stop lamp LED yang dibuat lebih stylish dan modern serta wiper tunggal di kaca jendela belakangnya yang memperlihatkan kesan lebih menarik.

Interior

Interior Mewah Dilengkapi Fitur-Fitur Handal dan Canggih. Setiap dinding interior elegan serta jok berbahan material yang begitu lembut dan nyaman ketika diduduki. Dengan begitu maka pengaturan pada kursi kabin belakang menjadi lebih leluasa. Tak hanya itu saja, leg room atau ruang gerak kaki penumpang pun juga tidak berbeda jauh dengan tetap menawarkan kenyamanan yang baik sehingga akan membuat penumpangnya pun bisa bergerak secara leluasa.

Fitur tersebut tergabung dalam kombinasi teknologi MZD Connect yang di antaranya seperti layar sentuh seluas 7 inci yang akan menampilkan berbagai fitur entertainment tanpa mengganggu kemudi saat berkendara. Pada sektor dashboard dari Mazda 6 Estate ini pun juga akan dilengkapi dengan Dual Zone Climate Control A/C with Piano Black Panel sebagai salah satu fitur unik yang nantinya akan sanggup menyesuaikan hembusan antara udara dan suhu ruangan secara otomatis sesuai keinginan.

Teknologi canggih yang dibawa pada interior dari mobil ini bakal memberikan kemudahan bagi pengemudi pada saat mengoperasikan berbagai fungsinya tanpa mengganggu fokus kemudi ketika tengah berkendara.

Mesin

Mengusung Mesin SkyActive-G dengan Kapasitas 2.5 Liter Hasilkan Performa Handal. Mazda mempersenjatai mobil ini dengan mesin berteknologi SkyActive-G tipe DOHC 4 silinder dan memiliki kapasitas kubikasi hingga 2488 cc. Bahkan, untuk menunjang ketangguhannya, Mazda juga melengkapi sektor ruang pacu Mazda 6 Estate tersebut dengan Dual S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control).

Pabrik asal Negeri Samurai ini nantinya juga akan dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan Activematic with Direct Mode & Active Adaptive Shift. Di mana, dapat menyumbang tenaga sebesar 187 Ps pada putaran 5700 rpm dengan torsi puncak 250 Nm pada 3250 rpm. Di sisi lain, sektor permesinan pada Mazda 6 Estate ini juga sudah mengandalkan sistem injeksi berupa Electronically Controlled Direct Injection yang dipastikan akan sanggup membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien

Fitur

Dilengkapi Fitur Handal dan Canggih, untuk menjamin keselamatan maka mobil station wagon ini akan dilengkapi rem berteknologi ABS, EBD, dan BA yang dipastikan bakal sanggup membuat pengendara Mazda 6 Estate ini lebih mudah dalam mengendalikan laju mobil ini secara maksimal.

Mobil ini pun juga akan dilengkapi Dual front, side and curtain SRS Airbags sebagai pelindung pengemudi dan penumpang depan ketika terjadi benturan keras dari depan. Sementara itu, untuk keamanan Mazda 6 Estate akan menggunakan fitur Immobilizer dan Burglar Alarm sehingga tindakan pencurian pun bisa dicegah.

Mungkin Anda Menyukai