Maserati Levante 2018

Maserati Levante 2018

Maserati Levante merupakan satu-satunya mobil SUV yang dibuat oleh Maserati dan memulai debutnya di Frankfurt Motor Show pada tahun 2017 kemarin. Di Indonesia, PT. Auto Trisula Indonesia (Eurokars Group) menjadi agen pemegang merek Maserati di Indonesia dan sekaligus memperkenalkan mobil ini pada akhir tahun 2017 silam.

Maserati merupakan perusahaan otomotif yang berdiri di Italia dan merupakan anak perusahaan dari Ferrari. Sebelumnya Maserati tidak pernah memperkenalkan segmen lain selain sedan dan convertible. Karena segmen SUV merupakan segmen terbaru yang diusung oleh Maserati, maka Maserati menggunakan nama ‘Levante’ karena ‘Levante’ berasal dari Bahasa Italia yang berarti bangkit.

Bagian depan Maserati Levante 2018 memiliki head lamp dengan teknologi LED yang didesain menyipit sehingga mampu memancarkan kesan tajam pada mobil ini. Uniknya, fog lamp berbentuk bulat diletakkan persis di bawah posisi head lamp. Grille pada mobil ini memiliki kesan yang begitu dinamis karena didesain bertingkat.

Bagian samping Maserati Levante 2018 sekilas terlihat seperti Honda HR-V namun terlihat lebih panjang karena ruang mesin memiliki dimensi yang lebih besar. Kesan elegan terlihat dari penggunaan aksen krom pada sisi jendela dan gagang pintunya. Kesan tangguh pun begitu terasa berkat lekukan yang berada di sekitar pintu mobil dan ada sedikit tonjolan di sisi atas mobil.

Bagian belakang Maserati Levante 2018 memiliki stop lamp LED yang didesain menyipit hingga ke bagian pintu belakang. Selain itu terdapat garnish beraksen krom yang memanjang di sekitar pintu bagasi hingga menyentuh salah satu sudut stop lamp. Terdapat roof spoiler yang memiliki High Mount Stop Lamp dan empat knalpot di bagian bumper belakang yang stylish sehingga semakin memperkuat nuansa sporty pada mobil ini.

Desain interior Maserati Levante 2018 begitu terasa modern dan elegan berkat desain yang begitu rapi dan penggunaan material berkualitas tinggi. Ruang kabin yang begitu luas dan lega mampu menampung penumpang hingga 5 orang termasuk pegemudi.

Bagian dashboard Maserati Levante 2018 terlihat begitu modern, sporty, dan elegan berkat penataan interior yang sangat rapi serta diberi sedikit aksen kayu dan balutan kulit yang begitu rapi terjahit melapisi hampir seluruh bagian ruang kabin. Di bagian tengah dashboard terdapat layar sentuh LCD seluas 8,1 inci yang memiliki fitur sangat lengkap seperti Maserati Touch Control Unit, sistem navigasi, Radio AM/FM, CD/DVD Player, USB port, AUX-in, dan Bluetooth Connectivity.

Kursi pada Maserati Levante 2018 terdiri dari 2 baris yang mampu menampung penumpang hingga 5 orang. Kursi jok mobil ini terasa lebih nyaman karena dilapisi dengan kulit serta dapat menyesuaikan ketinggian dan sudut kursi secara elektrik.

Karena ruang kabin Maserati Levante 2018 yang cukup luas, maka mobil ini didesain memiliki ruang bagasi yang cukup luas. Ketika kursi baris kedua dilipat maka mampu memberikan ruang bagasi yang jauh lebih luas.

Untuk hatga yang ditawarkan untuk mobil satu ini bisa mencapai Rp 1.000.000.000. Mobil SUV premium besutan perusahaan Italia ini menawarkan performa mesin yang begitu mumpuni di kelasnya.

Desain eksterior begitu gagah dan tangguh dan desain interiornya pun menggunakan bahan-bahan yang begitu berkualitas sehingga memberikan kenyamanan yang begitu luar biasa. Karena mobil ini dirancang langsung dari negara asalnya, maka anda harus menyiapkan dana yang cukup lebih untuk memiliki SUV premium ini.

Mungkin Anda Menyukai