Mazda 6 2017 Indonesia

Mazda 6 2017 Indonesia

Mazda 6 2017 Indonesia

Mazda 6 2017 Indonesia – Sempat diragukan tidak akan sukses karena konsep mobil yang diusung tidaklah sepopuler model lainnya. Namun berkat kemampuan Mazda dalam meracik mobilnya, mobil ini pun berhasil menarit minat para pecinta mobil di Indonesia. Sebelumnya Mazda memperkenalkan Mazda 2 yang mengusung konsep hatchback dan mendapat respon positif di pasar otomotif Indonesia.

Mazda 6 yang mengusung konsep sedan premium memiliki fitur-fitur canggih yang dibalut dengan nuansa kemewahan khas Mazda. Desain eksterior pada Mazda 6 2017 menggunakan konsep desain elegan bertema “KODO-Soul of Motion” yang mengedepankan sisi futuristik dan kemewahan pada mobil ini.

Bagian depan Mazda 6 2017 Indonesia memiliki head lamp dengan teknologi Xenon HID Low-Beam Headlights with Auto Levelling yang didesain menyipit sehingga mampu memancarkan kesan tajam pada mobil ini. Tidak lupa ada grille besar khas Mazda Series dengan emblem Mazda terpasang di tengah grille yang dikelilingi oleh lis krom sehingga memberikan kesan yang begitu elegan.

Bagian samping Mazda 6 terlihat memanjang layaknya mobil sedan dan terlihat dinamis dengan lekukan tegas memanjang pada bagian pintu. Di bagian handle door dan disekitan pinggir jendela terdapat lis krom yang akan memancarkan suasana mewah pada mobil ini. Kemudian, tak ketinggalan juga pelek aluminium berukuran 19 inci pada bagian ban yang membuat mobil ini tampak sporty dan menawan.

Bagian belakang Mazda 6 2017 Indonesia memiliki stop lamp LED berbentuk bulat yang dibuat menyipit dan tajam sehingga mampu memberikan kesan yang begitu tajam. Terdapat lis krom yang memanjang hingga ke stom lamp yang memberikan kesan elegan pda mobil ini. Ada dua knalpot di bagian bumper belakang yang stylish sehingga semakin memperkuat nuansa sporty pada mobil ini.

Baca Artikel Lainnya : Toyota 86 2017 Indonesia

Desain interior Mazda 6 2017 begitu terasa modern dan elegan berkat perpaduan dan penyempurnaan desain yang lebih berkelas serta memiliki fitur-fitur yang canggih. Ruang kabin yang luas dan lega mampu menampung penumpang hingga 5 orang termasuk pegemudi.

Bagian dashboard Mazda 6 2017 Indonesia terlihat begitu modern dan elegan berkat penataan interior yang sangat rapi layaknya kabin pesawat. Di bagian tengah dashboard terdapat layar sentuh LCD seluas 7 inci dengan tampilan modern yang memiliki fitur sangat lengkap seperti sistem navigasi, sensor parkir belakang, sosial media, informasi mengenai perawatan Mazda 3, maupun fitur multimedia.

Fitur multimedia akan menghibur pengemudi dan penumpang yang dimulai dari CD Player, USB Ports, Auxiliary Audio Input MP3 Player dan radio AM/FM. Fitur Auto Climatic Control AC mempermudah pengguna untuk mengatur suhu dalam kabin mobil.

Baca Artikel Lainnya : Audi R8 2017 Indonesia

Kursi pada Mazda 6 2017 Indonesia ini terdiri dari 2 baris yang mampu menampung penumpang hingga 5 orang. Kursi jok mobil ini terasa lebih nyaman karena menggunakan leather seat yang terlihat sporty dan mewah.

Sehingga akan membuat setiap penumpang dan pengemudi merasa nyaman ketika duduk. Mobil yang didesain mengikuti desain sedan ini memiliki ukuran bagasi yang cukup luas. Dimana bagasi ini mampu menampung beberapa barang bawaan anda atau setara dengan 2 tas golf besar.

Fitur keselamatan pada mobil ini cukup lengkap yang diantaranya berupa sistem pengereman Ventilated Disc dan Solid Disc dengan fitur ABS, EBD, dan BA. Yang akan memberikan performa pengereman yang begitu maksimal. Selain itu Driver + Front Passenger SRS Airbags. Berfungsi menjaga pengemudi dan penumpang baik depan maupun belakang dari resiko cedera berat ketika terjadinya kecelakaan.

Mobil sedan besutan Mazda ini awalnya diragukan karena tingginya permintaan mobil hatchback dan SUV crossover saat itu. Namun Mazda berhasil mematahkan keraguan tersebut. Mobil ini sukses menarik para pecinta mobil karena kelengkapan fiturnya dan mesinnya yang begitu canggih dan modern. Walaupun harganya cukup mahal, tetapi apa yang didapatkan cukup sebanding dengan apa yang diberikan.